Saturday, June 24, 2023

MEME-MEME ART TERBAIK DAN TERKOCAK (PART 3)

 Sudah siap nih untuk edisi ketiga meme art paling kocak?


Cewek: Kenapa sih nggak ada yang mau ama aku?
Cowok: Neng, kita jadian yuk?
Cewek: Idih, minggat sana! Elu jele!


Tuhan: Eh eh eh ... ngapain itu mereka di sana???
Malaikat: Oh, itu manusia pada meres susu dari kacang kedelai
Tuhan: APAAA??? Kan mereka udah gue kasih, berapa tuh, kayak delapan hewan buat diperas susunya?
Malaikat: Mereka nggak suka rasanya
Tuhan: .....



Ketika lu makan terus seharian dan lu nggak tahu apakah lu mulai merasa jyjy ama diri lu sendiri atau pengen nambah lagi makannya


Ketika ada obral di Shopee dan lu beli barang-barang yang nggak lu butuhin


Ketika pas Natal bukannya manggil Santa (Claus) lu malah salah tulis jadi Satan


"Maaf Bu, tapi Anda nggak boleh menyusui di depan umum kayak gini"
"AH, BAC*T!"


Gue ketika membaca ulang komen gue yang dapet like banyak di Youtube  


Ketika lu nggak pernah kena Covid sama sekali selama 3 tahun


Ketika hape lu autocorrect terus padahal lu dah ngetik kata yang sama berkali-kali


Temen lu: Eh film tadi bagus lho
Gue yang udah baca bukunya: GA!


Istri: Sayang, aku mau donasiin nih baju-baju aku buat orang-orang yang kelaparan
Suami: Kalo baju lu muat di mereka berarti mereka nggak kelaparan
Istri:


Ketika guru lu bertanya pas pelajaran dan lu serta temen-temen lu berusaha buat nggak kontak mata ama guru lu


Youtubers di thumbnail mereka


Dokumentasi pertama tes Covid, Prancis 1553


Ketika elu lagi kesel dan ditambah lagi kaos lu nyangkut di pegangan pintu


Gue: lagi asik liat-liat baju mall
Mbak pegawai mall: INI LAGI DISKON KAKA


Atheisme dalam diri gue ketika pesawat terbang yang gue tumpangi lagi bergoncang keras banget 


Costumer: Aku pengen lu melukis anjing dong
Pelukis zaman pertengahan: Ehm, anjing?
Costumer: Iya anjing, lu pernah liat kan?
Pelukis: I ... iya, pernah dong ...
Lukisan anjingnya: 


Costumer: Aku pesan lukisan kucing ya
Pelukis zaman pertengahan: Ehm, kucing?
Costumer: Iya kucing, tau kan?
Pelukis: I ... iya, tau dong ...
Lukisan kucingnya

No comments:

Post a Comment