Sunday, March 2, 2014

BONUS VIDEO: THE FULL LENGTH MIRROR

 

THE FULL LENGTH MIRROR

CERMIN SELURUH BADAN

 

Setiap sekolah memiliki urban legend-nya sendiri. Cerita ini berkisah tentang dua alumni SMA yang berkunjung ke sekolah mereka dan mencoba membuktikan urban legend tentang cermin besar yang diletakkan di gudang ruang olahraga. Tentu mereka akan sadar apa yang mereka lakukan adalah kesalahan besar.

Sama seperti video atau webcomic yang kumuat di blog ini, aku harus memberikan peringatan: bagi wanita hamil, penderita penyakit jantung atau masalah kesehatan lainnya dilarang keras melihat video ini!!!

Peringatanku saat melihat video ini: berhati-hatilah dengan sang nenek.

JAPANESE URBAN LEGEND

4 comments:

  1. Ahhhh.... Gilllaaaa.... Aku Kagett!!!
    K*****T Lu Min!! Wkwkwkwkw... Becanda Min!!
    Tapi sumpah aku kaget. Aku suka nonton begitu (Berbinar mataku malah pas nonton) tapi pas adegan si "nenek" yang kau maksud min aku jadi...... TT.TT (nangis) #Bohong!

    Cuman kaget aja kok! Hahahahaha....
    NICE POST

    ~W

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    merinding disko..
    serasa tu nenek (cewe pucet) lari keluar laptop ke arah gue! mampus serem! #nangisgaje
    .

    ReplyDelete
  3. inget "tales of terror from tokyo"
    sereeemmmmmmmm

    ReplyDelete
  4. Gan gw mewakili teman" yg nonton video itu, pada pingin tuh video kayak gitu , temen saya bkannya kaget malah ngetawain hantunya *malah cerita

    ReplyDelete