Sunday, May 10, 2015

MENGAKU BACKPACKER: HIBERNATION MODE

 
Hallo readers. Gue mau ngumumin nih kalo blog Mengaku Backpacker bakal hibernasi selama beberapa saat. Alasannya karena gue sibuk banget ama kerjaan baru gue (btw gue sekarang hijrah ke Surabaya). Sabtu Minggu yang harusnya libur aja seringkali gue masih harus muter2 ngurusin kerjaan gue. Nah, maka dari itu (apalagi gue juga harus adaptasi tinggal di kota baru), gue terpaksa menidurkan dulu segala aktivitas di blog ini. Gue nggak akan posting apapun selama bulan Mei (mungkin sampai Juni). Gue baru bisa bernapas lega sekitar akhir Juni soalnya ada liburan sekolah + libur Lebaran.

Sorry kalo berita ini ngecewain kalian. Tapi gue berharap, secepatnya bulan Ramadhan ini gue bisa update at least serial Jeff The Killer terbaru gue (season 4) yang akan gue kasi judul “Jeff X: The Rise of Homicidal Liu” buat nemenin puasa kalian. Sory buat yang ngarepin riddle atau urban legend dan creepypasta, soalnya cuman cerbung itu yang available untuk saat ini (di grup udah tamat ceritanya, gue cuman tinggal nunggu kiriman gambar dari anak2 grup aja). Sedangkan untuk riddle dll gue bener2 nggak ada waktu (dan tenaga) buat nyari dan translate (buat gambaran aja betapa beratnya kerjaan gue, dalam sebulan terakhir gue udah sakit ampe 2x).

Tapi jangan khawatir, semua comment yang masuk tetap akan gue baca. Hopefully, begitu blog gue balik ke peredaran, bakal ada banyak postingan keren yang gue share ke kalian (termasuk riddle2 baru tentunya).

Kalo kalian emang haus akan riddle dan nggak bisa nunggu, silakan gabung ke grup Line gue dimana kalian bisa baca riddle, urban legend, dan creepypasta hasil karya para member. Bahkan kalian bisa share riddle atau cerita bikinan kalian sendiri (tapi tetap aturan umur berlaku yaaaa, jadi sory banget buat yang masih SD atau SMP hehe).

That’s all for now pengumumannya. Karena kalian udah tau kondisi gue, maka gue mohon dengan sangat jangan ada comment di blog/facebook yang nanyain kapan riddle terbarunya, soalnya kalian semua udah tau jawabannya.
God bless U all :D











33 comments:

  1. david di surabaya mana?kerja apa sekarang?aku pernah lama kuliah n kerja di sby.cobain kulinernya dong heheh.kangen sm riddlenya

    ReplyDelete
  2. semangat davee sama kerjaan baru nya ^^

    ReplyDelete
  3. Yaaah,Oke deh bang Dave.Good luck ya bang.Semoga tugas tugas cepet selese and bisa post Jeff the Killer lageh.GBU

    ReplyDelete
  4. tuh kan, gw udah jatuh cinta sama blog ini juga, malah di tinggal. kalo gitu SEBUTKAN BLOG LAIN BERBAHASA INDO yg banyak list list nya spt blog ini, biar sambil nunggu lo, gw bisa baca blog lain. gw males nyari di goole, soalnya nyangkut nya pasti ke blog yg penuh iklan tapi tulisan nya dikit banget. halaman nya malah penuh iklan. kalo blog ini kan halaman nya full untuk content. jadi serasa berisi gitu lho. kesan nya blog ini personal banget dan bahasa nya ngak sok sok majalah berita yg monoton, sok resmi, dan membosankan. Blog skrg banyak yg begitu, sok resmi, gak ada becanda nya, kaya majalah.menyebalkan deh.

    SEBUTKAN BLOG LAIN YG SERU DAN SEMENARIK, SEPERSONAL, DAN GAK SOK RESMI spt blog ini. CEPAT SEBUTKAN, DAVE....!! Gue gak mau nunggu lu. Kelamaan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pls dave juga manusia. Dikira nulis artikel gampang apa

      Delete
    2. Ciee gak mikir cie :v mending lu pulang trus mandi biar tamvan kek gw :v

      Delete
    3. kalo minta tau diri dikit. ((Gw males nyari di goole)) sengak abis. Kalo bang dave ga ngasih list grupnya gapapa dong? Lu minta gasopan bgt. Nyolot. Songong. Kalo gamau nunggu yaaaa join grup. Nyebelin. Bikin emosi baca komen lo.

      Delete
  5. Yahhhh....... kenapa blog-blog yang keren pada hiatus..... kenapa??? KENAPA?????

    ReplyDelete
  6. Untuk yang protes tolong dong hargain bang dave nya-_- dia juga manusia loh,jadi gak usah di protes kasian abang dave nya jadi terbebani-_- biar dia terfokus dulu dengan pekerjaannya.

    Untuk bang dave semangat ya..selalu di tunggu kok kedatangannya kembali^^ semangat!!

    ReplyDelete
  7. yaahh,, gimana lah gan, mungkin mereka lagi ngurus kenaikan kelas, snmptn, sbmptn, pendaftaran kerja atau lainnya.. lagi musim-musimnya emang ini..

    ReplyDelete
  8. Semangat ya bang dave! good luck deh pokoknya 💪💪🔥

    ReplyDelete
  9. bang dave di surabaya dimana? Aku anak sby nih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw di tunjungan. btw gabung aja ke grup line entar ada grup khusus anak2 surabaya kok. kemaren aja kita kopdar

      Delete
  10. Semangat Bang Dave
    semoga kerjaan lancar dan semoga Anu Selalu

    #mbp3

    ReplyDelete
  11. Hmmm ... anu apaan? btw jangan lupa ikut polling logo MENGAKU BACKPACKER yaaaa ....

    ReplyDelete
  12. Jangan lama lama bro. Jangan mpe lupa para pembacanya

    ReplyDelete
  13. dave,,, mampirlah ke grup ku https://www.facebook.com/groups/1396632160658345/

    :v disana ada banyak riddle buatan anak indonesia...

    ReplyDelete
  14. saya tunggu bang :)

    ReplyDelete
  15. Semangat banggg semoga cepet balik :" karena cuma blog ini yg seru isinya T-T

    ReplyDelete
  16. bang deppp, anak grup bolh kan ya polling disinii??

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya boleeeeh salma... ampe yg bikin logo juga boleh vote di sini

      Delete
  17. good luck kerja barunya bang dave.Ditunggu riddle sama urban legend nya yahh....bakal kangen nih gw sama postingan bang dave hohoho.

    ReplyDelete
  18. bang dave, boleh minta cpnya? email mungkin?

    ReplyDelete