Saturday, June 24, 2023

MEME-MEME ART TERBAIK DAN TERKOCAK (BONUS)

 Khusus buat pembaca setia blog gue, nggak kelupaan dong gue kasih bonus tambahan meme. Nih!


Ketika lu nggak bisa ngerasain hape lu di saku celana lu


Cewek: Ya ampun gue gendut banget!
Cowok: Nggak, lu cantik kok
Cewek: Hehe setan, gue cuman bilang gue gendut, bukan jelek!


Reuni sekolah pas lagu Thriller-nya Michael Jackson diputer


Gimana orang-orang saling mengabaikan satu sama lain sebelum smartphone diciptakan


Ketika lu akhirnya mengetahui siapa yang selama ini ngancurin idup lu


Ketika elu gendut dan tiba-tiba ada yang kentut di ruangan lu


Ketika lu baca status Facebook lu pas SMP


Ketika lu berlagak sok percaya diri tapi aslinya lu rapuh dan menderita anxiety di dalam


Elu: Gue mau tidur aaaaaah
Kesalahan masa lalu yang udah lu perbuat:


Apa lu baik-baik saja?
Iya


Si dia yang nggak pernah chat apapun di grup WA


Cowok: Ya ampun beb, elu itu shortcut F5 bukan si, kok elu refreshing banget?
Cewek: Lu Windows Update bukan si? Soalnya JANGAN SEKARANG!


Ketika lu mulai deket ama seseorang

Ketika lu liat Pak RW dan nagih duit BLT yang nggak cair-cair

Cerita kakek nenek lu tentang gimana susahnya perjalanan mereka ke sekolah


Fotografer: Yuk semua, pose bebas!


"Ba ... bagaimana dok ... berapa lama lagi sisa hidupku???"
"Yeeee, orang aku kuda"


Ketika lu nyelametin cewek dari kebakaran dan dia bilang udah punya pacar *dibalikin lagi*



Judul lukisan: Phillip si ganteng
Komentar netizen: Standar orang zaman dulu rendah banget ya?


Temen kantor: Nanti malem kita ada acara, pakai baju casual aja ya
Elu: Ok deh!
Lu pas dateng ke acara itu:

Costumer: Gue pengen elu gambar gue naik kuda ya!
Pelukis abad pertengahan: Eh, kuda?
Costumer: Iya, kuda! Tau caranya gambar kuda kan?
Pelukis: "Eh, i ...ya dong!
Lukisan kudanya: 



3 comments:

  1. Kuda kuda apa yg bikin hepi?

    Kuda patkan jawaban tjinja darimyu😗

    ReplyDelete
  2. "Ketika lu berlagak sok percaya diri tapi aslinya lu rapuh dan menderita anxiety di dalam" relate banget ini tolong😭😭

    ReplyDelete