Wednesday, August 16, 2023

MARI RAYAKAN KEMERDEKAAN DENGAN POSTINGAN BERKUALITAS DARI KARYAKARSA!

Hallo guys, sesuai janji gue nih untuk merayakaan dirgahayu kemerdekaan RI yang ke-78 sekaligsu merayakan jumlah view d blog gue yang udah mencapai 30 juta, maka gue akan menggratiskan seluruh postingan gue di Karyakarsa. Pengen tau caranya Gini nih ...

Caranya adalah sebagai berikut. Satu, kalian harus sudah punya akun di Karyakarsa (percuma kalo nggak punya). Gampang kok bikinnya dan kalian bisa juga download aplikasinya di Playstore atau mcukup pantengin aja situsnya di internet.

Kedua, kalian masuk ke alamat Karyakarsa gue, yakni di:

https://karyakarsa.com/dave.cahyo

Ketiga, cari PAKET

Keempat, pilih paket yang kalian mau. Total baru ada dua paket di akun gue, yakni Paket Temen Aja dimana kalian bisa baca semua artikel minus novel dan Paket Selingkuhan dimana kalian bisa akses semua artikel plus novel, namun hanya terbatas sampai sesudah 20 November 2022 (panjang ceritanya, pokoknya gitu deh).

Kelima, setelah kalian pilih paketnya, tinggal pencet bagian KAKOIN (tapi tenang, tetep gratis kok) sampai muncul pop up seperti ini. Lalu pilih USE VOUCHER


Jika kalian memilih paket Temen Aja, maka di kolom Voucher Code,  masukkan kode

DIRGAHAYU1

Jika kalian memilih paket Selingkuhan, maka di kolom Voucher Code,  masukkan kode

DIRGAHAYU2

Ssssst … ada tips nih kalo kalian bisa pilih kedua paket sekaligus, jadi abis masukin kode paket satu, lalu bisa masukin lagi kode buat paket lainnya. Namun ingat, di Karyakarsa gue ada 600-an karya jadi gue sangat ragu  kalian bisa habiskan dalam sehari saja hahaha.

Oya tips lain nih, untuk mempermudah mencari di antara seluruh artikel gue, kalian bisa memilih tema yang kalian inginkan, ada Dark Case khusus kasus kriminal, lalu History untuk kisah sejarah kelam, Misteri Nusantara, Science, Teori Konspirasi, dan lain-lain. Tinggal masuk ke Karya lalu pilih slide di bawahnya.

Jika kalian mau membaca cerbung dan novel, gue udah merilis empat di antaranya  yakni FINAL GIRLS, PAMALI, THE ENGINEERS, dan SHIO (masih on going).

Inget ya, vouchernya hanya berlaku sehari pada 17 Agustus 2023 saja, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Hanya ada 50 voucher (masing-masing paket) yang gue kasi gratis tapi perasaan gue nggak bakal nyampe segitu deh peminatnya hahaha. Jangan lupa juga untuk like dan comment di artikel yang kalian sukai (itung-itung survey supaya gue bisa ningkatin kualitas postingan gue hehehe).

Silakan dinikmati dan jika kalian kepengen terus baca artikel gue, caranya gampang kok, tinggal langganan aja ama hehehe. Murah kok, mulai dari 20 ribu aja!

4 comments:

  1. klaimnya harus besok ya bang?
    invalid soalnya..
    apa jangan2 udah abis? wkwk

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Dave. Saya sudah klaim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang, tahu video dari Kanal YouTube ini?? Jika belum, boleh deh Abang kunjungi Hehehe


      https://youtu.be/F86q5e19Yfg

      Delete