Monday, December 9, 2013

IKLAN-IKLAN SALAH TEMPAT YANG JADINYA KOCAK

 

JSVEoS5

Setelah kemaren gue menulis tentang iklan2 surat kabar yang superkocak dan ngawur, sekarang gue akan menulis iklan2 salah letak. Iklan2 ini sih sekilas biasa2 aja dan innocent. Namun gara2 sang editor salah menempatkannya, jadinya malah kacau banget. Beberapa malah jadi rasis dan sadis, tapi tetep mengocok perut saking kocaknya. Salah letak gimana? Mau tau pembaca? Silakan aja diliat satu-persatu.

7BdGVfY

Artikel sebelah kiri: Saudara perempuanku tak sengaja membunuh dirinya sendiri …

Iklan sebelah kanan: OOOOOOPS…..

Funny_41d20a_1055494

Judul headline atas: Wanita diserang dengan brutal!

Gambar di bawahnya": “Toss bro!!! Udah dua sekarang!”

NNNTimV

Artikel sebelah kiri: iklan layanan masyarakat untuk membantu anak2 dengan bibir sumbing.

Iklan sebelah kiri: Gue nggak bisa berhenti ngakak!

0L1OYvk

Headline berita sebelah kanan: Tiga orang dituduh terlibat pemerkosaan oleh geng di Monroeville.

Sebelah kiri: gambar pembawa beritanya (pas ada tiga) ….

Qml0JA1

Jika gue jadi elo, gue nggak bakal naek Turkish Airline …

aJ3Yq9f

Sebelah kiri: saya bangga jadi imigran Amerika asal Filipina!

Sebelah kanan: trailer film: Jangan biarkan mereka masuk!

c1167

Berita sebelah atas: Tragis: seorang pria terjun ke laut!

Iklan di bawahnya: Aaaaaaaaaaaaahhhhhhh…

c6942

Iklan di atas: Cari tahu bagaimana anak anda akan terlihat di masa depan.

Berita di bawah: Bayi bermata satu lahir di India.

c15308

Iklan billboard di depan: “Mah, dimana Papah?”

Billboard di belakangnya: Di Spearmint Rhino Gentlemen’s Club (bener2 perusak rumah tangga orang)

c15385

Iklan di atas: Dapatkan gaya rambut hebat anda!

Gambar di bawah: eeeehmmmm *hening*

a84_a12

Berita di atasnya: 65 menjadi tersangka dalam persidangan pelecehan anak.

Iklan dibawahnya: Masih ingat cinta pertama anda (so paedophile)

a84_a11

Berita di kiri: Minum kopi dapat memicu serangan jantung

Iklan di samping: Nikmati cangkir kedua anda! (malah iklan kopi)

a84_a9

Berita di kiri: berita tentang ewanita dengan kerusakan otak.

Iklan di kanan: Hey jenius! Berapa IQ-mu?

a84_a7

Iklan layanan masyarakat di atas: Cegah obesitas pada anak-anak!

Iklan di bawahnya: ironis, malah iklan McD

a84_a4_2

Berita di bawah: Satu anak meninggal, satunya lagi kritis karena kebakaran.

Iklan di atasnya: Bakar, ayo bakar!!!

a84_a5

Iklan layanan masyarakat di atas: tentang mencegah kanker

Iklan di bawah: ironis, justru iklan rokok

a100_a12x

Peringatan di atas: Jangan melompat ke depan kereta, berbahaya!

Iklan di bawahnya: LAKUKAN SAJA!!!!

6 comments:

  1. gue suka gaya loe... :D LUCU BANGET KAKK.. NGAKAKK

    ReplyDelete
  2. JUST DO IT!! kira kira apa yg terjadi selanjutnya..

    ReplyDelete
  3. ada lagi kak iklan dipohon
    iklan atas : poster caleg "pilih lah saya
    iklan bawah : badut sulap

    ReplyDelete
  4. Yang just do it itu jadinya 21 and still counting

    -A

    ReplyDelete