Thursday, November 15, 2012

10 HOTEL DENGAN PANORAMA MENAKJUBKAN

 
clip_image002
Mumpung di Paris pengen dong cari kamar hotel dimana kalian bisa lihat Menara Eiffel di jendela kamar kalian? Atau mumpung di India mau dong bisa lihat Taj Mahal pas bangun di kamar hotel di pagi hari? Well, itu semua mungkin guys, tapi tentu dengan merogoh kocek dalam-dalam. Di sini akan kuberikan top ten hotel dengan panorama terindah di dunia.

1. Four Seasons (Sidney, Australia)
clip_image003
Hmm...bagus banget ya pemandangannya. Eit, maksudku yang di luar jendela itu lho. Kamar di hotel Four Seasons ini emang pas menghadap Sidney Opera House, itu lho landmark Australia yang terkenal banget. Wah, pasti asyik ya berendam di bathub sambil melihat pemandangan laut Kota Sidney.
image
2. Jade Mountain (Saint Lucia)
clip_image005
Saint Lucia adalah sebuah negara kecil di Amerika Tengah. Nah, hotel Jade Mountain di sini menawarkan panorama menakjubkan dari Pegunungan Piton yang beradu dengan birunya laut Karibia. Hmm...benar-benar bikin betah nih kalo panoramanya aja kayak gini.
clip_image007
3. Hotel de Crillon (Paris, Prancis)
clip_image009
Hotel ini emang nggak direkomendasiin buat para backpackers, soalnya tarifnya 875 dolar semalem (kalo satu dolar 9000 rupiah silakan dikaliin aja). Tapi dengan panorama Menara Eiffel, harga segitu emang worthed.
4. The Intercontinental (Kowloon, Hong Kong)
clip_image011
Hotel yang satu ini menawarkan gemerlap gedung-gedung bertingkat di Kota metropolitan Hong Kong begitu kita membuka jendela. Nggak kebayang keindahan pemandangan kalo malam.
5. Oberoi Amarvillas (Agra, India)
clip_image013
Hanya terletak 600 m dari salah satu keajaiban dunia, Taj Mahal, hotel ini memang menawarkan panorama tiada duanya. Disarankan untuk menginap di lantai lima hotel ini agar kita bisa menikmati keindahan Taj Mahal secara seutuhnya.
6. Hotel Tremezzo (Lake Como, Italia)
clip_image015
Terletak di tepi salah satu danau terindah di Eropa, hotel ini memang menawarkan panorama bak dunia dongeng. Tak hanya pemandangan danaunya saja yang indah, namun bangunannya sendiri bergaya klasik bak istana Eropa.
7. Kasbah Tamadot (Maroko)
clip_image017
Terletak menghadap Pegunungan Atlas, hotel ini menawarkan pemandangan yang breath-taking dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
8. Park Plaza Westminster Bridge (London, Inggris)
studio-room-iconic-view
Wah, bangun tidur langsung ngeliat Big Ben? Manteb banget tuh. kalo kepengen, coba aja nginep di hotel Park Plaza di London ini.
9. Ritz Carlton (New York, Amerika Serikat)
0fdceb89-32cd-42a7-a6d8-bc69d5dcbb46
Makan malam ditemani kelap-kelip lampu Kota New York dan panorama Patung Liberty dari kejauhan pastinya romantis banget. Dan itulah yang ditawarkan Hotel Ritz Carlton New York ini.
10. Shangri-la Hotel (Paris, Prancis)
clip_image018
Kalo mau bangun hotel tuh yang penting lokasi, lokasi, dan lokasi. Bukan cuma pas nawar apartemen yang hari Senin harga udah naik lho, hehehe, tapi emang gitu kenyataannya. Siapa sih yang nggak pengen tidur di kamar dengan panorama kayak gini? Kalo kamarnya aja tetanggaan ama Menara Eiffel dijamin langsung diserbu walaupun semahal apapun harganya. Ya nggak?
BONUS
The Hilton Maldives Resort and Spa (Maldives)
4.-The-Hilton-Maldives-Resort-and-Spa
Hotel ini menyuguhkan pemandangan yang lain daripada yang lain. Kalo tadi kita bangun tidur langsung bisa melihat keajaiban dunia, kali ini kita akan bangun tidur dan langsung melihat …hiu!!! Yap, hotel ini memang unik sebab dibangun di dalam air. pastinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Namun konon, kamar hotel ini termasuk yang termahal di dunia lho.




































No comments:

Post a Comment