Sunday, March 2, 2014

J-CREEPYPASTA #4: MONKEY DREAM

 

MONKEY DREAM

35322_orig_636_0 

Catatan penerjemah (dikutip langsung dari web Okaruto): Ini adalah J-creepypasta yang populer. Aku tak begitu mempercayainya, namun beberapa orang benar-benar mengalami hal aneh setelah membacanya. Paling tidak itu yang kubaca di beberapa comment.

Aku bermimpi. Sejak kecil, kadangkala aku bisa menyadari bahwa aku sedang bermimpi. Kau tahu, hal itu disebut lucid dream. Mimpi ini adalah salah satu dari mimpi-mimpi itu.

Suatu saat, entah untuk alasan apa, aku berada di sebuah stasiun kereta yang gelap, sendirian.

Ini adalah mimpi yang sangat kelam, kataku pada diri sendiri. Tiba-tiba aku mendengar suara seorang pria dari speaker pengumuman. Entah mengapa, aku merasa suara itu keluar dari orang yang tak lagi bernyawa.

“Kereta akan datang sebentar lagi. Jika anda menaikinya, anda akan mengetahui seperti apa rasa takut yang sesungguhnya.” Mengikuti suara pengumuman itu, sebuah kereta tiba di stasiun tersebut.

Menyebutnya sebuah kereta mungkin terlalu berlebihan. Benda itu lebih mirip sebuah kendaraan karnaval. Kereta ini seperti kereta yang biasa ada di pasar malam dan dihias dengan gambar-gambar monyet [di Indonesia ini mungkin dikenal dengan sebutan kereta kelinci]. Ada beberapa orang yang tampak pucat duduk di dalamnya.

Benar-benar mimpi yang aneh, pikirku. Tapi aku hanya ingin melihat seberapa menakutkan mimpi ini, jadi aku memutuskan naik kereta itu. Jika aku terlalu takut nantinya, aku bisa membangunkan diriku sendiri. Toh ini lucid dream kan, mimpi yang kita sadari? Aku bisa memaksa diriku sendiri untuk bangun dari mimpi ini.

Aku duduk di kursi ketiga dari belakang. Udara yang kurasakan hangat, namun sama sekali tak nyaman. Suasana yang kurasakan sangatlah realistis sehingga aku sempat berpikir, apakah aku benar-benar bermimpi ataukah ini nyata?

“Sekarang kereta akan berangkat.” Terdengar suara pengumuman dan keretapun mulai bergerak. Hatiku berdebar penuh antisipasi dan juga kegelisahan ketika aku membayangkan apa yang mungkin akan terjadi. Segera setelah kereta meninggalkan peron, kami memasuki sebuah terowongan. Cahaya ungu yang menakutkan menerangi terowongan.

Aku pernah melihat terowongan ini sebelumnya! Aku ingat. Ini adalah terowongan dari rumah hantu yang ada di taman bermain yang sering aku kunjungi saat kecil. Aku pasti sedang memimpikan kereta monyet dan rumah hantu yang kerap kukunjungi saat itu. Ah, tak ada yang perlu ditakutkan kalau begitu.

Pengumuman lain terdengar menggema di udara, “Berikutnya adalah ikizukuri! Ikizukuri!”

Ikizukuri? Bukankah itu makanan Jepang dimana ikan diiris dan disajikan mentah hidup-hidup?

Entah darimana, aku mendengar suara jeritan yang memekakkan telinga dari belakangku. Aku menoleh dan melihat empat orang cebol memegangi pria yang duduk di bangku terakhir. Setelah aku mencoba melihat lebih seksama, pria itu sedand dipotong-potong dengan pisau dan disiapkan seperti ikizukuri.

Aroma darah segera mengalir di udara dan pria malang itu terus menjerit kesakitan. Organ-organ dalamnya diburai keluar satu demi satu dan berceceran dimana-mana.

Tepat di belakangku adalah seorang wanita berambut panjang yang terlihat pucat. Dia panik untuk beberapa saat, namun segera wajahnya menjadi tenang, seolah tak terjadi apa-apa.

Aku sangat shock melihat kengerian tak terbayangkan yang terjadi di hadapanku. Aku mulai merasa benar-benar takut dan meragukan apakah ini sesungguhnya benar mimpi. Aku memutuskan untuk menunggu sejenak lagi sebelum aku membangunkan diriku sendiri.

Segera aku menyadari, pria yang duduk di belakangnya sudah tak ada lagi. Namun darah dan potongan-potongan dagingnya masih tersisa. Sementara wanita yang ada di belakangku masih menatap hampa ke arah depanku.

“Berikutnya adalah dicungkil.” Terdengar suara pengumuman, “Dicungkil.”

Kali ini, dua dari orang-orang kerdil itu muncul dengan membawa sendok dengan tepi bergerigi. Mereka mulai mencungkil keluar mata dari wanita yang duduk di belakangku.

Segera wajah tanpa ekspresinya lenyap, digantikan dengan suara tangisan yang hampir merobek gendang telingaku. Bola matanya terlempar begitu saja dan bau darah yang sangta menyengat tercium tak tertahankan.

Aku mulai gemetar ditelan rasa takut. Aku menolehkan pandanganku kembali ke depan dan tahu, inilah saatnya. Aku tak mampu menahannya lebih lama lagi. Ditambah lagi, sesuai dengan urutan tempat duduk, akulah yang akan menjadi korban berikutnya.

Aku hendak membangunkan diriku sendiri, namun rasa penasaran tetap saja berkecamuk. Aku ingin tahu, pengumuman apalagi yang akan diberikan selanjutnya.

“Digiling berikutnya,” pengumuman itu datang, “Digiling.”

Sial! Mudah untuk membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Aku berkonsentrasi sekuat mungkin dan mencoba membangunkan diriku sendiri.

Ini hanya mimpi! Bangunlah! Bangunlah! Aku selalu mengulang-ulang kata-kata itu apabila aku ingin bangun dari mimpiku dan itu selalu berhasil.

Tiba-tiba aku mendengar suara “Whiiiiiirrrrr” yang keras, seperti suara mesin. Kali ini seorang cebol duduk di bawahku sambil memegang sebuah alat penjepit yang sangat aneh. Aku hanya bisa berasumsi bahwa itu adalah sejenis alat pencincang dari besi. Rasa takutku pun makin meningkat.

Ini hanya mimpi! Bangunlah! Bangunlah! Aku menutup mataku dan berdoa dengan segenap hati.

“Whiiiiiiiiiiiirrrrrrrr ...” suara tersebut bertambah keras dan keras. Aku dapat merasakan hembusan angin dari mesin yang berada tepat di wajahku.

Aku yakin aku akan mati.

Kemudian tiba-tiba suasana menjadi sunyi.

Aku lepas dari mimpi buruk itu. Aku terbangun di tempat tidur, bermandikan keringat. Air mataku pun jatuh.

Aku bangun dari kasur dan pergi ke dapur untuk mendapatkan segelas air minum. Aku mencoba menenangkan diriku.

Apa yang aku alami barusan terasa sangat nyata, mengerikan. Namun aku meyakinkan diriku bahwa itu hanya mimpi. Hanya mimpi.

Hari berikutnya, aku menceritakan mimpi tersebut pada teman-temanku di sekolah. Namun mereka semua berpikir itu adalah hal yang lucu.

Sebab bagaimanapun, itu hanya sebuah mimpi.

Empat tahun kemudian, saat aku kuliah, aku benar-benar melupakan mimpi itu.

Hingga satu malam ketika aku tengah bekerja, semua kembali dimulai.

“Berikutnya adalah dicungkil.” Terdengar suara pengumuman, “Dicungkil.”

Mimpi itu sama, semuanya mengalir kembali ke ingatanku.

Kemudian dua orang cebol yang sama mencungkil keluar mata gadis tanpa ekspresi itu.

Sial! Ini hanya mimpi! Bangunlah! Bangunlah!

Namun aku tak mampu bangun.

“Berikutnya adalah digiling. Digiling.”

Tidak, ini terlalu ...

“Whiiiiiiiirrrrrrr...” suara itu makin mendekat.

Ini hanya mimpi! Kumohon bangunlah!

Kemudian sunyi.

Berpikir aku telah lolos, akupun membuka mataku.

“Apa kau akan melarikan diri lagi?” suara pengumuman memanggilku, “Lain kali ketika kami datang kembali mencarimu, itu akan menjadi yang terakhir!”

Aku membuka mataku dan kali ini aku benar-benar terbangun. Suara pengumuman yang kudengar barusan jelas bukan bagian dari mimpi. Aku mendengarnya di sini, di dunia nyata. Aku tahu.

Apa yang telah terjadi?

Aku belum pernah memimpikan mimpi itu sejak saat itu, namun aku percaya ketika hal itu terjadi lagi, aku akan mati akibat serangan jantung.

Well, di alam ini mungkin aku akan mati karena serangan jantung. Namun di alam mimpi, mungkin karena alat pencincang itu.

37 comments:

  1. hwa...........
    aku sungguh pernah mengalami lucid dream
    bahkan dalam mimpiku aku mencubit tnganku dan berkata "benarkan apa kataku kalau ini cuma mimpi?"
    untungnya aku hanya sekali mengalaminy dan sudah beberapa tahun silam dan anehnya belum bisa aku lupakan.
    bagaimana dengan admin apa perna mengalaminya juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru bbrp malam lalu gw mimpi lucid dream, tapi aneh bgt gt. Ceritanya gw plg kemaleman trus naek busway. Di busway gw ketiduran tp bangun2 gw di dlm becak. "Hah!" gw mikir, ""Apa gw diculik?" *lebay* Trus ama abang becaknya gw diturunin di sebuah kampung yg ga asing gt.

      Nah ceritanya tuh kn malam2, tp tiba2 berubah jd pagi. Gw mikir, "Ini pasti gw ngimpi dan di dunia nyata udah pagi, makanya di sini jd ikutan pagi. Biarin lah, gw ikutin mimpi ini dl. Liat apa yg terjadi."

      Terus gw nanya warga sekitar (kemungkinan tukang ojek), "Bang, halte busway plg dkt dmn?" kata bapaknya, "Tuh di deket Indomaret." Nah ketemu kan indomaret ama halte buswaynya, Trus entah krn kepagian atau apa, halte buswaynya blm buka. Terus gw putusin deh bangun aja drpd mimpi ga jelas gt.

      *aneh ya?*

      Delete
    2. wah..tuh kan,.
      ternyata bukan aku sendiri yg pernah mimpi aneh gitu
      ati" loh bang dave kadang ada mimpi yg bersambung (beneran!!!)
      dan dari monkey dream abang, bisa jadi kalau ga bangun cuma terus berkelana nyari halte busway (duh, ga banget ya)
      ihhh.. serem..

      Delete
    3. Jangan2...nanti kereta hantunya diganti ama busway...
      "Pemberhentian berikutnya: Taman Lawang..."
      Langsung pengamen2 pada naek sambil krincing2, "Aku tak mau ... aku tak mau ...."
      "TIDAAAAAAAAAK!!!!"

      Delete
    4. Aku Juga Pernah :3 tapi gak terlalu seram :3


      1 . aku dulu mimpi ada di sebuah taman gelap tak berpenghuni dan aku tau itu pasti mimpi hantu , jadi aku cubit tanganku sambil pejam mata di mimpi itu . aku bangun deh

      2 . trus aku tidur lagi dan mimpi aku adalah agen rahasia yang di undang ke pesta besar (kayak di istana tempatnya) trus waktu mau makan aku tiba2 tau (kepikiran) di makanan itu pasti ada racun -.- . trus aku cubit tanganku sambil pejam mata lagi , tapi gak bangun jadi aku tabok2 muka aku di mimpi itu sambil pejam mata , akhirnya bangun deh

      3. yang ini aku mimpinya double -.-
      a. aku tiba2 jadi peri di dunia langit -.- gtw itu mimpi apaan lagi jadi aku bangunin pake cara tadi , dan tiba2 bangun di kamar mama aku tapi warna lampu itu kuning dan cahaya yang lain juga kuning (kayak dimensi warna kuning) pertama tama aku gak sadar aku mimpi , trus tiba2 ada kotak musik balerina berputar sendiri di lemari baju yang terbuka aku sebenernya takut tapi aku pura gak takut , dia kejar aku , aku nya lari soalnya kayak ada sesuatu yang buruk akan terjadi , lama kelamaan aku tau itu mimpi dan aku pikir itu mimpi double . soalnya aku tiba2 inget kalo aku tadi tidur di ruang tamu bukan di kamar mama trus aku bangunin pake cara yang tadi (nomor 1)

      Delete
    5. maaf ganggu :3
      bukannya lucid dream itu mimpi yg bisa kita kendalikan sesuka nya :3
      gw aja sengaja lucid dream agar bisa mbangun dunia mimpi yg indah :3
      yg ada udah gw bangun malah gw hancurin pake jutsu jutsu di naruto :v

      Dark Dragon Tamer

      Delete
    6. ane prnah ngalamin dimimpi ane pnya pcr dan indh bnget, pas bngun langsung inget gue jones

      Delete
  2. KAU BERTANGGUNG JAWAB AKAN APA YANG AKAN KUMIMPIKAN MALAM INI MIINNN!!

    -Azusa

    ReplyDelete
  3. KAU HARUS BENAR-BENAR BERTANGGUNG JAWAB MIN!!
    Setelah baca postingan ini aku gak percaya awalnya, namun akhirnya aku kepikiran terus.

    Jam 10 aku tidur, tiba-tiba di mimpi aku ngeliat cahaya terus aku masuk ke cahaya itu dan badanku terasa tertindih dan aku mengalami pengalaman ngerasa nembus dinding namun dengan sangat cepat, sontak aku ketakutan dan akhirnya aku sadar ini mimpi dan aku meyakinkan diri "bangun... bangun!" akhirnya aku bangun waktu aku ngeliat jam ternyata baru sepuluh menit aku tidur.

    akhirnya aku tidak mau tidur sebelum aku menyelinap ke kamar ortu jam 1.30

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih, jangankan elo, gue aja mimpi lucid dream abis nulis ini, sutra lah ....

      Delete
  4. lucid dream?
    gw gak baca diatas(ketakutan banget denger komennya doang juga)
    tapi lucid dream kayak gini bukan. ini pengalaman pribadi.
    Gw lagi liburan panjang buat masuk smp dan mutusin buat liburan kebandung, dihari pertama ya biasa tapi pas Jam 9 malem pas ovj baru udahan, gw tidur disofa(disengaja) pas tidur gw mimpi kayak ada disuatu tempat yang kagak asing, tapi rasanya belum pernah kesana, gua ketemu sama seseorang ciri-cirinya kurus,ganteng,pendek. mungkin kagak ada yang aneh tapi kalo lu tahu kulit dia pucat. dia berteman baik sama gua, walau awalnya aneh tapi ya dia jadi temen gw. gw lanjutin hidup kayak biasa sampe pas hari gw harus balik lagi kegarut gw pamitan sama dia, sesampainya digarut gw biasa lagi main disana, tapi tiba-tiba gua bangun dari tidur karena dikagetin sama kakak. yang ngagetin pas gw liat tv ternyata acara empat mata baru opening. gw tanya sama kakak "ini tanggal berapa?" dia bilang "baru semenit tidur udah lupa'' Semenit?gw rasa sebulan'' dan apa yang terjadi sama temen gw? dia ada didunia nyata, namanya bilal.
    ini lucid ato dejavu ato lucid+dejavu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucid dream mah mimpi dimana kita sadar kalo kita sedang bermimpi, makanya baca dulu dong *trap*

      Delete
  5. penasaran kata temen nih cerita udah bikin serem 1 kelas.
    btw.. pas ane baca rasanya gak cuma ane yang baca. padahal ane sendiri di rumah (keluarga lagi ga ada). pas baca judul nya aja ane udah merinding. damn as real!

    ReplyDelete
  6. LAH GW PERNAH NGALAMIN LUCID DREAM DONG!!!!
    *comment pertama setelah sekian lama baca baca posting disini*
    emang kalo lucid dream kenapa si? soalnya gw pernah mimpi tapi lupa apa itu, yang jelas mimpinya serem dan gw sadar kalo itu mimpi. gw paksain diri gw buat bangun, walopun susah tp akhirnya bangun jg :'D pas lanjut tidur eh malah ngelanjutin mimpi gw yg td T^T
    terus jg gw pernah mimpi aneh, setelah gw sadar semua kekonyolan dalam mimpi gw adalah mimpi belaka(?) gw automatically bangun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak cerita di bawah ini dong:
      Seorang pria terbangun tengah malam dengan wajah pucat. ketika istrinya bertanya, ia menjawab, "Tadi gw habis mimpi dikejar anjing. Gila serem banget."
      "Ya udah, itu cuman mimpi kok. Tidur lagi aja."
      "Nggak mau ah. Takut anjingnya masih nungguin..."

      Delete
  7. nggak berani baca!
    akika takut, om dave!
    peyuk eike, cin~

    #006,5 (#007)

    :D :D :D tapi jujur lho, saya belum baca karena peringatannya. O_O
    jadinya takut baca! T_T

    ReplyDelete
  8. Aku pernah bang mimpi mau di mutilasi *serius pernah* jadi ada cebol jelek bawa pisau dapur megang tanganku mau ngiris2 sebelumnya dia udah ngiris cwe gatau siapa
    Itu udah duluuu banget untung 1x doang aku mimpiin
    Tapi dampaknya sampe skr aku sensi banget ama bangsa cebol

    ReplyDelete
  9. sialan lo min.. awas tar kalo jdi beneran. gua semur loe

    ReplyDelete
  10. Lucid Dream? kan bagus bisa ngendaliin mimpi...

    -SEELE 01

    ReplyDelete
  11. maka nya kalo mau tidur itu baca doa dulu

    ReplyDelete
  12. Serem ceritanya.. sugestinya berasa, pengulangan katanya membuat terngiang ngiang dipikiran bawah sadar..

    ReplyDelete
  13. Kalo aku lagi lucid dream pasti nyari cewek cantik, YouKnow lah hehehe.... (ikutin cara ane aja tapi kadang2 gagal soalnya malah ketemu sama keluarga -_-)

    ReplyDelete
  14. gua pernah mimpi di dalam mimpi 3 kali berturut turut di 3 hari berturut turut
    pas gua masih kecil gue sering mimpi buruk,tapi pas SD kelas berapa gua lupa gua bisa mengendaliin mimpi gua sesuka hati,abis mimpi buruk trus bangun trus tidur lagi.
    Tapi sekarang gua dah gak bisa lagi mungkin karena gua dah gak bisa mimpi buruk lagi kali ya.

    Min tolong posting tentang lucid dream ya

    ReplyDelete
  15. Lucid dream? Aku pernah bermimpi seram.... but asdfghjkl aku ketagihan dengan mimpinyaaa >< i'm tryin to sleep again but... uhh aku malah bermimpi nilai ujian sekolahku buruk ... dan Alhamdulillah ternyata nilai ujian aku bagus! ><

    ReplyDelete
  16. katanya, lucid dream bisa disengaja loh. gue gatau gimana caranya, pernah diajarin ama guru gue tapi lupa >_<

    -N-

    ReplyDelete
  17. numpang curhat pengalaman pribadi
    jadi dulu pas aku kecil, kadang-kadang aku ngimpi, trus abis bangun lupa mimpi apa
    kemudian (ga tentu, mungkin beberapa hari atau bulan kemudian) ada sesuatu yg terjadi. pas itu terjadi aku tiba2 inget bahwa aku pernah ngalamin itu (mungkin dalam mimpiku sebelumnya). dan itu terjadi beberapa kali (ga cuma 3 atau 4 kali).
    jadi aku bener2 ga inget pernah mimpi itu sampai kejadian itu terjadi
    itu namanya apa ya?

    ReplyDelete
  18. ane pernah lucid dream , mimpinya nyambung, tpi 3 hari kemudian , mimpi tentang zombie , waktu gue kekepung langsung pengen bangun sendiri sampe mukul2 muka ane :v

    ReplyDelete
  19. aku pernah ngalamin LD hampir 1 bulan berlanjut, pernah beberapa minggu berenti tapi itu pun gara gara di mimpi itu aku tengkaran sama seseorang =_= tapi gak lama kemudian lanjut lagi =_= itu kok bisa gitu ya :v

    ReplyDelete
  20. BANG DEP MASA ANE PUNYA KENALAN KATANYA BENER BENER NGALAMIN MONKEY DREAM :V LEHERNYA UDAH DIGOROK DIKIT TERUS DIA DIBANGUNIN BANG :V

    ReplyDelete
  21. ini cerita agak sadis dari yg lain. KENAPA GAK DI KASIH WARNING DULU? Biasanya blog ini paling manusiawi, klo ada cerita atau gambar yg gore, di warning dulu di depan nya. kok yg ini nggak. TAMPILKAN SEKARANG. Kasian org2 yg ga k suka gore dan cuma demen cerita horor biasa. Ga toleran banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di kasih warning neng/mas. Teliti tjobak

      Delete
  22. bang ini lucid dream bukan,ane pernah mimpi dikurung sama orang orang yg gak ane kenal terus ane sama tiga orang lainnya nyusun rencana untuk kabur nah setiap ane sama tiga orang itu hampir berhasil kabur dari laki laki misterius ane selalu terbangun dari mimpi itu,ane udh tiga kali mimpi itu dan mimpi itu terjadinya hanya saat ane liburan di rumah nenek dan setiap kali ane kenal temen baru,temen baru ane itu satu persatu muncul di setiap mimpi itu

    ReplyDelete
  23. Udh berapa kali lucid dream? Belasan kali :"D
    Mau bangun, ehh.... ternyata di mimpi lagi, bangun lagi, masih dimimpi, bangun lagi, dimimpi lagi ��

    ReplyDelete
  24. Bang, ini suatu kesalahan bukan yak? Soalnya gue yg cuma baca 1 kalimat awal 2 kalimat terakhir sama komentarnya kok langsung mimpi yg rasanya berbulan2? Apa hanya dg baca 1 kata di cerita ini kutukanya berlaku juga? -_-

    ReplyDelete
  25. Ini efeknya sama kayak 10 days dream bkn bang? Udah baca post ini sejak lama sih, cmn baru berani komen sekarang soalnya penasaran banget. Belum baca takut soalnya �� bangdep habis baca ini kena efeknya gak? :V

    ReplyDelete
  26. Oke, seperti artikel yg gue baca. Kalo LUCID DREAM itu mimpi yang bisa kita kendalikan.
    Jadi bisa semau kita donk? Pas pertama kalinya gue dengar LUCID DREAM itu gue tertarik. Bahkan gue pengen mencoba mimpi itu.
    Gue cari tahapan agar bisa melakukan LUCID DREAM.
    Gue lakukan tahapan itu dengan baik
    Tapi.... Gatau kenapa gue gagal di tahap gue serasa jatuh dri langit. *tau kan rasanya?:v*
    Kayak ngerasa hembusan angin gitu.
    Gue gak nyangka aja baru pertama kali gue nyoba udh sampe situ aja. Padahal tanggung itu. Gue udh coba beberapa kali tapi tetep aja gabisa. Padahal gue pengadaan banget. Kayanya indah, Tp juga Serem?


    Tapi kalau sleep paralesy (tindihan) gue sering ngalamin.

    *curhat dikit Ni ye* :V

    Pas gue pertama kali ngalamin tindihan itu gue ketakutan banget. Gue sadar penuh, tapi gue gabisa gerakin tubuh gue juga gabisa mengeluarkan walau sudah membuka mulut, juga hanya bisa mengedip"kan mata.
    Karna gue ketakutan apa yang akan terjadi setelah ini. Gue sekuat tenaga buat gue kembali normal walau kadang serasa ga kuat jua.
    Itu gue belom tahu kalau itu yang namanya tindihan.
    Pas gue udh normal udh bisa gerakin tubuh gue. Gila mandi keringat gue;D
    Akhirnya gue Gamau lanjutin tidur karna takut itu akan berlanjut. Ampe begadang gue.

    Yang kedua, gue lagi mimpiin gue lagi ngedate Ama gebetan gue, terus pas kita lagi dansa gitu tiba" gue di dorong sama gebetan gue dan jatuh di bawah dia. Terus dia ikut berada di atas gue, dlm mimpi itu gue ngerasa dia ingin menjamah tubuh gue;V nah pas udh nempel gitu tubuh dia Ama gue. Tiba" gue ngelihat kalo yg diatas gue bukan gebetan gue,melainkan seperti setan. Gila Serem abis. Dan dia tiba"menghilang. Suasana hening seketika, tetapi gue mendapatkan tindihan itu lagi. Gue udh sekuat tenaga buat ngelawan itu. Ampe baca" doa salem hati biar gue keluar dri fase itu. Dan akhirnya bisa tuh.

    Yang ketiga, MLM ini gue Tumben" An tidur nyampur bareng mama. Nah Disitu gue tidur masih jam 10an lah. Dan gue bermimpi gue lagi berduaan sama cowok asing yang didalam mimpi itu orang itu pacar gue. *PADAHAL GUE MBLOO;D*
    Kita kayak ada diruangan gelap. Ini tuh mimpi biasa ya bukan LUCID DREAM. Karna disana gue hanya bisa menyaksikan, gabisa mengontrol.

    Gue bisa ngelihat dia pengen cium gue, wajah dia tambah dekat dan dekat dan semua hening seketika. Gue melek dan gue ngelihat di sekeliling ini adalah dikamar mana gue. Dan hanya bola mata gue yg bisa bergerak dan gue juga bisa merasakan hembusan nafas gue. Okey tindihan ini terjadi lagi. Gatau kenapa gue penasaran apa yang akan terjadi jika gue ngebiarin gue seperti ini. Jadi ga gue lawan, masih aja gue liatin sambil ngupil *bhaks* ga boonk kok.
    Mksdnya masih aja gue Biarin biar gue tau apa yang akan terjadi setelah ini. Lama" gue tambah ngerasa tubuh gue lumpuh banget seakan roh gue keluar dri tubuh ini.

    Masih penasaran, dan tiba" dada gue sesak. Ada yang mencekik gue diruangan gelap ini. Tapi sepertinya gak ada orang. Seketika itu gelap, dan tiba" cekikan dileher gue semakin menjadi. Gue berusaha melawan agar bisa bangun. Tapi terkadang gagal dan gue ngerasa.... Gue kehilangan nafas dan akan MATI!
    Gue berdoa sama Tuhan dalam hati. Jika ini takdir gue meninggalkan dunia sekarang, apakah boleh kasih kesempatan beberapa menit untuk mengucapkan selamat tinggal pada Orangtuaku? Dan gue rasa gue bakal mati saat itu juga. Gue bisa ngelihat di ruangan gelap gulita itu ada kilat" yang saling bersahutan tapi tidak ada suara Guntur. Gue nangis sejadi"nya. Mungkin ini yang terakhir.

    Tapi entah dorongan dari mana, gue harus kuat. Gue harus melawan ajal ini. Dengan sekuat tenaga gue berusaha untuk sadar. Dan ketika berhasil. Air mata gue turun dengan deras juga suara tangisan dari mulut gue.

    Cekikan yang tadi bahkan masih terasa saat gue udh sadar. Tubuh gue bergetar kuat, gue nangis sejadi"nya gue liat jam sekarang pukul 1 pas.

    Dan mama gue bangun ngelihat gue nangis langsung nanya gue kenapa? Dan gue cerita in apa yang terjadi sambil nangis

    ReplyDelete


  27. Dan kalian tau? Itu yang ketiga kalinya gue khilaf Gamau lagi ngerasain begitu. Tau gak sih, rasa cekikan dileher gue masih merasa lho sampai sekarang walau kejadian itu udh 5bulan yang lalu.

    Gue Gamau lagi begitu, walau gue masih mendapatkan tindihan tapi gue Gamau lemah, harus gue Lawan.


    Ada yang pernah ngalamin? Ada yang tau apa yang akan terjadi selanjutnya jika diteruskan? Jangan bilang bakal mati.

    Serem sih, tapi gue masih penasaran juga. Apa itu fase menuju LUCID DREAM? Kalo gue baca sih kalo mau menuju LUCID dream harus melewatkan fase tindihan itu. Hmm gue masih belom Ngumpulin nyali buat itu :3


    MAKASIH UDH BACA CERITA GUE:;D
    Kalo ada yang pernah ngalamin ini dan juga masih terus berlanjut, dan tahu apa yang terjadi selanjutnya kalian bisa hub in gue kok:V

    WA : 081382292770

    Pai pai��

    ReplyDelete