Friday, May 9, 2014

FIRST EVER: VIDEO RIDDLE

 

Buat para readers yang nangis2 minta riddle, ini gue kasih riddle berupa video. Silakan dipecahkan untuk mengerti bagian apa yang menakutkan. Judulnya “Postpartum Depression”.

Spoiler alert: gampang banget kok riddlenya

17 comments:

  1. da- daging itu...
    hoekk,,,,
    tapi mama dari bayinya cakep juga
    @bangdave : siapa nama pemeran dari mamanya ya, euhuyyy

    ReplyDelete
  2. aigoooo.. hemm..
    ga komen deh,
    rasa"nya untuk beberapa minggu ke depan bakal tobat makan sup dan semacamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending, gue kayaknya bakal jd vegetarian deh ....

      Delete
  3. Huek banget :(

    ReplyDelete
  4. Bayiiiiiiiii!
    Oh tidak dia makan bayi
    Jadi kanibal deh

    By : ahmad

    ReplyDelete
  5. itu serius makan bayi manusia??aduuh kayak enggak akan makan daging ayam yang putih lagi selama 365 hari --"

    Mual--"

    ReplyDelete
  6. ukh!!!
    aku mual liatnya

    ReplyDelete
  7. itu bayi nya yg makan apa bayinya si cewe misterius?-_-

    ReplyDelete
  8. ohiya ngerti.tadi liatnya gapake headphone bang hehe

    ReplyDelete
  9. itu daging ayam. keliatan banget ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih sok tau banget yg komen2 di atas, padahal kan itu daging ayam dibeli ibunya dari indomaret trus anaknya dititipin di panti asuhan. yeee kecele hehehe ....
      *admin digebukin readers*

      Delete
  10. liat menit ke 5 pas. jempolnya si istrinya ilang :X

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, aku liatnya kaya tangan bayi... telapaknya jg jauh lebih kecil daripada yg kanan *cmiiw

      Delete
  11. huanjirrrrrrr ...senyum ibu si bayinya pas detik2 akhir itu loh... bikin gabisa tidurrrrrr *merinding*

    ReplyDelete
  12. Kok gue jadi pengen makan sop ya? -_- Sop buatan emak gue enak2 sihh hoho! Btw, si cewek yang senyum di akhir2 itu... horor banget prett :)

    ReplyDelete