Sunday, March 2, 2014

GEBRAKAN BARU BLOG MENGAKU BACKPACKER: CERITA SERAM BERSERI

 
Bagi para penggemar urban2 legend dari blog Mengaku Backpacker, admin memiliki gebrakan baru untuk kalian. Jika biasanya admin memberikan cerita2 seram singkat, maka kali ini admin akan memberikan cerita berseri. Cerita2 ini memang sengaja admin potong ke dalam beberapa bagian karena terlalu panjang untuk kuberikan dalam satu postingan saja. Tiap seri akan kuusahakan untuk diposting setiap minggu, mulai minggu ini.

Untuk cerita pertama yang akan kuberikan berjudul “Pandora”, mengisahkan sebuah urban legend di kota terpencil tentang rumah hantu tanpa pintu yang tak boleh dikunjungi oleh siapapun. Ketika sekelompok anak nekad melanggar larangan itu, hal mengerikan pun terjadi. Cerita ini cukup panjang, meliputi 7 seri.

Cerita2 ini sangat khas Jepang jadi jangan terlalu berharap kalian akan mengerti sepenuhnya cerita ini. Bahkan cerita2 ini seolah2 dibuat berdasarkan cerita nyata dan admin sendiri belum tahu apakah cerita2 di sini benar2 terjadi ataukah tidak. Jadi, nikmati saja tiap serinya.

PANDORA PART 01

PANDORA PART 02

PANDORA PART 03

PANDORA PART 04

PANDORA PART 05

PANDORA PART 06

PANDORA PART 07

Sumber: http://okaruto.tumblr.com/

6 comments:

  1. yaaa..yaa..oke
    serasa nunggu fanfic yang ga kunjung update!?
    tapi suka nh kalau jatuh tempo tiap minggu jadi buka blog bang dave tiap hari senen #digiling

    ReplyDelete
  2. Min gw sama temen sekelas gw udh nonton yg bonus video, gw minta video yg serem-serem lgi donkkk

    ReplyDelete
  3. bang, gua nemu blog bagus namanya sonyriyan.blogspot.com. wuih, riddle nya susah banget bang,bahkan ada satu riddle yang adminnya gak bisa ini riddlenya jika abang mau coba
    aku Mr.vhfuwh. bersiaplah kehilangan hewan hewan mu aku akan mengambil @!@( milikmu. dan satu hewan yang tidak pernah ku sentuh hanya berada di pulaunya.ini tidak seperti permainan jigsaw. Hahaha

    ReplyDelete