Monday, August 28, 2017

SAATNYA TELAH TIBA: RIDDLES WILL BE BACK NEXT MONTH!


Hallo guys, apa kabar? Semoga kalian semua masih setia dengan blog Mengaku Backpacker wkwkwkw. Padahal gue sendiri udah nggak percaya lagi sama yang namanya kesetiaan (kenapa jadi baper).

Btw udah pada beli buku Riddle gue nggak nih? Jangan khawatir buat yang belum punya, soalnya gue akan bagi-bagi secara gratis di grup Line MBP, mumpung masih ada sisa promo kemarin dari penerbit. Buat yang belum gabung grup, silakan aja add instagram MBP: mengakubackpacker_id dan nantikan event opmemnya.

Gue juga punya kabar gembira lagi nih buat kalian. Mulai bulan depan alias September Ceria, gue akan menerbitkan lagi RIDDLE di blog ini. Horeeeee. Doain aja ya guys riddlenya bisa gue terbitin secara rutin setiap 2 bulan sekali (minimal) di blog gue. Kenapa dua bulan sekali? Well, susah soalnya nyari dan nerjemahin dari website aslinya yang berbahasa Jepang.

Sementara itu, blog horor gue satunya masih jalan kok, yakni Dark Darker Darkest dan di sana juga bakalan ada riddle juga, tapi dibalut dengan cerita horor pendek khas Reddit. Btw, as we speak, gue udah update lagi cerita terbaru di blog DDD, ayooo buruan dibaca. Yang suka baca artikel backpackeran ama arsitektur, jangan khawatir. Bakal di-update juga kok di blog ini.

Seneng khan ada riddle lagi? But it comes with a price. Demi keberlangsungan blog ini, gue butuh bantuan kalian buat nge-klik iklan-iklan yang ada di bagian bawah blog ini. Soalnya gue bakalan ada project gede yang pastinya makan dana yang nggak sedikit. Project apa sih? Well, anak-anak grup MBP pasti udah tau, tapi buat kalian yang belum tau, gue rahasiain dulu deh hehehe. Biar nanti jadi surprise!

Tapi semua project itu nggak bisa bakalan jalan kalo nggak ada dana, jadi gue mohon bantuin blog ini dengan meng-klik iklan di bagian bawah halaman ini. Gue udah sengaja naruh iklannya di tempat yang kira-kira nggak akan mengganggu kenikmatan kalian membaca blog kok. Bantu ya blog ini supaya bisa mengembangkan sayapnya dan juga supaya rutin bisa ada riddle di sini.

Thanks y’all! Ditunggu partisipasinya :D

8 comments:

  1. Ya allah alhamdulillah :"""" aku setia kok

    ReplyDelete
  2. Ku selalu setia bang. Semangat !!

    ReplyDelete
  3. Ditunggu bang, capek jadi silent reader muncul ah sekali sekali
    Btw gua tunggu bang kalo main ke malang lagi, pengen masuk grup line MBP katanya gk nerima member lagi :(

    ReplyDelete
  4. bang,, grup MBP nya masih buka? boleh gabung?

    ReplyDelete
  5. yeaaaayyy, udah beli dong bukunya~~

    ReplyDelete