Wednesday, June 22, 2022

KUMPULAN TWEET-TWEET PALING BEGO YANG TABOK-ABLE BANGET

SAMA AJA BEGO!!!

Kalian suka main Twitter nggak sih? Gue ada sih Twitter cuman nggak demen aja mainnya jadi sampai sekarang isinya kosongan doang. Nah buat non-pengguna Twitter kayak gue, gue taunya Twitter tuh sumber humor, sarana buat cancel orang, ama thread goib. Salah satu sumber humornya ya kayak gini nih, tweet orang-orang bego, soalnya emang nggak dilarang di Twitter. Semua orang boleh kok nge-tweet, termasuk yang kecerdasannya di bawah rata-rata kayak gini. Mau tanya seperti apa isinya? Silakan aja disimak.


"Atlanta kalo dibalik jadi Atlanta."
Ekspresi gue: Sebenarnya jadi Atnalta tapi ya sudahlah"


"Aku mau anak perempuan pertamaku lahir perempuan."
Ekspresi gue: Yakin nggak non-binary aja?


"Apakah bayi kembar perlu 18 bulan dalam kandungan? Atau 9?"
Ekspresi gue: MENURUT LU AJA MBAK, MENURUT LOE???
"Tiba-tiba aku mencium bau kolon-mu begitu saja. Aku tak tahu kenapa, pasti hanya imajinasiku (emot lope-lope)"
Ekspresi gue: Ada dua hal yang meresahkan di sini:
1) Kolon artinya muara usus besar tempat keluarnya ee, mungkin yang dimaksud kologne alias bau parfum kali ya
2) Tapi itupun tetap meresahkan soalnya kalo lu tiba-tiba nyium bau parfum cowok di rumah padahal lu lagi sendirian berarti ....




RIP in peace Nelson Mandarin, perdana menteri kulit hitam pertama di Amerika Serikat.
Ekspresi gue: Ada 4 kesalahan di kalimat ini:
1) RIP artinya udah "rest in peace" jadi nggak perlu ditambahin "in peace" lagi
2) Nelson Mandela kali, Mandarin mah bapaknya Shang Chi
3) Nelson Mandela itu presiden Afrika Selatan bukan perdana menteri Amerika Serikat
4) Amerika Serikat nggak punya perdana menteri woi!


"RIP Nelson Mandela (smenetara fotonya Morgan Freeman)"
Ampun deh *tepok jidat*


JUSTIN BIEBER EIKE BARUSAN KETABRAJ MOBIL ELU SAMPAI DUA KALI TAPI GPP BIKOZ AILOPYU
Ekspresi gue: Ada satu istilah buat elu, Mbak, yakni: SADOMASOCHIST!



"Wow, gue nggak percaya bumi sudah berumur 2014 hari ini!"
(Tentu saja diposting pada 1 Januari 2014)

"Kalo dinosaurus punah 65 juta tahun lalu, kenapa usia bumi baru 2021 tahun?"
Ekspresi gue: Ini pasti pengirim tweet di atas 7 tahun kemudian


"Untuk follower gue yang tuna netra: bahasa isyarat"
"Terus gimana cara mereka bacanya"
"ITU BAHASA ISYARAT, BEGO!"
Ekspresi gue: UDAH GOBLO, NGEYEL!!!

"Kalo orang dikremasi, bagaimana kita tahu itu nggak sakit buat mereka?"
Ekspresi gue: Ya kalo mereka tiba-tiba jerit-jerit terus bangun ya itu mah jadi prolog WALKING DEAD!

Bukti bahwa Amerika (maaf) GOBLO:
"Seriusan deh, burger dengan size 1/3 pon gagal di Amerika karena mereka pikir burger ukuran 1/4 lebih gede."
"Ya emang, karena 1/4 emang lebih gede?!!!"
"1/3 > 1/4
0,33>0,25
"Itu tanda apaan?"


"Apaan nih! Gue pesen pizza kok nggak ada toppingnya, cuma rotinya doang!"
"Maaf." (dari Domino Pizza)
"Nggak apa-apa ding, ternyata gue bukanya kebalik."

"Kenapa kita nggal taruh semua air di lautan di sebuah gelas, membersihkan dasarnya, lalu menuangnya kembali?"
"Nggak tau bro, airnya bakalan banyak banget ... mungkin bakalan perlu dua gelas?"
Komentar gue: Ya Tuhan semoga komentar bawahnya sarkas, semoga sarkas ....

"Siapa yang melukis Mona Lisa?"
"Leonardo diCaprio"
Ekspresi gue: Wow multitalented banget ya dia!


"Gue ngeprank sepupu gue pas April Mop, gue bilang ke dia kalo gue hamil. Dia ketakutan setengah mati wkwkwk"
Komentar orang waras: "Ehmmm ... kenapa dia ketakutan?"

"Gue mau tetap perawan selamanya. Gue mau jadi contoh yang baik buat anak-anak gue."
Ekspresi gue: Jadi pakai intrauterine insemination? In vitro fertilization? Surrogate mother?


"Fun fact: sepupu gue barusan bunuh 3 orang tapi dia ganteng banget huehehehe"
Ekspresi gue: ada istilah buat elu, Mbak, yakni NYMPHOMANIAC!!!

"Fakta: Jika elu menata ulang kata "Obama dan Biden" maka elu akan mendapatkan kata Osama bin Laden!"
Ekspresi gue: Wow teori konspirasi super seru! Masalahnya DARIMANA LU DAPET HURUF S AMA L-NYA???


"Ada awewe garang di samping gue! Uhhh incest emang da best deh!"
Ekspresi gue: HAIL INCEST!!!


"Kenapa Facebook mulai nampilin iklan-iklan gay???"
"Uhm ... ada yang namanya algoritma jadi iklan-iklan ditampilin berdasarkan history internet lu ..."
Awkward moment ....


"Ketika gue 6 tahun, usia adik gue separuh umur gue.
Sekarang gue 70 tahun. Berapa umur gue sekarang?"
"YA 35 LAH GOBLO, LAIN KALI SOALNYA YANG LEBIH SUSAH NAPA?!"


"Kenapa sih ada yang butuh lilin ulang tahun berangka 0? Emang ada yang umurnya 0 tahun wkwkwk"
Ekspresi readers: "Apakah ini tanda-tanda kiamat?"

"Setiap detik seseorang mati, setiap detik, seseorang dilahirkan. Lalu kenapa populasi kita nggak 0?"
Ekspresi gue: Waduh ini mah lebih ekstrim dari Thanos


"Selamat tinggal Amerika, halo New York"
"Itu sama aja, Mbak. New York itu masih di Amerika."
"IH KAYAK NGGAK SEKOLAH AJA DASAR GOBLO!"
Ekspresi gue: Mungkin inilah bukti Dunning Krueger Effect ya?"
"Gimana bisa Beyonce jadi nomer 1 di 100 negara padahal kan cuman ada 7? Afrika, Eropa, Asia, dan yang lainnya gue lupa"
Gue: pasti ini orang Amrik nih ...


"Sialan kenapa sih semua orang pada ulang tahun di tahun ini???"
Ekspresi gue: Gue juga kadang kesel bro cari kadonya. Padahal tahun kemaren udah ultah ngapain tahun ini ultah lagi. Nyusahin orang kan?


"Ada yang tahu nggak penutup switch kayak gini yang lubangnya di kanan bukan di kiri?"
Ekspresi gue: Ehm, coba dibalik aja deh Mas



Kenapa bumi nggak jatuh ke bawah? Masak cuman ngambang doang? Sains nggak masuk akal wkwkwkwk
Ekspresi gue: Biar gue tebak ... pasti flat-earther, iya kan?



"Api kan butuh oksigen, nggak mungkin matahari bisa nyala di luar angkasa wkwkwk" (logika flat-earther)
Ekspresi gue: Kayaknya percuma juga sih gue jelasin tentang reaksi fusi termonuklir ke orang ini



"Wabah Black Death lenyap tanpa perlu vaksin. Harusnya Coronavirus juga dong, tinggal tunggu aja entar juga ilang sendiri xixixi" (kata anti-vaxx)
"Tentu saja Black Death ilang sendiri, tapi setelah habis membunuh 50 juta orang"


Tweet-tweet di atas sih masih mending karena kegoblogannya masih sebatas tweet di medsos aja. Tapi kalo ini nggak hanya kegoblogannya HQQ tapi juga udah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari:
"Coba microwave duit koin kalian dan kalian akan dapatkan uang koin mini!"
"Udah gue coba malah dapur gue meleduk."


Lotto (undian lotere) punya duit 640 juta dolar. Populasi Amrik 300 juta. Kenapa mereka nggak ngasi aja tiap orang 2,13 juta dolar, kan beres?"
Ada yang tahu kenapa?


Seseorang yang lahir di tahun 2020 akan berusia 80 tahun saat tahun 3000! Wow benar-benar mindblowing
Ekspresi gue: Yak, kegoblogan lu yang hqq emang mindblowing banget


"Akhirnya gue dapat kartu debit juga! Sukak deh ama warna birunya!"
"Angka belakangnya 388. Kenapa pada nanyak?"
Ekspresi gue: Ngga kebayang deh tagihannya

"Harus batalin kartu debit gue yang lama. Kayaknya ada orang lain yang pake. Whatever, ini kartu baru gue!!!"
Ekspresi gue: YAAMPUNLUBUKANORANGYANGTADIKANKOKNGGAKKAPOKKAPOKSIHHERANGUE!!!


Ok, gue tahu maksudnya kalo "biggest dick" alias "otong terbesar" itu di Amrik bahasa slang buat orang yang nyebelin, tapi kalo ditujuin buat bapak tiri kok jadi alur film-film bergenre fantasi ya?


"Gue pikir hal paling menakutkan dari mengandung anak kembar tiga adalah hamil selama 27 bulan."
Reaksi gue: Udah ah, stress gue *kabur ke Mars*



5 comments:

  1. Efek ngetweet gak googling dulu wkwkw

    ReplyDelete
  2. Tak bisa berkitty-kitty 😭😭😭😭😭

    ReplyDelete
  3. Wah prtama kali main2 k blog ini waktu SMA tahun 2014 dlu, trnyata blog nya msih jalan ampe skrng 😊

    ReplyDelete
  4. Ngakak bgt yg kartu debit kayanya org yg sama deh😂😂 foto nya sama 😂😂

    ReplyDelete