Monday, August 5, 2024

THE CURSED TRILOGY (2): APAKAH TRAH KENNEDY KELUARGA PALING “TERKUTUK” DI DUNIA?

Bahas tentang kutukan, kali ini kita beralih ke salah satu keluarga paling terkenal di Amrik sana, yakni keluarga Kennedy. Di Amrik sana nih, trah Kennedy ini udah setara dengan yang namanya kekuasaan, sebab pasti ada aja anggotanya yang jadi anggota parlemen bahkan presiden. Namun coba bayangkan skenario begini. Keluarga elu untuk pertama kali ketemuan ama calon lu nih. Lalu pas ditanya-tanya ama ortu lu tentang kondisi keluarga calon lu ini, dia lalu jawab begini:

“Ya kisah keluarga kami agak tragis-tragis gimana gitu. Paman saya yang pilot meninggal karena kecelakaan pesawat, begitu juga tante saya ama suaminya. Terus papi saya ditembak, kakak saya meninggal saat bayi karena prematur, terus kakak saya juga kecelakaan pesawat. Paman saya ditembak juga, terus sepupu saya overdosis, kecelakaan, sama istrinya juga ada yang bunuh diri. Belum lagi keponakan saya mati bunuh diri, tabrakan, overdosis, ilang juga ada.”

Pasti yang pertama terjadi adalah ortu lu langsung mutusin hubungan kalian dan nyaranin keluarga calon lu itu sebaiknya dibawa ke ustad aja buat dirukyah.

Namun itulah yang terjadi dengan keluarga Kennedy. Tak heran, karena begitu banyaknya nasib buruk yang menghinggapi mereka, keluarga ini dianggap sebagai keluarga paling terkutuk di Amerika Serikat!

THE CURSED TRILOGY (1): KUTUKAN SANG SUPERHERO

Gue balik lagi nih dengan trilogi terbaru yakni “The Cursed Trilogy” yang mengisahkan tiga “kutukan” dimana dua menimpa franchise film terkenal dan satu lagi menimpa sebuah keluarga terkenal asal Amrik. Rumor tentang yang namanya kutukan di serial televisi udah nggak asing ya guys, kita bahkan pernah bahas dua yakni “Power Rangers” dan “Glee” yang konon satu demi satu pemainnya mengalami nasib tragis. Ada yang kecelakaan, ada yang dibunuh, ada yang bundir, bahkan ada yang menjadi pelaku pembunuhan.

Namun gue berani menjamin bahwa kalian pasti nggak tahu bahwa franchise superhero paling terkenal asal DC, yakni Superman, juga dijangkiti oleh kutukan misterius hingga satu demi satu pemeran dan krunya mengalami hal tak mengenakkan, bahkan berakhir dengan kematian.