Thursday, June 15, 2023

SETELAH SEKIAN LAMA ….

 Hallo guys, masih inget kan ama gue? Setelah sekian lama gue nggak pernah update di blog, gue punya kejutan nih. Mulai minggu depan, gue akan mulai rajin lagi menulis di blog Mengaku Backpacker ini. kebanyakan artikelnya nanti gue ambil dari Karyakarsa tentunya (sekaligus promosi) dan beberapa akan menjadi artikel original yang hanya bisa kalian nikmati di blog. Nah, apa aja artikel-artikel yang akan gue terbitkan di sini. Makanya ditunggu aja ya.

Oya omong-omong soal Karyakarsa, di sana udah banyak nih gue terbitin artikel original, mulai dari sains, sejarah, ampe kriminal. Pokoknya ratusan jumlahnya karena diupdate setiap harinya. Yup, setiap hari kalian dijamin bakal dimanjain dengan artikel-artikel fresh. Paketnya juga murah banget, dimulai dari 20 ribu saja lho.

Gue juga nerbitin novel berseri di sana. Ini udah masuk yang ketiga nih. Yang pertama adalah novel slasher “Final Girls”, lalu seri anthology horror lokal “Pamali”, dan yang terbaru adalah “Shio” yang uniknya, bakalan menggunakan nama-nama para subscriber setia gue di Karyakarsa. Makanya segera gabung dong! Linknya ada di bawah ini.

https://karyakarsa.com/dave.cahyo


 

  

12 comments:

  1. wihh apdett

    ~ egi

    ReplyDelete
  2. Akhirnya bang dave, udh 7 kali puasa dan 7 kali lebaran gk posting2. Udh langka bang dave blog sekeren Abang ini, ngikutin dari zaman saya SMA masih pake Nokia C-1 baca ini blog

    ReplyDelete
  3. Aduh, bang. Kangen banget sama lu. Jujur aja gw ngikutin blog ini dari jaman gw SMA Kelas 2 sekarang gw udah 26.

    Dulu gw suka banget bacain story horror disini sama riddle kalo malem-malem padahal besoknya gw sekolah hshshs. Gw juga pernah disuruh bikin cerpen ama guru dan bikin cerpen horror karena terinspirasi tulisan di blog ini.

    Sampe dulu pengen banget jadi author cerita horror kek lu bang. *Aduh maap jadi curhat* Semangat bang ngontennya!!

    ReplyDelete
  4. Welcome back MBP.
    Semangat ngoten 👍

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah Bang Dave akan kembali mengisi di Blog ini.

    Bang, boleh saran konten nggak?
    Kasus di Korea tahun 2008, Nayoung yang diperkosa sama pria mabuk sampai cacat seumur hidup. Kabarnya pelaku bebas 2020 kemarin.

    Diulas di Dark Case blog ini dong Bang. Semoga sehat selalu ya Bang Dave

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setuju nih Dave. Semoga dapat direalisasikan olehmu ya Dave.

      Sehat selalu ya Dave 👍😁

      Delete
  6. Alhamdulillah... akhirnya.. setelah sekian lama.... semangat dan sehat selalu bang...👍

    ReplyDelete
  7. huaaa...akhirnya.... setelah sekian purnama ak masih ngecekin nih blog walau tau bang dave bilang udah ga mau update lagi...akhirnya diupdate juga... welcome back ^______^

    ReplyDelete
  8. Senengnyaaa balik lagi bang Dave



    Pembaca setia sejak 2014 lalu, t tapi silent reader. Maap bang

    R

    ReplyDelete
  9. yeayyy.... bang dave go-blog lagi.....

    ReplyDelete