Monday, March 6, 2017

DARK CHAT #3: MANUSIA HUTAN

 

Jika Dark Chat sebelumnya membahas Manusia Bunian, maka kali ini akan disinggung cerita mengenai Manusia Hutan. Cerita ini dialami Firman Saputra, salah satu member MBP yang berasal dari Sumatra. Sayangnya makhluk bernama Manusia Hutan ini tak seramah Manusia Bunian. Bagaimana ceritanya? Silakan disimak …

003  004

005  006

007  008

009  010

011  012

013  014

015  016

017  018

019  020

021  022

023  024

025  026

027

Ending yang chilling bagi gue. Dan yang lebih chilling lagi, di suatu titik kami nggak ada yang tahu keberadaan Firman ini. Nggak ada yang sadar sejak kapan dia menghilang. Yang jelas, sekarang dia sudah tak pernah lagi terlihat di grup dan tak ada yang tahu dimana dia sekarang.

7 comments:

  1. Horornya kerasa banget... :( semoga Firman baik-baik aja, terus liat postingan ini :D

    ReplyDelete
  2. Haduuhhhh sumpah bang,ini merinding beneran padahal bacanya siang2 (efek ngekost sendirian dan gw juga parno an)
    Dan endingnya bang dave yg paling bikin "anjriiitttt"

    ReplyDelete
  3. otomatis tutup jendela sama pintu kos pas bacany anjir serem gila ._.

    ReplyDelete
  4. sebagai member grup Line MBP, gw masih mempertanyakan nasib Firman sampai detik ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom nongol jg sampe skrg? Mungkin dia ganti hp & ganti id line *positif thinking... tp serem jg sih x_x

      Delete
    2. Emang udah menghilang dr jaman kapan? Kok jd merinding ya 😓

      Delete
  5. merinding diakhir, pas bang dave bilang kalo firman gk tau keberadaannya dimana

    ReplyDelete