Tuesday, September 10, 2013

KAMPRETISASI: VIDEO DAN KOMEN KOCAK ZASKIA GOTIK & VICKY *MODAROSASI*



Waduh guys, gara2 sibuk kerja membanting tulang siang malam *sok rajin* admin ampe ketinggalan berita2 terbaru dari dari dunia infotainment. Denger kalo anaknya Ahmad Dhani kecelakaan aja aku ampe kaget, belum lagi denger fenomena “wow” yang satu ini. Eyang Subur mah lewaaaaat. Siapa lagi kalo bukan Vicky dan bahasa sok intelek-nya. Aku sih nggak pernah denger nama Zaskia Gotik *kayaknya sih artis nggak penting gitu* apalagi mantan tunangannya yang katanya sih calon kepala desa. Tapi begitu liat videonya di youtube, buset dah….Vicky tuh orang pa bukan sih? Apa odong2? Apalagi pas tau dari Tempo kalo nama asli Vicky Prasetyo ternyata Hendriyanto. Oalah tobat mas, aku yakin Tuhan maha pengampun dan pasti mau mengampuni segala dosa umatnya apabila umatnya mau kembali ke jalan yang benar.

Nah, silakan aja guys saksikan videonya di bawah ini *aku yakin banyak yang udah liat tapi diliat berapa kalipun tetap bikin ngakak* tambah lagi komen2 paling lucu yang kudapat dari youtube. Silakan diklik link di bawah ini:


Dan ini komen2 lucu yang berhasil kukoleksi dari Youtube:

afrinaldi tanjung 2 minutes ago
yang ngerti bahasa intelek si goblok ini cuma yg IQ nya sama sama dia, cuma dia sama tuhan aja yang ngerti apa yang dia omongin tuh, selebihnya cuma yang satu IQ sama dia,... konspirasi youtubeisisasi ditengah labilisasi ekonomisasi (KBBC: Kamus Besar Bahasa Campuran)

jenefer sianturi 1 minute ago
haha konspirasi kemakmuran? apa pula itu bah?...kenapa ga dikumanisasi aja mukanya woii!!!

James Sraun 2 minutes ago
itu orang lagi ngomong atau mengigau sih ?

Rizki Yudha 8 minutes ago
buahahahahahaha .....
Ya Alloh ...

ihsan kamil 8 minutes ago
klo kata Raffi... : Mobil~ Rumah~ AAAaaaapartemen.>~

Dimas Sasongko Adi Laksito 13 minutes ago
VOTE VICKY PRASETYO untuk TAMPIL DI STAND UP COMEDY!...

Desvietha Valerie Rieadie 14 minutes ago
Mungkin karena aQ pernah tereliminaSI makanx aQ slalu emoSI hingga mengebabkan stressISASI n macetnx menstruaSI,aQ periksakan diri pribadiSI sesuai tradiSI ke dokter berharap di injekSI namun dokter bilang aQ harus bnyk minum aSI n di imunisaSI,jika saran ini gk berfungSI coba komunikaSI ama poliSI xixixi

Bauanu 16 minutes ago
ngakunya borju padahal katrok, buron lagi...

Yusardi Pradana 24 minutes ago
ntar klo mau garuk2, die make istilah "GATSBY" --> Gatal Sela Bijy

Van Amel 27 minutes ago
buruan ke trans7 ada ibunya vicki lg diwawancara dedy corbuser jd bahan terawaan para penonton

Mas Narko 27 minutes ago
jualan sayur aja di pasar mas

andre alleys 28 minutes ago
reboisasi sama masturbasi.. mukaloe

bugar sehat 28 minutes ago
..zaskia i give u apresiasi dan kudeta you let me cum on your face..aghhh

diki perdana 29 minutes ago
kesereinga blowjobisasi kayak nya ente...kwkwk

fauzan ulwan 32 minutes ago
itu akibat dari keselek bajai trus keserempet nyamuk jadinya

Rizki Aditya 38 minutes ago
sipilisiasi musti di antisipasi jadi harmonisasi berintegrasi menjiwai bermasturbasi

Eddy Susanto 38 minutes ago
Hahahaha... labil ekonomi yg mempertakut statusisasi kemakmuran.... ni si vicky mabok ape idiot yak...

nunung kerabatjogja 39 minutes ago
nah loh ga ada pendukung buat kluargamu vicky..mending ibunya+adik2nya bertaubat.....sblum masyarakat mnyerbu kalian..ibu+anaknya sama aja

kezcrew 39 minutes ago
bahasa tingkat dewa.. Kamus Urban aja gx bs mentranslate.. LoL

LoVE Oshi 45 minutes ago
tolongin gw donk, dari tadi gw ga bisa berenti ngakak. Wakakaka

aMiw aPpiw 44 minutes ago
. Bnerr mbaak.. Pengen banget jedotin tuh Pala nya si Viky :D

awal parinduri 52 minutes ago
dan sebagai indoseanis yg tak suka menstruasi…saya beralih ke kontrasepsi daripada melanggar adab masturbasi …itu prinsip aktualisasi diri hingga tercapai rayonisasi ilahi..dari goyang itik hingga materialisasi
zaskia ” dibeliin rumah aku ya mas?"
vicky ” nanti kita komunikasi, hingga kau puas aku lemassss”
askia " ahi hi hi"

No comments:

Post a Comment