Wednesday, November 6, 2013

TRAGIS!!!: 20 COSPLAY PALING GATOT ALIAS *GAGAL TOTAL*

 
the-worst-cosplay-fails-ever-image_71537

Akhir2 ini gue lagi rajin nulis tentang anime dan cosplay. Seandainya kalo admin ikutan ajang cosplay gitu, cocoknya admin jadi siapa ya? Pasti readers semua menyarankan antara Sanji atau Zorro *hoeeeek* Kalo mendengar kata ‘cosplay’ pastilah yang kebayang adalah tokoh2 imut2 bahkan sexy yang biasanya ada di manga dan anime hidup kembali dalam wujud yang keren. Tapi kalo cosplayernya kayak yang di bawah ini? Walah, bisa kejang2 malah yang ngeliat. Boro2 pada berebut foto bareng, pada stroke iya percaya. Soalnya cosplay2 di bawah ini benar2 ancur serta gatot alias ‘gagal total’ Pengen tau kayak apa cosplaynya? Nggak nyesel? Kalo kalian ampe muntah2 atau jadi buta, jangan salahin admin ya, soalnya ini juga dapetnya dari blog Animovies *dasar, udah copas, nyalahin orang lagi*


1. Chun Li
Masih inget kan ama Chun Li dari Street Fighter? Inget Chun Li pasti inget belahan roknya yang nggak nguatin. Harusnya sih cosplaynya mirip gini ....

chun li

Tapi malah jadi gini ...

tumblr_li6n7hh3oo1qh0fapo1_500

Hiiiiy....HIIIIIIIIIIYYYYYY....

2. Sailor Mercury
Siapa sih yang nggak suka ama tokoh imut2 dari serial Sailor Moon ini? Harusnya sih cosplaynya gini ....

1931664_orig

Tapi malah jadi gini ....

sailor-moon-worst-7

AAAAAARGH...MATAKU! MATAKU!!!!

3. Sailor Moon
Masih tentang Sailor Moon. Cosplaynya sih harusnya gini ....

tumblr_static_sailor20moon

Tapi jadinya ....

bearded_cosplay02

Pak pak…loe gila ya?

4. Guru Gai
Harusnya sih begini ....

maito-gai

Tapi malah jadi gini ....

wek

ASTAGA!!!! GURU GAI...APAAN TUH BASAH2????

5. Chibi Maruko Chan
Ingat kan ama tokoh manga yang imut2 ini?

chibi maruko shan

Pas dibuat live actionnya juga masih unyu2 gini ....

2848-chibimarukolive

Tapi begitu dibuat cosplay-nya ...

chibi

Ekspresi ibu2  yang ngeliat (sambil mendekap erat anaknya): “JAUHI…JAUHI ANAK SAYA!!!”

6. Robin (Teen Titans)
Harusnya sih cool gini ....

Robin-teen-titans-11301993-431-500

Tapi begitu dicosplay-in ...
Pic 1
robin

Kalo tadi basah, sekarang ada yang menonjol2.

Pic 2

robin2

Waduh, masih aja menonjol. Udah bang, penyakitnya diobatin dulu, baru ikut lagi. Keseringan gituan sih kamu ….

7. Gundam
Dijamin susah ya coplay-in robot superkeren ini soalnya aslinya aja gini ....

Gundam ------_1

Tapi ternyata ada lho yang bisa. Jadinya gini nih ...

gundam2

Kalo gue adalah juri yang menilai cosplayer ini, ekspresi gue adalah: “SECURITY! SECURITY!!!”

8. Sakura Kinamoto
Tokoh yang awalnya muncul di Cardcaptor Sakura dan kemudian versi dewasanya muncul di Tsubasa Reservoir Chronicle ini sih imut2 ....

Sakura_Kinomoto

Tapi cosplay gagalnya ...

sakura cosplay

Are you supposed to be hot? Soalnya gue malah jadi takut.
NB: Tolong tutup kembali tirai itu. Terima kasih!

9. Silver Surfer
Waaah ada yang cosplay-in superhero favorit gue ini? Pasti keren, soalnya aslinya ja gini ....

fantastic-four-silver-surfer-73226

Tapi ternyata jadinya ....

silver-surfer

Tinggal dimasukin oven tuh ... Dijamin garing dan crispy. Oya pak nanti kalo ada yang jatoh, bersihin sendiri ya …

10. Kyuubi
Definisi Kyuubi: siluman rubah berekor 9 yang kejam, sadis, tak berperikemanusiaan (namanya juga rubah) ....

sasuke-vs-kyuubi-naruto-by-fadewolf-on-deviantart-fotoku.info

Tapi versi cosplaynya ....

kyuubi

Rabies bang?

11. Rock Lee
Versi aslinya dijamin keren abis. Rock Lee gitu  ....

Rock-Lee

Dan ini dia versi cosplaynya ....

rock lee

Jadi ingat iklan zaman dulu, “Ingat, epilepsi tidaklah menular ...”
Lagian di belakangnya ada penampakan...Sasuke apa Sasule tuh?

12. Cammy
Lagi2 cewek sexy dari Street Fighter yang versi aslinya sih gini ....

street-fighter-cammy-1147x1147-wallpaper_www.wallmay.com_12

Tapi begitu dibawain versi cosplay-nya ...

cammy cosplay

Kalo gue jurinya: “Ehm tante, eh oom (or whatever you are) ... KEAMANAN! KEAMANAN!!!

13. Team Rocket
Anggota Team Rocket di serial Pokemon ini aslinya sih begini di versi kartun ....

rocket team

Tapi versi cosplay ancurnya ....

team-rocket cosplay

Hmmm...are you sure you’re not supposed to be this?

snorlax

14. Akiyama Mio
Hmm...harusnya sih dia jadi bassist yang sexy dari anime K-On ....

K-On-Flowers-Akiyama-Mio-Anime-Girls-Fresh-New-Hd-Wallpaper

Tapi mungkin si cosplayernya ingin “menggoda” juri dengan pose panasnya *atau lebih tepatnya mesum* agar menang dalam kontes cosplay ....

Akiyama Mio cosplay

Gue kalo jadi jurinya: “GUE PULANG...POKOKNYA GUE PULAAAAANG!!!!”

15. Hirasawa Yui
Lagi2 tokoh cewek dari anime K-On yang aslinya boleh bangeeeeet ....

hirasawa yui

Tapi begitu dicosplay-in ....

hirazawa yui cosplay

Gue emang belum pernah baca manga atau liat anime K-On ini, tapi begitu liat cosplayernya ... sumpah gue nggak kepengen ....

16. K-On

K-ON-As-A-Group-3-k-on-35216615-1920-1200   k-on

Duh Gusti, masih ada lagi? WHAT IS F**KING WRONG WITH THESE PEOPLE????!!!

17. Kakashi – Naruto – Sakura – Sasuke
Inilah versi asli dari anime yang menyandang gelar salah satu anime terlaris di dunia ....

team-kakashi-sasuke-sakura-naruto_381741

Dan inilah versi cosplaynya ...

sakura cosplay    naruto cosplay

Anak2 yang liat langsung nangis, “HUAAAAA....EMAAAAAAAK!!!”
Lagian kalian tuh apa nggak lebih bakat jadi Chouji aja ya?

18. Sakura
Versi animenya ....

Naruto-Sakura-Wallpaper-1024x768

Dan versi creepy cosplaynya ....

sakura cosplay 2

Pertanyaan para fans Naruto: “Sejak kapan ya kakinya Sakura berbulu?”

19. Amazoness Quartet
Buat yang nggak tau, mereka adalah penjahat yang muncul dalam Sailor Moon. So sexy ha?

amazoness quartet

Dan inilah versi cosplay-nya yang bikin kita ....

COSPLAY
*I know some of you are guys…*

Ekspresi admin setelah membuat postingan ini: “HUAHAHAHA….DIMANA ANAKKU...DIMANA ANAKKU...HIHIHIHI...”
Ekspresi readers: “Kasian admin ...”

20. Death Note

deathnote-cosplay

Ehm...and you supposed to be what???

BONUS:

epic-cosplay-fail

^$$^*%$#?&#@^%^%^&##$><”: TOBAAAAAAT, DIA LAGI??????????????

14 comments:

  1. ***PERHATIAN***
    cucilah mata anda dengan air suci setelah membaca artikel di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. itupun jika kalian masih bisa melihat setelah baca artikel ini -_-

      Delete
  2. Yang Death Note itu kepingin jadi buku...
    Ngakak bacanya...
    Btw buat admin-nya, entry di urban legend kece-kece bajget, top pokoknya. Salam...

    ReplyDelete
  3. hahhahaaaa.
    aduh parah dehh.. bener jadi ga minat liat k-On
    wkkkkakkk
    aduh tu bapak exsis bener

    ReplyDelete
  4. sumpah bang..setelah bertahun2 nggak ngakak,gue ngakak setelah baca postingan ini .mayu~

    ReplyDelete
  5. Parah mereka , bner tuh , apa ga bakat jadi chouji aja ya ? Ngakak liat robin

    ReplyDelete
  6. sakura kaki kamu berbulu :o

    ReplyDelete
  7. Jangan ngejek dunks...
    Mereka khan tercipta agar kita terlepas dari stress...
    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

    ReplyDelete
  8. Sumpah konyol banget, 😁 mereka coslpay nya maksa banget, 😁😁😁

    ReplyDelete
  9. anjir gue pernah maen sreet figther di psp
    entah kenapa tiap gue jadi Cun li pasti kalah melulu T-T
    BTW Akiyama Mio pernah jadi adeknya Armin di Fanfic..
    kalo gua jadi Armin langsung gue bacain ayat kursi...

    ReplyDelete
  10. bang tolong sebutkan nama-nama anggota amazone quartet

    ReplyDelete