Thursday, September 21, 2023

ULANG TAHUN KE 12 MENGAKU BACKPACKER!

Di Bulan September 2023 ini tanpa terasa blog gue udah berumur 12 tahun. Wooow nggak terasa ya, udah bisa masuk SMP dong wkwkwk. Untuk merayakannya gue akan memposting beberapa artikel gue dari Karyakarsa. Artikel gue di Karyarsa emang spesial banget, karena di sana gue menulis tentang "Misteri Nusantara" yakni kasus-kasus misteri yang terjadi di Indonesia dan belum terpecahkan. Rencananya gue juga akan mempublish series novel teranyar gue. Kapan ya terakhir kali gue bikin cerbung di sini, Upin Ipin itu kayaknya.

Cerbung yang akan gue hadirkan gue dapuk sebagai novel antologi horor Lovecraftian pertama di Indonesia, berjudul “Loveless Creation: A Lovecraftian Novel” yang akan gue update per minggu. Kisahnya tak hanya melulu horor, namun digabungkan dengan sains fiksi juga. Mungkin kalian bingung, apa itu Lovecraftian? Well, gue akan jelaskan di salah satu postingan gue nantinya. Yang jelas, kisah-kisah bergenre horor ini seperti pertama kali dirintis oleh penulis Amerika bernama HP Lovecraft pada awal abad ke-20.

Jadi jangan lupa, mulai sekarang simak terus blog Mengaku Backpacker karena akan ada rutin postingan baru. Silakan dinikmati dan jangan lupa, kasih tau kawan-kawan kalian ya.

Dirgahayu Mengaku Backpacker!

 

NB: Oya, numpang promosi. Artikel-artikel baru di Karyakarsa masih rutin diupdate kok per hari (minus hari Minggu dimana gue libur) dan novel “Shio” yang tayang di sana juga akan selesai pada minggu depan, dilanjutkan dengan novel terbaru gue, “Ritual”. Silakan bergabung jika kalian belum bergabung!

Karyakarsa gue:

https://karyakarsa.com/dave.cahyo

4 comments:

  1. Mantap Bang Dave, saya pribadi selalu memantau Blog Abang ini Hehe. Semua Cerbung yang pernah Teddy baca, selalu sukses bikin nagih sama tulisan Bang Dave.

    Semoga di Blog ini Bisa rutin terus-terusan ya Bang. Kalau sempat boleh mampir ke Blog Teddy hehe. Biasa suka buat Cerita Pendek di sana. Klik saja profil Blogger Teddy.

    Sekali lagi terima Kasih ya Bang Dave.

    ReplyDelete
  2. Aah baru liat, hbd mbp. dah ikutin dr mau lulus smp (2015-an lah) sampe skrg dah lulus kuliah. akhirnya apdet lg blognya wiuwiu :3
    -egi

    ReplyDelete
  3. Lha....berarti 2011 dong ? Saya kira lebih tua dari itu Wkwkkwk. Berarti saya salah satu pembaca Mengaku Backpacker awal nih. Sukses terus buat Bang Dave. Awal kenal dulu dari cerita Urban Legend sekarang jadi situs legendaris Wkwkwk

    ReplyDelete