Sunday, July 14, 2024

WELCOME BACK!

Hallo guys, sesuai dengan yang udah gue tease sebelumnya, mulai minggu ini gue akan mulai mengupdate secara teratur blog ini supaya nggak banyak sawangnya (alias sarang laba-laba) akibat nggak pernah diurus. Untuk rencananya gue akan mengupdate dua artikel per minggunya, diambil dari artikel-artikel di Karyakarsa yang udah pernah gue bikin. Tapi tetep ya, Karyakarsa gue masih jalan dan artikel-artikel di sana lebih kenceng, soalnya diupdate lima kali dalam seminggu.

Selain itu gue juga akan memperkenalkan novel terbaru gue “Shio” yang udah tamat di Karyakarsa. Seperti biasa gue akan menghadirkan tiga episode pertama dan lanjutannya bisa kalian baca sendiri di Karyakarsa. Novel ini berkisah tentang seorang pemuda beserta keluarganya yang baru saja pindah ke sebuah kompleks townhouse yang konon memiliki feng shui “sempurna” sehingga siapapun yang tinggal di dalamnya akan mengalami keberuntungan secara beruntun. Semua yang mereka impikan pun akan tercapai. Akan tetapi, semua hoki yang mereka dapatkan dibarengi dengan sebuah peraturan ketat, yakni mereka sama sekali tak boleh melanggar aturan feng shui sedikitpun. Jika tidak, maka nasib menggenaskan akan menimpa mereka.

Silakan saja disimak dan jika kalian tertarik dengan artikel-artikel dan novel karya gue, silakan dilanjut di link berikut ini.

 

https://karyakarsa.com/dave.cahyo


3 comments:

  1. Boleh saran konten Dave???

    Bagaimana kalau Dave membahas seorang Cerpenis terkenal "Edgar Allan Poe"

    Sepertinya menarik tuh

    ReplyDelete
  2. Kembali ke kasus misteri, bgaimana klo membahas panggilan misterius saat siaran radio. Supaya lebih kerasa horornya disertai videonya. Itu menurut pendapat aku sih

    ReplyDelete