Thursday, November 19, 2020

SORRY

Hallo guys, gue punya berita buruk pada kalian. Gue sudah menyiapkan banyak sekali artikel untuk update bulan November ini tapi sayang file gue tiba-tiba corrupt dan tak bisa dibuka lagi. Basically it's all gone. Gue merasa amat sedih sekarang soalnya gue udah selama seminggu terakhir ini kerja keras demi menyiapkan artikel-artikel tersebut dan filenya benar-benar nggak terselamatkan. Jenis filenya ODT (karena gue memakai aplikasi Open Office) dan biasanya ada backup, tapi kali ini kerusakannya sepertinya terjadi saat gue men-save file jadi hasilnya bisa dilihat seperti di bawah ini.

Well, gue kayaknya nggak akan update untuk bulan ini karena sudah putus asa. Sorry guys.


21 comments:

  1. Waah sama kek file kerjaan gue dunk...akibat virus nih...cb ke tkg komputer kali az bbrp ada yg bisa diselamatkan

    ReplyDelete
  2. gapapa bang dave, semangat terus buat bikin artikel yang menariknya
    btw, kenapa ga pake WPS aja bang ? seinget saya jenis dokumen nya sama kaya Microsoft Office tapi versi open source

    ReplyDelete
  3. :((

    Yaudah bangdep gpp, semoga moodnya segera membaik, ditunggu comebacknya bulan depan, semamgat

    ReplyDelete
  4. Semangat bang dave, gw nunggu artikel lu di bulan depan yaak

    ReplyDelete
  5. I'm rll sorry to hear that :( Jangan putus asa bang, tetep semangat nge-blognyaaa

    *sending all my love*

    ReplyDelete
  6. bang:( I'm really sorry to hear that. jangan putus asa bang, tetep semangat nge-blog nyaa

    *sending all my love*

    ReplyDelete
  7. Semangattt bang dave, gw pasti tungguin kok

    ReplyDelete
  8. gak papa bang, cemungut terus bang

    ReplyDelete
  9. Semangat bang dave, gpp kok kalo gak update dulu

    ReplyDelete
  10. Semangat bang apapun yg terjadi gue tetap bakal nunggu update-an lu kok

    ReplyDelete
  11. tetap semangat bang

    ReplyDelete
  12. Semangaaat yaa Bang Dave :') gw bakal setia pantengin ini blog kok <3 //hugs //apa

    ReplyDelete
  13. Cemungudz ea. Keknya bangdep beneran butuh liburan. Kuy bang pulang trus kita maen. Go go go

    ReplyDelete
  14. Nyesek banget T_T it's okay bang

    ReplyDelete
  15. Sok sok an sih pake ODT. Knp ga TXT aja yg lebih gampang di simpen

    ReplyDelete
  16. 😭😭 udah ditunggu tunggu padahal.

    ReplyDelete
  17. Semangat bang dep, moga dtuh laptop ga ganggu kerjaan yang laen

    ReplyDelete
  18. Ku sudah lama menunggu 😭,
    Tapi ya ngerti sih gimana nyeseknya, yang sabar bangdep *puk-puk~

    ReplyDelete
  19. Aku sudah menunggu 1000 tahun. Kupikir aku bisa menunggu 1000 tahun lagi.

    ReplyDelete