Sunday, April 3, 2016

MBP IDOL 2016: VOTE FOR YOUR IDOL!!!

 
Blog Mengaku Backpacker ama grup Line MBP punya ajang baru nih, yakni pemilihan MBP IDOL 2016. Semua finalisnya dipilih dari member-member Grup Line MBP yang bersuara emas. Dari puluhan member yang bersuara keren, akhirnya terpilihlah 4 finalis ini. Silakan vote idol MBP favoritmu yaaaa.
1. Alghiffari



Member MBP sekaligus admin ini terbukti multitalenta. Nggak cuman pinter nulis di blog, cowok asal Pekalongan ini ternyata juga jago nyanyi. Silakan simak “Mama Papa Larang” dari Judika yang dicover ama Al ini. Jangan baper ya denger lagunya hahaha.
 
2. Obet


Member MBP bernama lengkap Robert Naibaho ini berasal dari Bandung dan . He’s my personal favorite soalnya kadang kalo gue dengerin dia nyanyi di grup pake VN, seringan lebih bagus suaranya ketimbang penyanyi aslinya. Silakan simak suara emas Obet yang menyanyikan lagu “Cinta dan Rahasia” dari Yura.
 
3. Syefira



Gue emang tau ada banyak member MBP yang berbakat menyanyi, apalagi yang cewek. Tapi gue nggak pernah menyangka Syefira adalah salah satunya, soalnya dia anaknya kalem banget. Cewek kelahiran 1998 ini kini bersekolah di SMAN 12 Jakarta. Di sini, Syefira akan menyanyikan lagu “Sempurna“ dari Andra and The Backbone. Simak yaaaa ...
 
4. Uci Jelly




Nah ini dia member yang paling kocak senatero MBP. Member bernama asli Amelia Suci Wulandari ini bersekolah di Bojonegoro dan ini rajin banget ikut kopdar MBP. Di Solo ikut, di Jakarta ikut juga. Di sini dia akan menyanyikan ... eeeeeh ... dengerin aja deh sendiri. Tapi jangan ngakak yaaaa :D
 
Silakaaaaaan vote buat idola MBP kalian. Btw maaf format dan kualitas rekamannya jelek soalnya cuman lewat VN via Line aja hehehe. Votenya bakal berjalan selama sebulan nih sampai tanggal 4 Mei 2016. Silakan di-vote OK?

18 comments:

  1. Daveeeeee i can finally see ur posttt !!! #lebay
    Aku pengen gabung ke group Line :3
    gimana coba, galau gini...antri masuk OA aja susyeh buset, cam telephon kedutaan aja huhuhu

    wu~

    ReplyDelete
  2. Sumpah golden voice semua. Bingung pilih yg mana, kak uci kenapa ga nyanyi mars perindo aja??? Aku pilih obet sama kak uci.

    ReplyDelete
  3. Aku dukung alghifari. Suaranya bagus 😄😄

    ReplyDelete
  4. Obeett (emot love)
    Syefff (emot Love)
    Ucii (har har)

    ReplyDelete
  5. Omaygat uciii wkwkwk
    Vote bang al aja yg bikin baper.. Hihihi

    ReplyDelete
  6. anjirr gilaa nyanyi'y shampo lifebuoy :v

    ReplyDelete
  7. Si uci jadiin ambasador brand sampo aja,cocok

    ReplyDelete
  8. aaa kpengen ikutan grup line juga baang, dukung obet suka sma suaranya:D
    itu ka uci kocak, kirain nyanyi apa nebak" krna ga di kasih tw kyak yg sbelumnya tau" nyanyi yg di iklan:v pdhal iklan beng" lucu juga tuh :D

    ReplyDelete
  9. WOI WOI WOI BG DEP INI GUA ID LINE GUA KEAPUS SUMPAH ADD GUA LAGI KE GRUP GALAU GUA

    ReplyDelete
  10. bang kemana aja,dari kemaren di pantengin belum ada postingan terbaru

    ReplyDelete
  11. Aaak pada keren :3

    Ka uci (har har) lucu njirr
    ~G Turquoise~

    ReplyDelete
  12. Huuaaaa AL, gimana caranya dukung nih...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo bang :3 cara votenya web version aja. kalo ga bukanya pake laptop

      Delete
  13. bhakakkak~ uci biasa demo aja
    *pis

    ReplyDelete
  14. Alghiffari bagus suaranya

    ReplyDelete