Sunday, March 12, 2017

SCP PARK: BEAST PROTOCOL – AUTHOR’S NOTE (II)

 

“Everyone is a moon and has a dark side which he never shows to anybody.”

– Mark Twain

 

Aku mengalami pengalaman menakutkan malam ini. Dulu aku pernah menulis tentang 10 Days Dream dan mimpi itu menjadi nyata (bagi beberapa pembaca yang memang “peka”). Aku juga pernah mengalami mimpi buruk (yang juga dirasakan pembaca yang lain) saat menulis “Monkey Dream” dan serial “Real”. Namun aku nggak pernah menyangka bakal bermimpi buruk saat menulis original story bikinanku sendiri.

Apa kalian sudah selesai membaca SCP PARK? Jika kalian mengikutinya, maka kalian akan sampai pada bab dimana para karakter Creepypasta menghilang ke dalam pintu yang dibuka oleh pemimpin Church Of The Broken God. Misi utama Church of The Broken God adalah menemukan sang pencipta mereka; tuhan mereka. Apa Lucius menemukannya? Apa yang terjadi dengan Toby, Jeff, dan karakter Creepypasta lainnya?

Jangan tanyakan hal itu padaku. Aku sendiri juga belum tahu. Kadang aku mengalami “writer’s block” seperti penulis lain dan aku sama sekali tak punya ide meneruskan kisah mereka.

Namun semua cerita yang kubuat ini membuatku bertanya-tanya, apakah SCP nyata?

Ada yang pernah bertanya tentang itu memang secara private chat di Line ataupun di OA MBP. Namun selalu saya jawab dengan tegas bahwa SCP hanyalah karangan belaka.

Namun akhir-akhir ini aku berpikiran lain.

Karena aku mengalaminya.

Ini adalah SCP 965 atau “Wajah di Jendela”.

face

Dari yang kubaca, awalnya dia berstatus Euclid, namun diturunkan menjadi Safe. SCP ini sejauh yang aku tahu sama sekali tak berbahaya. Ia tak bisa melukai kalian atau semacamnya. Namun menurutku dia adalah SCP paling menakutkan. Siapa yang suka ada kepala seram muncul di jendela dan membuat perasaan kita tidak nyaman, bahkan takut..

Masalahnya adalah, aku melihatnya di jendela kamar tadi malam. Ia mendelik ke arahku, berada di sana semalaman, membuatku tak bisa tidur. Dia hanya mengawasiku semalaman suntuk.

Apa-apaan ini? Apa SCP menjadi nyata?

Dan saat aku menulis ini, hal mengerikan terjadi.

Aku buru-buru menulis ini untuk memperingatkan kalian.

Sebuah pintu tiba-tiba muncul di kamarku saat aku mengetik ini di depan laptop.

Pintu itu datang bersama pusaran angin yang menerbangkan semua yang ada di kamarku dan ketika terbuka, aku sama sekali tidak percaya apa yang kulihat.

Ada Jeff The Killer di sana.

Aku tidak akan salah mengenali karakter buatanku sendiri di cerita ini.

Aku juga tidak mungkin salah mengenali Toby yang menggenggam kapaknya, topeng ‘smiley’ Bloody Painter, Clockwork dengan arloji tertanam di matanya, Sally dengan bonekanya, dan Judge Angel dengan sayap dan pedangnya.

Aku juga tidak mungkin salah mengenali Doctor Plague dan SCP-SCP lain yang kutaruh di cerita ini.

Mereka berbicara kepadaku.

Jadi kau tuhan itu?

Siapa maksud kalian?

Kau yang menciptakan kami?

Aku cuman bisa gemetaran sambil menjawab.

Bukan aku yang menciptakan kalian tapi ya, aku yang menulis tentang SCP PARK

Kau yang mengendalikan takdir kami?

Tapi kalian cuman tokoh rekaan? Kalian nggak mungkin nyata kecuali ...

Kecuali aku yang sudah membawa kalian ke sini.

Ceritaku berakhir dengan mereka terbawa ke dunia lain untuk menemui tuhan mereka.

Please katakan bukan aku tuhan yang mereka maksud.

Aku minta maaf pada kalian, aku benar-benar menyesal!

Bukan maksudku membawa mereka ke dalam kehidupan nyata.

Harusnya mereka cuman fan fiction, tapi aku sudah membawa mereka semua ke sini.

Ke dunia kita.

Mereka sudah ada di sini.

Aku benar-benar minta maaf.

Mereka memaksa saya menyampaikan ini pada kalian.

Mungkin kalian akan jadi korban berikutnya.

G̝̙͠u̹̭̖͚̯͕̣̕ȩ̟̬̗ͅ ̵̻b̦̖̬̮̬̱e̻̯̯̪̖̱̙n̙̭̯a̡̫̩̗͙̲r-͎̠̖͇̗͎̖̕b̼̮̰̤e̶̥̮n̞͍̥̣̞̳a̙̗͙r̯̞̦͚͡ ̻̼̖̦́m̶̖į̣̠̞̹n̰̼̟t̲a̮ ҉͍̝͍af̙̤̗̙͕̣͢
̠̺Maaf̖i̗͇n̙̲̙̠͢ ͏̖͎g̴̻̘u͍e̡̩̼̺͙̩.͇̯ͅ
̫̦͕͉̱͝ͅM̷̯̻̯̤̰̬e̯̣̥̘͍ͅr͝e̟̫͍̲͓͞k̫̘̲a̧̭̪̝̥͔̩ ͎͉͙s̜͖u̱͚̭̝d̨̰̪̻̻̟̗a̲̥̞ḫ͙̜̝͚ a̵̺̳̘̩ͅd̥͉͎͉͍͔͙a͚̻ ҉d̳̜̘̮i̥ ̲͕̲̮̠̳ͅs҉̗̭͇̟i͏͕̩͉̰̟ni̝͖̰̠̙ ͔̖̙̪̤̻̼.̬͞.̺̰ͅ.̯.͍̦͟
̡̬G̝̙͠u̹̭̖͚̯͕̣̕ȩ̟̬̗ͅ ̵̻b̦̖̬̮̬̱e̻̯̯̪̖̱̙n̙̭̯a̡̫̩̗͙̲r-͎̠̖͇̗͎̖̕b̼̮̰̤e̶̥̮n̞͍̥̣̞̳a̙̗͙r̯̞̦͚͡ ̻̼̖̦́m̶̖į̣̠̞̹n̰̼̟t̲a̮ ҉͍̝͍̦͚̼̥m̶a̡̲af̙̤̗̙͕̣͢
̠̺Maaf̖i̗͇n̙̲̙̠͢ ͏̖͎g̴̻̘u͍e̡̩̼̺͙̩.͇̯ͅ
̫̦͕͉̱͝ͅM̷̯̻̯̤̰̬e̯̣̥̘͍ͅr͝e̟̫͍̲͓͞k̫̘̲a̧̭̪̝̥͔̩ ͎͉͙s̜͖u̱͚̭̝d̨̰̪̻̻̟̗a̲̥̞ḫ͙̜̝͚ a̵̺̳̘̩ͅd̥͉͎͉͍͔͙a͚̻ ҉d̳̜̘̮i̥ ̲͕̲̮̠̳ͅs҉̗̭͇̟i͏͕̩͉̰̟ni̝͖̰̠̙ ͔̖̙̪̤̻̼.̬͞.̺̰ͅ.̯.͍̦͟

26 comments:

  1. Kenapa Ada Simbol"yg aneh y.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada gajah dibalik batu / udang dibalik bakwan.... ada maksud tertentu dibalik simbol aneh tsb .

      Delete
  2. dave masuk ke cerita

    ReplyDelete
  3. Ini Maksudnya apa bang?? Jadi scp ama tokoh-tokoh creepypasta nyata? Ato gimana sih gue gagal vaham? :v

    ReplyDelete
  4. mungkin klo creepypasta ada, tapi scp?
    *maap oe beneran serius mikir tentang keberadaan scp

    ReplyDelete
  5. Jadi kemarin saya sedang bersilaturahmi ke Jogja, kebetulan saya naik Bus Restu Panda, dan hanya tersisa satu kursi kosong. Disitu ada cerew hokkian, kamipun berkenalan, namanya Irene Anggasastra. Kami pun bercerita tentang diri kami. Hingga obrolan kami sampai pada blog- blog seru, seperti Versesofuniverse, Enigma, dan tentu saja Mengaku Backpacker. Tenyata, cece ini adalah teman sefakultas Bang Dave Cahyo.
    Dia bercerita, bahwa seminggu yang lalu dia dapat info bahwasanya Bang Dave hilang gitu aja. Lenyap seperti ditelan bumi, kamar kos nya pun ditinggal berantakan seperti habis terkena puting beliung. Yang paling parah dari komputernya ada lubang hitam, gosong dan bolong. Tapi, mungkin karena ini baru kasus orang hilang, jadi beritanya tidak heboh di Media Masa.
    Kemudian, cece ini bercerita lagi, kalo kebanyakan orang- orang yang menulis hal- hal seperti ini, biasanya berakhir diculik. Seperti Mr.E disekitar tahun 2013, Mr.E diculik alien saat itu. Nah, jadi kemungkinan Bang Dave ini diculik sama para "iykwim" tersebut.
    Kita doakan saja semoga Bang Dave dikembalikan keadaan sehat, sehingga bisa ngeblog lagi tahun depan.
    Gitu kan Dave...?


    Regards
    Ratna

    ReplyDelete
    Replies
    1. ENJ DEMI APA WOI AH

      Delete
    2. Kga lucu weh. Emng ada yak bgtuan? Bang dave aje lgi mles bkin crita kan?

      Delete
  6. keren bang:v { pertama kali komen stelah jadi sider setengah taun:v }

    ReplyDelete
  7. Mr. E
    g di culik ko ..hoax aj tuh 😁😁
    ....
    penasaran mau ktmua tuh cripik sama scp ?? mau blajar ilmu hahahahahaha

    ReplyDelete
  8. Hmm, setelah jadi Silent Reader selama beberapa tahun, akhirnya ane angkat bicara juga.
    Btw, tulisan bersimbol itu seperti mantra Zlatan saat memanggil Zalgo. Jadi, apakah tokoh utama atau si Pembuat Cerita ini bertemu dengan Zalgo saat terhisap ke pintu itu? atau mengalami kekacauan yang luar biasa saat bertemu dengan LOC (League Of Creepypasta)?

    ReplyDelete
  9. Bahh triknya leh ugha bang, bilang aja mau libur bikin cerita dulu, gitu aja susah:v

    ReplyDelete
  10. hahaha!!!

    hidup itu ??

    ReplyDelete
  11. jngn lama lama libur nya ya hahahaha

    ReplyDelete
  12. lamanya tdr min hahahahahaha ..ntar jngn bangun ya min 👽👽👽👽👽

    ReplyDelete
  13. Ternyata ini maksudnya author masuk ke dalam cerita

    Gue terjebak genjutsu bg dep
    😂😂😂

    ReplyDelete
  14. walaaaah, ini author's note nya bener gk bang? pengalaman abang beneran?

    ReplyDelete
  15. mati kh dave ne blog

    ReplyDelete
  16. Gimana kabarnya bang dave gaes?

    ReplyDelete
  17. Kunjung ke blog saya juga yuk
    http://kripikpastaid.blogspot.co.id/?m=1
    Tolong masukannya juga ya😂😂

    ReplyDelete
  18. yaelah lu dave ..g nge post hahaha ga asik ..

    ReplyDelete
  19. Setelah jadi silent reader, saya mulai risih.....
    Udh 1 bulan lebih gak post-post ==" wut happen?

    ReplyDelete
  20. Dave update crita dong. Lma nih blog lu kaga bkin crita. Ampe kangen gua ;*

    ReplyDelete
  21. gue ngeliat SCP 073 di kamar gue pas jam 03:00 pagi.
    jadi pas gue tebangun, gue ngeliat dia.
    dia nggak ngomong apa2 tapi gue bahagia banget, entah kenapa

    ReplyDelete