Wednesday, November 9, 2011

BERITA TERBARU TENTANG ULTIMATE TRAVELLER

Ultimate traveller season 1 emang udah kelar. Nathan Dunlop terpilih jadi pemenang Ultimate Traveller tahun 2010. Nah sehabis reality show ini kelar, dua pesertanya, yaitu Mairi Claire dan Andrew buka kartu di sebuah forum di Inggris sana. Andrew mengaku kalo sebenarnya dia tidak berniat mendaftar mjd peserta Ultimate Traveller pada awalnya. Namun dia didekati oleh sang sutradara yg membutuhkan “peran antagonis” dalam reality show-nya. Wah, jadi Andrew cuma akting dong selama ini? Mairi Claire juga baku kartu. Katanya pada saat mendaftar, mrk tidak diberi tahu tujuan kmn mrk akan pergi. Mrk hanya diberi tahu kl mrk akan berlibur di suatu tempat di luar UK. Jadi, mereka baru tahu kl mrk akan ke Indonesia pd hari keberangkatan. Wah, itu menjelaskan knp Garreth lgs keluar pada mgg pertama.
Di Youtube juga udah keluar trailer Ultimate Traveller season 2. Tapi kita patut kecewa, soalnya season 2 tidak akan mengambil lokasi di Indonesia lg, tp di India. Wah, sayang bgt ya. Tapi kl dipikir, pasti nggak seru kl tayangan ini mengambil lokasi yg sm spt di season 1, soalnya pesertanya pasti udah tau jalur yg akan ditempuh. Well, at least reality show ini sudah mengiklankan pariwisata Indonesia scr gratis dan positif. Itu patut membuat kita bangga dan bersyukur. Setuju guys?

3 comments:

  1. Acaranya keren nih, cuman aku gak liat dari awal.. Oiya yg sesaon 2 kapan disiarin?? Ada info gak?? :)
    Kalo mau liat season 1 dr awal bisa gak ya?? Aku nontonnya pas di seri pertengahan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah krg tau tuh,,,tp pas tau season 2 nggak di indonesia lg Q jd mls liatnya,,,hehehe tp ada beberapa acara laen yg syutingnya di indonesia,,,kyk amazing race di AXN

      kl dr awal Q krg tau,,,soalnya di youtube jg cm ada episode terakhirnya aja,,,

      thx 4 visiting

      Delete
  2. tulisannya mantap sekali
    pulau tidung http://pulautidungcenter.com

    ReplyDelete