Saturday, June 24, 2023

MEME-MEME ART TERBAIK DAN TERKOCAK (PART 2)

 Masih kurang meme art-nya? Nih gue tambahin lagi!


Bahas politik ama keluarga lu


Punya baby:
Kiri (ekspetasi): Pasti anakku manis dan manja deh kaya aku
Kiri (kenyataan): Ya ampun malah mirip bapaknya


Gue berusaha sembunyi dari masalah-masalah gue


Ketika ada yang dadah-dadah ke arah lu tapi itu nggak yakin itu buat elu


Ih, hidup gue payah banget! Pengen dong hidup di masa lalu yang serba sederhana!
Masa lalu:


Kiri: gue di cermin
Kanan: gue di foto


Ketika lu sedang istirahat makan siang dan mutusin buat nggak balik kerja aja


Ketika udah mau Senin lagi dan elu kudu dadah-dadah ama diri lu yang sesungguhnya


Ekspresi emak melihat tagihan listrik


Emak: "Ya ampun dimana semua saringan kopi kita???"
Elu: 


Kucing gue ketika sedang menyaksikan gue membersihkan eek-nya


Temen: "GUE NGGAK AKAN BICARA AMA ELU LAGI, SELAMANYA!"
Gue yang introvert: "Alhamdulilah"


Gue: "Gue barusan mengakhiri hubungan yang udah berjalan selama 5 tahun!"
Temen gue: "Ya ampun, apa lu baik-baik aja?"
Gue: "Bukan hubungan gue kok hehehe"


Ketika lu udah PW (posisi uwenak) di tempat tidur dan udah siap-siap merem, tapi lu lupa belum ngunci pintu rumah


Tulisan di museum: JANGAN SENTUH!
Gue:


Gue akhirnya menemukan rumah yang cocok ama budget gue, yakni peti mati


Gimana kakek kita menggambarkan perjalanan mereka ke sekolah zaman dulu


Ketika lu pergi ke pesta mewah dan mutusin buat nyolong TV HD 50 inch mereka


No comments:

Post a Comment