Saturday, April 21, 2012

ADA ALIEN DI BLOGKU: PENAMPAKAN UFO ZAMAN BAHEULA

Technorati Tags: ,,

Apa kalian skeptis terhadap UFO dan menganggap alien cuma bullshit? Mungkin jika diberikan bukti berupa rekaman video dan foto, kalian akan beranggapan kl itu hoax alias tipuan. Soalnya video kn bs diedit dan foto bs di-photoshop kyk foto artis. Tapi bagaimana jika kalian disuguhi gambar UFO yang terdapat pada lukisan yg dibuat ratusan tahun lalu? Apakah mungkin UFO telah menampakkan diri sejak zaman dahulu dan dijadikan inspirasi bagi para pelukis? Pastinya info2 ini bakal bikin orang2 yang skeptis dg UFO dan alien jadi galau (lho?). Berikut ini adalah bukti penampakan UFO dari zaman baheula.

 

1

Lukisan diatas berjudul "The Annunciation with Saint Emidius" yang dilukis oleh Carlo Crivelli pada tahun 1486. Pada bagian atas (diinsert), tampak objek terbang berbentuk piring. Hmm…mirip apa ya benda terbang bercahaya itu? Kalo kue leker, masa bisa terbang? Jangan2 UFO? Lukisan ini sekarang terdapat di museum National Gallery di London.

2

Lukisan di atas berjudul "Madonna Con Bambino" dan dibuat oleh Carlo Crivelli, pelukis yang sama dg lukisan pertama di atas. Sekilas dilihat, lukisan ini tampak biasa-biasa saja. Tapi coba perhatikan lebih seksama pada langit di bagian kanan lukisan!

3

Apakah itu? Sosok burung atau pesawat? Yang lebih aneh lagi, tampak tiang-tiang yang tampak seperti roket yang meluncurkan diri.

clip_image008

Lukisan di atas berjudul "Glorification of the Eucharist" yang dilukis oleh Bonaventura Salimbeni. Coba perhatikan bola pada gambar ini. Menurut para ahli UFO-logy, bola ini mirip dengan gambar pesawat luar angkasa Sputnik yang diluncurkan Rusia pada tahun 1957.

clip_image010

Mirip bukan? Masalahnya, lukisan ini dibuat pada tahun 1600. Nah, bagaimana pelukisnya bisa melukis satelit luar angkasa sekitar 350 tahun sebelum pesawat itu dibuat? Lukisan ini terdapat di gereja San Pietro di Montalcino.

6

Lukisan di atas adalah fresco (lukisan dinding) di biara Visoki Decani, Kosovo yang dibuat pada tahun 1350. Nah, coba perhatikan gambar objek yang terbang di sisi kanan atas dan kiri atas pada gambar!

Bila diperbesar, tampak bahwa objek itu mirip sebuah roket dengan pilot di dalamnya.

clip_image013 clip_image015

Wah, jangan2 orang zaman dahulu udah naik roket ke luar angkasa ya?

9

Lukisan di atas berjudul "The Baptism of Christ" dan dilukis oleh Aert De Gelder pada tahun 1710. Jelas tampak objek terbang berbentuk piring yang mengeluarkan sinar-sinar. Benda apakah itu? Yang pasti bukan kue srabi lagi terbang, soalnya kan di Eropa nggak ada srabi. Lukisan ini sekarang berada di Fitzwilliam Museum, Cambridge, Inggris.

10

Ya ampun, ada UFO segede king kong mendarat di Bumi dan diabadikan di lukisan ini!!! Lukisan ini sekarang disimpan di Vatikan, Roma.

11

Nah, lukisan di atas ini cukup heboh dan kalo nggak salah pernah keluar di X-Files. Lukisan ini berjudul “Madonna and Child with the Infant Saint John” dan dibuat oleh Sebastiano Mainardi pada abad ke-15. Sekarang, lukisan ini terdapat di Museum Palazzo Vecchio di Florence, Italia. Perhatikan objek terbang di bagian kanan atas! Seperti inilah objek tersebut bila diperbesar. Terlihat pula seorang pria tampak terheran-heran melihat objek tersebut.

clip_image023 clip_image025

Ada dua kemungkinan apa objek itu sebenarnya:

  1. UFO
  2. Kapal Going Merry pas Luffy dkk mendarat dari pulau terbangnya God Enel. Tapi kl itu penjelasannya, cumi2nya dmn???

14

Lukisan di atas berjudul "The Miracle of the Snow" dan dilukis oleh Masolino Da Panicale pada tahun 1428. Lukisan ini sekarang berada di Museum Galeri Nasional di Capodimonte, Napoli, Italia. Banyak objek terbang terlihat. UFO atau awan? Entahlah, tapi seumur hidupku aku belum pernah melihat awan yang bisa baris rapi kayak antrean di kasir McDonalds. Bagaimana menurut kalian?

15

Lukisan di atas berjudul “Ariadne and Bacchus” oleh Tiziano Vecellio dan dibuat pada abad ke 16. Lukisan ini sekarang berada di National Gallery, London. Apa yang aneh dengan lukisan ini? Nah, pernahkah kalian melihat atraksi pesawat terbang? Kadang kala kita melihat beberapa pesawat terbang membentuk formasi tertentu. Sekarang coba perhatikan bagian kiri atas lukisan ini. Kalian bisa melihatnya? Lingkaran-lingkaran cahaya apakah yang terlihat di langit? Bintang? Setahuku tidak ada rasi bintang berbentuk melingkar seperti itu. Ataukah itu formasi benda bercahaya yang terbang di langit sekitar 500 tahun yang lalu?

clip_image030

Berikut beberapa lukisan lain yang bertema sama.

clip_image031

clip_image032

 

19

Di atas ini adalah mata uang Perancis yang dibuat pada tahun 1656. Perhatikan mata uang logam sebelah kanan, akan tampak seperti gasing yang terbang di udara. Kayaknya gasing ampe sesakti beyblade-pun nggak akan bisa ngelakuin itu deh.

20

Berikut ini adalah ilustrasi pada buku "Le Livre Des Bonnes Moeurs" karya Jacques Legrand pada tahun 1490 yang kini terdapat di sebuah museum di Chantily. Benda bulat melayang itu jelas bukan Bulan.

clip_image037 clip_image039

Dua gambar di atas ini adalah gambar pada tapestry (permadani yang dipasang di dinding) yang dibuat pada abad ke-14. Pada kedua tapestry ini, jelas terlihat objek berbentuk seperti topi melayang di langit. Lukisan di kiri dibuat pada tahun 1330, sedangkan lukisan di kanan berjudul “The Magnificent” dibuat pada abad yang sama. Keduanya terdapat di Basillica Notre-Dame di Beaune, Burgandy, Perancis.

23

Lukisan diatas ini ditemukan di kastil Conti Dotremond, Belgia. Perhatikan objek2 yg tampak terbang di langit.

24

Gambar di atas merupakan ilustrasi dari apa yang dilihat warga di kota Basel, Swiss pada tahun 1566. Objek2 terbang berbentuk bulat bermunculan di langit. Lukisan ini kini menjadi koleksi perpustakaan pusat di kota Zurich.

25

Gambar di atas merupakan cukilan kayu yang Hans Glasser dibuat berdasarkan laporan penduduk kota Nuremburg, Jerman pada 14 April 1561. Para warga menjelaskan bahwa benda-benda berbentuk bulat, palang, dan tabung saling bertempur satu sama lain di langit selama sejam. Bahkan beberapa terbakar dan jatuh ke bumi. Kemudian muncul objek aneh lain berbentuk panah hitam. Rudal?

26

Gambar di atas ini dibuat berdasarkan laporan penampakan UFO di Hamburg, Jerman pada 4 November 1697. saksi mata menggambarkan objek itu sebagai “dua roda bercahaya” yang terbang di angkasa.

27

Ilustrasi di atas menggambarkan laporan penampakan benda terbang pada 18 Agustus 1783 di kastil milik keluarga raja Inggris di Windsor. Penampakan itu jelas bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya sebab keluar dari mulut Thomas Sandby, pendiri Royal Academy yang bergengsi di Inggris. Hmm…kalo penampakan kolor ijo boleh aja kalian nuduh aku yang bertanggung jawab. Tapi kalo penampakan UFO lebih dari 200 tahun yang lalu, siapa pelakunya coba?

clip_image049 clip_image051

Kedua gambar di atas ini berasal dari abad ke-12 yang menceritakan penampakan UFO pada tahun 776. Kala itu, terjadi pertempuran di Kastil Sigiburg di Perancis antara orang Perancis dan orang Inggris. Nah, waktu itu orang Inggris hampir menang, namun tiba2 saja mereka ngeliat piring2 terbang bercahaya di atas langit. Gara2 peristiwa ini, tentara Inggris langsung kabur karena mengira benda2 langit itu melindungi orang2 Perancis.

NB: Aku bukan ahli sejarah sih, tapi pangeran yg naek kuda di lukisan yang ada di sebelah kiri tuh kayaknya ngomong, “Apa’an tuh?” gaya Jaja Miharja. Trus tentara di lukisan sebelah kanan mungkin bilang, “C’mon cabz guys!”

29

Gambar di atas adalah penampakan yang dilihat oleh dua kapal Belanda pada tahun 1600 di Laut Utara. Mereka bersumpah melihat dua piring terbang berlainan ukuran bergerak di langit. Perhatikan jg wajah2 yg tampak di dalam piring2 terbang tsb!

3031

Gambar di atas adalah tapestry yang berjudul “Summer's Triumph” yang ditemukan di Bruges dan dibuat pada tahun 1538. Sekarang benda ini ada di Bayerisches National Museum. Di bagian kiri atas tampak benda serupa topi sedang terbang.

clip_image057 clip_image059

Ini adalah bagian dari buku berjudul “Philosophical Transactions” volume 42 yang dibuat pada tahun 1742. halaman buku ini menjelaskan penampakan benda terbang yang terjadi pada 16 Desember 1742.

33b

Gambar di atas adalah ilustrasi peristiwa pertempuran pada Agustus 1608 di Jenewa, Swiss antara piring terbang dg obyek lainnya yg muncul dr dlm air! Para tentara di benteng di dekatnya menembakkan 800 peluru meriam untuk mengusir dua pihak yg sedang bertarung itu. Wah, jgn2 antar alien sndri tjd perang ya kyk film Transformers?

clip_image062

Gambar di atas adalah ilustrasi dari buku "Ume No Chiri (Dust of Apricot)" yang diterbitkan 1803 di Jepang. Buku ini mengisahkan keterangan saksi mata di Haratonohama di Hitachi no Kuni (Prefektur Ibaraki) yang melihat benda aneh yang terbuat dari besi dan kaca, dimana di dalamnya terlihat tulisan yang aneh. Roswell ala Jepang?

Pengen penampakan yang lebih heboh lagi? Kalau lukisan di atas berumur sekitar ratusan tahun, coba perhatikan gambar2 hasil lukisan manusia gua ini yang sudah berumur ribuan tahun!

35

Lukisan gua di atas ditemukan di Val Camonica, Italia dan diperkirakan berumur 10.000 tahun. Tampak dua orang dengan helm aneh mirip astronot di sekitar kepalanya memegang senjata.

36

Lukisan di atas berumur 7.000 tahun ini ditemukan di Provinsi Querato di Meksiko. Terlihat empat sosok mirip manusia di bawah obyek bercahaya berbentuk bulat yang tengah terbang.

clip_image065

 clip_image066

 

 

Wow, lukisan ini ditemukan di Kimberley, Australia dan diperkirakan berumur 5 ribu tahun!

Nah, itu dia guys beberapa gambar2 alien dan UFO dari zaman baheula, bahkan pada zaman sebelum orang mengenal apa alien dan UFO itu. Apa itu bukti bahwa UFO dan alien sudah menggentayangi umat manusia sejak ribuan tahun lalu? Bagaimana pendapat kalian?

6 comments:

  1. luar biasa, I like it ! Good Job...

    ReplyDelete
  2. going merry,,,cumi2??? perasaan namanya tako ballon=gurita ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener, harusnya gurita bkn cumi2 :p

      Delete
  3. coba min yang dari indonesia juga dong, biar lebih meyakinkan.. sama fotonya.. heheh

    ReplyDelete
  4. Bukannya sebagian rahasia lukisan diatas sudah dipecahkan bung Enigma?

    ReplyDelete
  5. iya gan masalah diatas sdh terpecahkan

    ReplyDelete