Monday, November 11, 2013

URBAN LEGEND #9: DON’T LOOK ....

 

“DON’T LOOK...”

“JANGAN LIHAT”

(cerita ini adalah sebuah RIDDLE)

6776154664_2eb3e30427_z

“Ayah, aku takut.” Jantungku berdegup kencang ketika ayah masuk ke dalam kamar. Ia membungkuk untuk melihat ke bawah tempat tidur. Aku menaruh tanganku untuk menutup mulutku dan mencoba mengatur napasku yang mulai tersengal-sengal. Jangan...jangan lihat ke belakang pintu. Aku mulai gemetar ketika tangannya meraih pegangan pintu.

“Lihat, Nak. Tak ada monster. Sekarang, cobalah tidur.”

Tangannya menarik pegangan pintu dan menutupnya, menceburkan ruangan ini kembali ke dalam kegelapan. Ketika mendekati tempat tidur, akupun merasa penasaran, “Bagaimana perasaan ayah apabila besok ia tahu bahwa ia salah.”

9 comments:

  1. kalo menurut aku anaknya takut bukan sama monster tp sama manusia,mungkin ada org jahat dikamar dia...kemungkinan tokoh yang nutup mulutnya itu penjahat yg mau bunuh anaknya yg lagi sembunyi...."Bagaimana perasaan ayah apabila besok ia tahu bahwa ia salah"----> pas bsk anaknya udh kebunuh ayah baru tau kalo ada sesuatu di kamar. _widy_

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, cerita ini sebenarnya diliat dari sudut pandang si "monster" yang ada di kamar

      Delete
    2. dan kemungkinan si penjahat itu adalah anak si ayah yg lain (mungkin kakak yg punya kamar) sebab dia juga manggil sia ayah dengan "ayah"

      Delete
  2. ini cerita boogeyman kayaknya klo tdk salah ..
    Lanjutannya -Besok paginya ortu si anak membuka pintu, alangkah terkejutnya sang ayah dan ibunya ketika melihat anaknya tergantung oleh horden jendela dan terdapat sebuah kertas yg tertulis ."Apakah Kalian Tidak prcaya adanya Monster ?"

    ReplyDelete
  3. mungkin ada psikopat yg ngumpet diblnkg pintu....truss bpknya kga tau....
    ehh besoknya.... pas bapaknya masuk ke kamar....
    anaknya.....
    hilang,,
    pas dicari di bwh kasur... anaknya trnyata dah mati dgn muka terkoyak dan ada tulisan "Ini dia Monsternya, mukanya seram kan?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiiiy ending yg itu lebih sereeeeem

      Delete
  4. Bukan, si ayah anak itu memang salah. Ayahnya itu nggak melihat ke balik pintu, dia cuma melihat ke kolong tempat tidur. Karena pas ayahnya meraih pegangan pintu, posisinya sudah mau keluar, dan ayahnya langsung menutup pintu itu, meninggalkan anaknya. Sebenarnya monster itu mungkin memang ada, dan mungkin juga keesokan harinya anaknya sudah meninggal pas ditemukan.

    ReplyDelete
  5. iya
    gua juga yakin boogeyman pelakunya

    ReplyDelete
  6. rasanya di monster itu ngikutin ayahnya keluar

    ReplyDelete