Monday, March 6, 2017

DARK CHAT #5: PENDATANG BARU

 

Chat selanjutnya datang daru Uci yang akan menceritakan pengalamannya sebagai “pendatang baru” di rumahnya yang baru di Depok. Di sana ia mengalami teror tapi dengan gaya cerita yang kocak. Apalagi ada intemezzo di tengah-tengah cerita … ah sudah cukup nanti spoiler lagi. Silakan dinikmati ceritanya ….

132  133

134  135136  137

138  139

140  141142  143

144  145

146  147

148  149

3 comments:

  1. Ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  2. Njer ngagetin mulu__- trus gue bacanya dikamar, sendiri lagi___-

    ReplyDelete
  3. Gegara baca ini gw langsung celingak celinguk liat isi kamar trus keliatan kalo pintu kamar mandi terbuka seperempat langsung aja gw teriak "kaan! Kebiasaan abang nih kalo pake kamar mandi ga ditutup. TUTUP!" bentak gw pdhl sedirinya biar ga takut lagi wkwk

    ReplyDelete