Thursday, June 22, 2023

INIKAH BUKTI KEMAJUAN ZAMAN DAN KESETARAAN GENDER? PESONA PARA ARTIS CEWEK TERKENAL DENGAN KETEK BERBULU

Hallo guys, ketemu lagi nih di postingan pertama di blog setelah setahun gue berhibernasi. Kali ini gue akan membahas tema yang nggak bisa gue angkat di Karyakarsa (takutnya dipecat) yakni para artis cewek yang manjangin bulu ketek. Haaaaah … ngapain coba? Mungkin karena mereka sultan ya jadi bebas mau ngapain aja.

Namun gerakan memelihara bulu ketek ini ternyata merupakan kritik sosial lho. Mereka mengecam perbedaan perlakuan alias diskriminasi yang senantiasa diterima perempuan jika dibandingkan dengan laki-laki. Ambil saja contoh ketika cowok bulu keteknya lebat, nggak ada yang protes. Namun begitu awewe yang bulu keteknya lebat, langsung dikecam dan diejek. Duh, double standard banget nggak sih?

Ada yang bilang cewe kalo bulu keteknya panjang itu jorok dan nggak higienis. Padahal harusnya sama dong ama cowok? Apalagi cowok aktivitasnya lebih banyak jadi keringetnya lebih banyak juga, iya nggak? Nah diskriminasi dan double standard ini sering juga kebawa ampe ke dunia nyata. Contohnya, gaji para artis cewek di Hollywood itu umumnya lebih rendah ketimbang gaji artis cowok, padahal perannya sama. Nggak adil banget kan?

Karena itulah banyak artis-artis cewek yang kemudian berusaha mendobrak kemapanan dengan salah satu contoh simpelnya ya ini, ogah nyukur bulu ketek. Tapi masih tetep cantik nggak ya? Seperti apa penampilan mereka setelah memanjangkan bulu ketek? Siapa juga artis-artis yang berani mendobrak stereotip ini? Mari kita simak postingan berikut ini untuk menjawabnya.

EMMA CORRIN

Yang pertama akan kita bahas adalah Emma Corrin. Duh siapa sih itu Bang? Pasti artis nggak terkenal ya? Ish, jangan salah. Artis ini saking berbakatnya sampai terpilih lho meranin Princess Diana dalam serial drama yang mengisahkan kehidupan keluarga kerajaan Inggris, “The Crown”. Emma juga ternyata pedenya selangit, karena di pemotretan majalah Glamour ini, ia malah asyik memamerkan keteknya yang berbulu. Duh bener-bener tampil glamor banget nggak sih?

RACHEL MC ADAMS

Kalo udah nonton Doctor Strange pasti kalian kenal banget dong siapa dia. Yap, dia emang meranin love interestnya Doctor Strange bernama Dr Christine Palmer. Ternyata dia juga mageran lho, terbukti di salah satu pemotretan, dia ketangkap basah nggak nyukur bulu keteknya. Nah gini dong, kesetaraan hak.

JULIA ROBERTS

Nah ini nih artis yang bikin heboh gara-gara kebiasaanya nggak pernah cukur bulu ketek. Dalam salah satu acara award yang ia hadiri, Julia malah dengan pede dadah-dadah dengan gaun sleeveless sehingga bulu keteknya pun keliatan. Padahal kala itu Julia adalah artis paling ngetop sejagad lho, bahkan udah menangin piala Oscar lagi sebagai aktris terbaik. Wow, you go girl!

BEYONCE

Nah kalo ini kalian pasti nggak nyangka nih. Beyonce yang notabene adalah salah satu penyanyi paling digemari di dunia sekaligus sebagai standard kecantikan cewek-cewek (terutama yang berkulit hitam), ternyata juga ogah cukur bulu ketek lho. Wah, patut ditiru kayaknya nih.

BRITNEY SPEARS

Nama ini juga pastinya bakal bikin kalian kaget. Pernah dijuluki sebagai Princess of Pop, penyanyi yang satu ini ternyata juga mager cukur bulket lho. Tapi jelas dong nggak mengurangi kecantikannya? Ya nggak?

DREW BARRYMORE

Awalnya menjajal sebagai artis cilik, Drew Barrymore kini dikenal sebagai artis papan atas Hollywood dan kini juga mulai beranjak menjadi presenter. Tapi dia punya rahasia lain lho yang terungkap saat menghadiri sebuah acara dan difoto papparazzi. Duh ketahuan deh dia kalo doyan miara bulu ketek. Tapi tetep dong walaupun dengan kebiasaan seperti itu, dia tetep nggak punya masalah buat gebetin cowok, ya nggak?

MILEY CYRUS

Emang sih penyanyi yang satu ini dikenal dengan gayanya yang senantiasa kontroversial (semisal pas dia gantungan di bola tuh). Makanya nggak heran dong ama fakta bahwa dia juga jarang cukur bulu keteknya. Emang udah jadi gayanya sih slengekan gini.

LADY GAGA

Artis yang satu ini juga selalu tampil seheboh mungkin. Tapi siapa sangka dia juga gemar numbuhin bulu ketek. Bener-bener sosok wanita setrong ya?

MADONNA

Kalo yang satu ini nih udah nggak perlu diperkenalin lagi. Namanya juga Queen of Pop jadinya bebaaaaas ya kan?

Bahkan langkah Madonna ini juga diikuti putrinya, Lourdes Leon yang juga tak segan untuk memamerkan bulu keteknya yang lebat ke publik. Duh bener-bener jadi tampil bak princess deh. Nah gitu dong kompak! Jadi membuktikan kebenaran peribahasa ya, kalo buah emang jatuh nggak jauh dari pohonnya, ya nggak?

JULIA MICHAELS

Namanya mungkin kurang kalian kenal, namun jangan salah, itu karena ia lebih suka bekerja di belakang layar. Jangan remehkan cewek ini lho soalnya dia pencipta lagu berbakat yang udah nulis lagu buat artis-artis terkenal seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Demi Lovato, hingga Shawn Mendez. Bahkan lagunya udah sering muncakin tangga lagu Billboard. Dan seperti nama-nama di atas, dia juga pede lho dengan ketiaknya yang berbulu. Wah bener-bener kesetaraan gender ya?

BELLA THORNE

Ini nih mungkin bikin kalian terkejut, Bella Thorne kan dulu pernah gue bahas sebagai mantan bintang cilik dari Disney yang kini beralih menjadi superstar Onlyfans (duh, jauh banget ya banting setirnya). Mungkin kita mengira kalo dia nggak cukur bulu ketek, penggemarnya pada kabur dong? Ternyata nggak tuh, malah Onlyfans-nya makin rame. Wah, gue doain aja ya semoga karirnya tambah sukses.

PENELOPE CRUZ

Terakhir sebagai pamungkas, gue kasih kalian artis ini. Penelope Cruz dikenal sebagai salah satu artis eksotis tersexy, bahkan sampai bikin Tom Cruise kepincut. Apa rahasianya? Jangan-jangan karena kepercayaan dirinya ya, dibuktiin dengan scene film dimana ia memamerkan dengan bangga keteknya yang rimbun banget.

Wah gimana nih, setelah melihat artis-artis di atas apakah kalian juga tertarik mengikuti jejak mereka?

2 comments:

  1. Eva Arnaz: kalian telat, netnot.....

    ReplyDelete
  2. Ebuset itu serius bulu Lady Gaga warna biru neon



    *viewer langsung scroll up




    Another viewer : ah gw ndak

    ReplyDelete