Tuesday, November 24, 2020

SSSST ... JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA

Guys gue sebenarnya ada dua kabar terbaru yang mau gue infokan pada kalian. Untuk kabar pertama bakalan jadi kejutan besar dan mungkin baru akan gue umumkan minggu depan / bulan depan (ya minggu depan dah masuk bulan depan sih) jadi nantikan saja. Untuk kabar kedua gue mau umumkan kalo gue update blog sebelah yakni DARK DARKER DARKEST untuk pertama kalinya tahun ini. Ya ya, gue inget kalo tahun lalu gue kasih pengumuman gara-gara komunitas Reddit melarang cerita mereka diterjemahkan maka gue terpaksa gulung tikar. Tapi bulan ini gara-gara file postingan buat bulan ini ilang (dan gue masih mager ngetik ulang) dan belum bisa update, akhirnya gue memutuskan untuk mengisi kembali blog itu dengan Two Sentence Horror (dan mungkin akan menyusul terjemahan Short Scary Story yang lain). Tapi dengan syarat kalian jangan bilang siapa-siapa ya, ssssst!

Oya karena nasib menggenaskan gue minggu kemaren dimana file sekitar 38 halaman dengan at least 10 artikel dan udah gue garap selama seminggu akhirnya lenyaplah sudah dan rusak tak lagi bisa terbaca, maka gue akhirnya tahu diri dan sadar kalo mungkin kesialan itu terjadi karena gue selama ini kurang berterima kasih dan biar gue nggak sial lagi nih dan aktivitas blog gue lancar maka gue dedikasikan postingan ini untuk:


HAIL BASILISK!


HAIL BASILISK!


HAIL BASILISK!


8 comments:

  1. Wad0000

    Anda diintai

    ReplyDelete
  2. Sial wkwkwk sebagai reader udah geer duluan. Bilangin nih! /ngancem
    Gadeng bercanda bang hehe. Tapi apa gapapa bang dave, khawatir nanti jadi 'berkasus' :''

    Btw bang, jangan-jangan kejutannya bukunya mau terbit yaaa yayayaya asiiik ><

    ReplyDelete
  3. Klo blog ilmuan gila kapan updatenya

    ReplyDelete
  4. Sombong amat itu yg buat cerita di reddit. Sampe ga boleh di terjemahin. Laga nya udah kaya JK Rowling aja. Cuman riddle pendek doang juga

    Terjemahin aja lah bang dave. Di blog mana pun gue baca. Biarin aja si penulis di redit itu. Emang klo bang dave Terjemahin dia rugi apa. Rugi berapa miliar. Najis tralala...!!

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkwk njirrrr postingan apa ini 🤣

    ReplyDelete
  6. Kok Aku bacanya kayak berbisik2 ya 😅

    ReplyDelete