Sunday, November 6, 2016

RIDDLE DAN KAIDAN TERBARU (EITS BUKAN DI BLOG INI)

 

Hallo guys! Kali ini gue balik dengan sensasi baru yakni gue akan membagi certa-cerita horor Jepang seram alias “Kaidan”. Kebetulan salah satu member MBP ngasi link blog keren yang membahas kaidan2 ini. Tapi apaan sih kaidan itu?

Kaidan adalah cerita2 yang menjadi bagian dari permainan yang disebut “Hyaku Monogatari”. Dalam permainan ini, para peserta berkumpul saat tengah malam di sebuah ruangan gelap dengan 100 lilin. Mereka secara bergantian menceritakan 100 kisah horor. Apabila satu cerita sudah selesai, maka penceritanya harus meniup satu lilin. Nah, permainan ini diteruskan hingga cerita ke-100, dimana konon ketika semua lilin mati, akan muncul sosok hantu yang sesungguhnya.

Permainan ini sudah ada sejak zaman Jepang kuno dan dilakukan untuk menguji keberanian para samurai. Namun kaidan yang akan gue bagikan ini merupakan cerita2 bersetting dunia modern, jadi dijamin seru dan mudah dipahami.

Selain itu gue tak lupa juga akan post riddle terbaru juga (walaupun nggak banyak sih) yang diambil dari sumber blog yang sama, yakni:

http://kaidanblog.blogspot.co.id/

Jika kalian tertarik dengan blognya, silakan divisit. Selain kaidan dan riddle, ada juga komik horor lho. Beberapa kaidan juga akan berbeda jalan ceritanya sebab sudah gue bumbui sedemikian rupa agar lebih serem hahaha.

Oya, jangan cari kaidan dan riddlenya di sini sebab nggak akan gue muat di blog MENGAKU BACKPACKER, melainkan blog gue yang satunya yakni DARK, DARKER DARKEST. Alamatnya bisa kalian klik di bawah ini.

http://mengakubackpacker2nd.blogspot.co.id/

Kenapa nggak gue muat di sini? Well, soalnya gue liat stats blog gue yang satunya nggak setinggi blog MBP gue, makanya gue pengen visitors blog gue ini juga mengunjungi blog gue yang kedua. Dan juga gue yakin nggak semua pembaca MBP tau kalo gue punya dua blog sekarang.

Well akhir kata, jangan lupa dijawab riddle-riddlenya dan jangan protes minta-minta riddle lagi ke gue ok?!

9 comments:

  1. Kapan nih post postingan "curhat"?? Kangen ma cerita cerita lu masa. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

      Delete
  2. Asyik~ riddle & all the horror thing kembali
    Hore ! bisa baca lagi

    Eh, Bang Dave bahas webtoon Will Em dong
    Kayaknya asoy tuh buat dibahas disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeeeeee

      wah webtoon apa tuh? kasi linknya dong? atau harus baca di line webtoon?

      Delete
  3. #Mantau
    Ditunggu selalu karya-karya serta riddle-nya, terjemahan atau bukan :)
    #Mantau_Kembali

    ReplyDelete
  4. kenapa gak coba kontes buat riddle dari pembaca aja.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah dua kali malah. yang tahun pertama keren tapi yg kedua tidak begitu memuaskan

      Delete
  5. bang dave, caranya masuk grup mengakubackpacker gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah ga nerima member baru lagi nih

      Delete