Saturday, February 20, 2021

SORRY GUYS

 Hallo guys,


Gue mau minta maaf nih kayaknya untuk bulan ini gue nggak bisa terlalu banyak upload (baik di blog maupun KARYAKARSA) karena ada beberapa hal:

1. Kerjaan gue lagi sibuk banget nih soalnya puncak-puncaknya kerjaan antara bulan Februari - Maret (FYI gue kerja di sekolah dan ini udah mau persiapan uji coba anak-anak balik lagi ke sekolah)

2. Laptop gue error dan entah kenapa Chrome gue nggak bisa dipake lagi (langsung nutup sendiri setelah baru beberapa menit dibuka) alhasil gue beralih ke Edge (FYI itu Internet Explorer versi baru eeeewwww). Kenapa ini masalah karena semua info login gue ada di Chrome termasuk blog, Karyakarsa, gmail, dll dan gue juga masih beradaptasi pake Edge ini (apalagi search engine default-nya Bing yang ehm, finally I get those Bing vs Google memes) alhasil proses search dan riset gue untuk bikin artikel baru jadi terhambat. 

3. Gue lagi sakit gigi dan kepala gue suka senut-senut jadi kadang kaga konsen dan sampai di rumah pengennya tidur aja

4. Sinyal internetnya demi Tuhan lemot bangeeeeeet (nggak tau apa kalian rasain juga), bahkan sinyal WiFi aja lemot, alhasil kerjaan jadi kelimpungan (padahal gue Zoom bisa tiap hari hiks)

5. Gue punya kucing baru namanya Venom jadi tiap hari kerjaan gue maenan kucing hehehe

Venom

6. Sibuk nonton Wandavision, ok I know that's not a excuse

Tapi jangan khawatir. Buat yang gabung KARYAKARSA gue selalu ada update-an cerbung tiap minggunya. Maksud gue bukan tiap episodenya diupdate tiap minggu, tapi tiap minggu ada judul-judul baru yang tiap episode langsung back to back alias langsung tamat. Gue sudah mengupload judul-kudul ini:

1. KEWAN: bercerita tentang sekelompok sahabat yang berpetualang ke desa terpencil dan bertemu dengan monster menakutkan

2. THE TUNNEL: tentang sekelompok YouTubers yang memutuskan masuk ke terowongan KRL yang sedang dibangun dan menemukan rahasia mengejutkan di sana

3. SALAH BELOK: sesuai judulnya, serial ini terinspirasi oleh "Wrong Turn" jadi kalian tahu lah ceritanya tentang apa. Cerbung ini adalah awal dari trilogi yang akan gue update di minggu-minggu berikutnya.

Alasan gue update cerbung-cerbung ini karena filenya udah ada (gue udah bikin cerbung-cerbung ini sejak beberapa tahun lalu dan biasanya gue post di grup Line gue yang sekarang sudah jarang aktif) dan tinggal dikopas aja. Tiap episode pertamanya biasanya gue gratisin buat kalian punya kesan ceritanya bakal seperti apa, tapi untuk episode-episode berikutnya kalian harus berlangganan paket yang harganya murah banget, yakni 20 ribu per bulannya (cara pembayarannya juga gampang kok, yang penting kalian daftar dulu ke KARYAKARSA).

Untuk bulan-bulan berikutnya ke depannya, nggak hanya gue akan upload cerbung dan artikel blog, tapi juga novel-novel gue (masih berupa draft) supaya bisa kalian ikut per babnya. So what are you waiting for? Join all the fun in KARYAKARSA!


18 comments:

  1. Waitt, bang Dave udah punya anak?? maaf bang jadi salfok, soalnya gw liat di foto muka lu masih kayak umur 20-an wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Oke sensei, jangan capek ngajar murid"nya

    ReplyDelete
  3. Bulan ramadhan tetep update gak?

    ReplyDelete
  4. biar saya tebak, internetnya pasti Indiehome.

    ReplyDelete
  5. bang, publish buku lagi please, selain dark stories riddle

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuu ini buku gue udah ada 3 yang ngantri di penerbit tapi katanya masih pandemi :(

      Delete
  6. Hello Venom! Namanya Venom pasti
    Dia jantan ya bang? Kalo aja Betina&deket kita besanan bang. 😆

    ReplyDelete
  7. Wih.. samaan kucingnya bang
    Kitten gw juga item begitu 😁
    Wandavision gaada obat sih emang.. gilak
    Btw gw pribadi jauh lebih suka blog post sih bang tapi ya gapapa deh gw baca cerbung aja dulu.
    Semangay bang!

    ReplyDelete
  8. Gaes, mau nanya, ini blog mengakubabackpacker kok sekarang jadi ada tanda alert nya sih, apa cuma aku doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending baca di rumahmisteri.com bro. Blog Misteri yang seru juga, update tiap hari.

      Nunggu bang Dave lama keluar goa nya hahaha..

      Delete
    2. Kayaknya sinyal lu deh, kadang punyaku juga gitu, padahal pengen baca2 tulisan lawas ugha

      Delete
    3. Bang dave sering aktif di karyakarsa

      Delete
  9. Mirip kucingku bang, namanya Puma 🤭

    ReplyDelete
  10. Semangat terus sehat selalu bg 🔥🔥

    ReplyDelete