Sunday, February 12, 2017

EVENT CREEPYPASTA: THE WINNER IS …

 

Hallo guys. Sory nih lama nggak update soalnya sibuk ama kerjaan + masalah sinyal juga hehehe. Dua minggu yang lalu gue sempat berjanji bakal ngasi tau siapa pemenang event Creepypasta Creator yang bakalan dapat buku gratis dari gue. Dan pemenangnya adalah:

Nelsa Wini dengan karyanya yang berjudul “Koynalu”

Kenapa gue memilih karya ini? Tentu saja karena dari cerita yang lain, cerita ini dapet banget unsur “Indonesia”-nya. Silakan baca aja deh, kalian pasti setuju. Gue suka banget penempatan latar Dayak di cerita ini. Buat pemenangnya selamat ya. Hadiah akan segera dikirim + ada bonus dikit dari admin hihihi.

Buat yang lain, silakan ikutan kalo ada event lain di MBP. Btw event MBP Photobomb cuman baru satu orang yang ngirim lho hihihihi sedih banget gue.

4 comments:

  1. Bukanya Kayau Itu Yg Bisa Buat Rumah.

    ReplyDelete
  2. Masak sih? Baru gue doang??? Wow

    ReplyDelete
  3. Kenapa Bang Dave jrng on

    ReplyDelete