Saturday, June 24, 2023

MEME-MEME ART TERBAIK DAN TERKOCAK (PART 1)

Kalo liat lukisan klasik Eropa pasti langsung ingat Hitler, eh maksudnya, langsung kita pasti mengagumi keindahannya. Namun yang namanya netizen yang patut dimaklumi lah, langsung mengubah lukisan-lukisan klasik ini menjadi meme yang kocak. Seperti apa jadinya? Mari kita simak bersama (oya karena ada banyak, postingannya gue pecah jadi 3 bagian yaaaa).


"Halo, ini aku Pandora. Selamat datang di video unboxing aku!"
(yang paham mitologi Yunani pasti ngerti)


Ketika lu nggak bisa buka tutup botol selama 30 menit dan mulai ragu apakah lu bener-bener wanita setrong dan independen yang nggak butuh laki-laki


Ketika lu udah mati di dalem tapi bestie lu butuh dukungan moril

Kata psikolog: "Semua mimpi itu pasti memiliki makna!"
Sementara itu mimpi gue:


Ketika lu udah mati tapi ternyata itu adalah tidur terbaik yang pernah lu dapetin dalam hidup lu


Ketika ada perang tapi lu nggak bisa ngebatalin janji ama fotografer lu


"Katakan padaku fantasi terliarmu!"
"Tidur cukup selama 8 jam!"


Istri: "Aku akan pergi Thomas! Dan aku akan membawa pergi pula bayi kita!"
Suami: "Alhamdulilah!"


Cowok: "Aku demen banget ama cewek yang punya kepribadian."
Cewek: "Kamu beruntung sebab aku punya beberapa hehehe"


Cowok" "Aku suka banget kepribadianmu!"
Cewek" "Thanks, aku emang bikin yang ini khusus buat kamu hehehe"


Suami: "A ... apa kau yakin ini akan menyembuhkan sakit kepalaku?"
Istri" "Sembuh sih iya, tapi bukan sakit kepalamu!"

Gue ketika baca isi WA di layar notifikasi tanpa perlu online di  grup


Cewek: "Perlakukan aku dong seperti putri zaman Eropa kuno dulu" (ngarepin yang romatis)
Cowok: "Oke, kamu akan aku nikahin paksa ama pangeran negeri seberang buat memperkuat pertahanan negara kita!"


Cewek: "Perlakukan aku dong seperti seorang ratu."
Cowok: "Oke, aku akan perlakukan kamu seperti ratu Prancis!" (dibawa ke guillotine buat dipenggal kepalanya)


"Sebutkan satu hal positif tentang dirimu!"
Gue: 


Ketika lu habisin 2 jam buat masak tapi makanannya habis dalam 10 menit dan sekarang lu udah laper lagi


Cowok: "Apa kamu mau jadi pacarku?"
Cewek: "Ogah!"
Cowok: "Aku punya hati yang baik!"
Cewek: "Gue nggak butuh donor organ"


No comments:

Post a Comment