Thursday, May 1, 2014

A GLIMPSE OF DODIT MULYANTO, COOLEST STAND UP COMEDIAN

DODIT

Hai para readers. Kalo biasanya postingan bertag horor gue isinya malu2in (kayak Astuti ama Band Kufaku) yang bikin kita nggak pengen idup lagi, kali ini postingan ini bakalan lebih positif. Lucu2an kali ini bener2 lucu2an yang asyik ala stand up comedy. Di Indonesia emang jarang yang namanya tontonan bermutu, namun acara stand up comedy beginian bener2 pengecualian. Awalnya sih gue nggak tertarik ama stand up comedy gitu *lebih tertarik ama dunia gaib*. Semua berawal pas temen2 kantor baru gue bilang kalo gue mirip ama Dodit. Hah, Dodit siapa? Ternyata dia finalis salah satu ajang stand up comedy gitu di Kompas TV. Mungkin kalian udah banyak tau ya, tapi berhubung gue gaptek, baru nyantol sekarang hahaha.


Pas liat video2nya yang diunggah ke youtube, gue malah ketagihan soalnya dia ternyata ngocol abis. Nggak cuma becandaannya yang lucu, tapi ekspresi dia itu lho. Tambahan lagi dia jago maen biola. Ini dia sekilas videonya yang gue kutip dari youtube.

Temen2 gue bilang pas gue liat video ini di lepi, gue kayak ngaca gitu. Well, pertama kita sama2 orang Jawa terus cara ngomongnya juga datar2 gitu. Sama2 kurus lagi. Tapi yah, terserahlah kalian mau bilang dia mirip gue apa kagak. Malah kalo ada yang bilang kita mirip, I will consider that as a compliment.

3 comments:

  1. mane mirip-_- dodit itu lucu terus ngegemisin :3 gak horor kayak.....

    -hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. a ... aku juga ngegemesin kok ...

      Ekspresi readers: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

      Delete
  2. Hai David, salam Doddicted. Kamu masih mangkel juga ya karena Dodit close mic? Iya, kamu. Tos dulu aaah. Banyak kok yang enggak terima dengan keputusan juri. Tapi ya mau gimana lagi. Kita doakan aja supaya tumpukan rasa sakit hati para penggemar Dodit diganti dengan kesuksesan Dodit di ranah hiburan tanah air yang sudah terlalu sesak dengan talent-talent (maaf) nggak mutu.

    ReplyDelete