Monday, November 11, 2013

URBAN LEGEND #7: TRAUMA

 

“TRAUMA”

ncar wreck3

Menjadi polisi pertama yang tiba di tempat kejadian perkara dimana sebuah kecelakaan fatal terjadi adalah hal yang paling traumatis. Tapi hari ini, ketika tubuh yang hancur dari jenazah seorang anak yang terikat di kursi membuka matanya dan tertawa terkekeh-kekeh ke arahku ketika aku berusaha mengeluarkannya dari puing-puing mobil, aku segera tahu bahwa itulah hari terakhirku bergabung di kepolisian.

24 comments:

  1. merinding lah...
    jadi anak itu sebenernya dah mati, tapi dirasukin sama penyebab kecelakaan itu (setan, atau hantu, atau penunggu jalan itu)

    ReplyDelete
  2. jenazahnya kan udah ancur kok bisa ketawa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak usah ancur juga yang namanya JENAZAH bisa KETAWA itu udah sangat mencurigakan ....

      Delete
    2. Komenlu bikin ngaqaqs( ̄へ ̄)

      Delete
  3. Mungkin si polisi yg ketabrakan makanya dia jadi polisi pertama di tmpat kejadian.. Dan sianak itu mungkin hantu yang udah bikin ampe si polisi kecelakaan? :v

    ReplyDelete
  4. intinya si polisi jadi "gila/gangguan jiwa" karena trauma melihat kondisi korban seperti itu. maybe :D

    ReplyDelete
  5. mungkin tuh arwahnya si anak balik lagi buat kagetin tuh polisi
    bandel bangat tuh anak udah mati tetep iseng

    ReplyDelete
  6. Anak kecil itu adalah anaknya yang sedang pergi bersamanya. Jadi intinya dia baru sadar kalo dia hantu setelah bantuin anak kecil itu.. tadi dia lupo klo dia lah yg kecelakaan, .. hahaha bener ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah dijelasin kalo dia polisi yg pertama nyampe di TKP kecelakaan

      Delete
  7. si polisinya mati gara-gara anak kecil itu??

    ReplyDelete
  8. habis itu trauma jadi polisi
    gitu nggak, sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya langsung *yunita ababil mode on*

      Delete
  9. Disana diceritakan bahwa si "aku" itu adalah hari terakhirnya bergabung di kepolisian , jadi kemungkinan besar si aku tersebut meninggal, TETAPI jika sang aku itu meninggal, jadi siapa yang menulis cerita si "aku"?
    Bener gan? CMIIW

    ReplyDelete
  10. mungkin si polisi/si "aku" terlalu sering trauma makanya pas ada korban lagi ia udah ga kuat dan jadi gila(soalnya ngelihat korban anak kecil ancur ketawa)
    kan syarat jadi polisi kejiwaannya normal. *tapi ko dia bisa nyadar sendiri kalo dia gila?

    ReplyDelete
  11. Kayaknya si anak bersama polisi tsb dan kecelakan. Dan pas dia liat si anak (jenazah) dia sadar dia juga kecelakan. Makanya dia bilang ini adalah hari terakhirku bergabung dikepolisian dan jadi yg pertama di tkp

    ReplyDelete
  12. misi MIN numpang jawab!!

    jangan-jangan tu anak yg menyebabkan kecelakaan!!

    ReplyDelete
  13. Wakakakak gakuat liat komennya ka dave

    ReplyDelete
  14. wah sangkain anak itu emang sengaja dibunuh (dgan cara nabrakin mobil) soalnya itu anak setan (?) yg tetep ga mati walo tubuhnya udah ancur :v soalnya "terikat" sih bilangnya bukan terjebak di puing mobil/terjebak di seatbelt, abis disana cmn blg anak doang ga ada orang dewasanya :3

    ReplyDelete
  15. Karna polisinya yang membunuh anak kecil itu...

    ReplyDelete
  16. kasian polisinya, itu bisa bener2 jadi hari terakhirnya, bukan sekedar hari terakhir di kepolisian, mungkin juga hari terakhirnya didunia ini...

    ReplyDelete