Monday, March 14, 2022

PENGUMUMAN PEMENANG SAYEMBARA "MEMBUAT RULE CREEPY"

Hallo guys, maaf molor sehari pengumuman pemenang lombanya karena kemaren sibuk marathon film-film India hehehe. Nah pasti pada penasaran kan siapa pemenangnya? Pemenang pilihan readers jatuh kepada:

Egi Pradana 

dengan karya: Aturan di UKM Teater "Kosong"

Selamat ya bagi pemenang akan gue hubungi untuk pengiriman hadiahnya. Untuk pengiriman hadiahnya biar nggak kena biaya admin gue pake aplikasi khusus nih bernama FLIP. Buat kalian yang belum tahu, dengan berkirim dana menggunakan FLIP ini kalian bisa lho bebas biaya pengiriman jika mau transfer antarbank ataupun kirim uang dari rekening bank ke akun-akun dompet digital (e-wallet) seperti Gopay, OVO, Dana, ShoopePay dan lain-lain. Caranya kalian harus download dulu aplikasinya dan kalian tinggal transfer ke rekening bank yang sama, lalu Flip akan mengirimkan dana tersebut ke tujuan kalian. Intinya kalian bisa berhemat dong (lumayan gue udah hemat 50 ribuan sejak download Flip). 

Nah jika tertarik, segera download aplikasi FLIP dan masukkan kode referral dari gue ini:

FLIB9896

Ikuti terus blog gue siapa tahu akan ada lomba-lomba berikutnya ke depannya berhadiah menarik. Buat yang belum gabung Karyakarsa gue, cepetan yuk gabung buat menikmati konten-konten berkualitas terbaru, sekalian gue mau maraton nih buat postingan karena selama 2 minggu sempat vakum hehehe. 



7 comments:

  1. Contrast to bg Egi Pradana
    Emang keren banget karyanya 👌👌👌

    ReplyDelete
  2. Waahh ternyata blognya masih aktif :D

    ReplyDelete
  3. Selamat Egi Pradana Teater Kosong

    Btw gw jg pake flip n udah hemat 816.500 Bang Dave, emejing emang, tapi tenang gw g share kode referral wkwk

    kekurangan: kalo tengah malam sering gangguan g bisa dipake transfer

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete