Monday, November 11, 2013

URBAN LEGEND #8: SISTERLY LOVE

 

“SISTERLY LOVE”

“CINTA SEORANG KAKAK”

large

Adik perempuanku selalu mengabaikanku. Aku mengerti, dia kecewa denganku karena aku berselingkuh dengan pacarnya. Tapi aku kini selalu mencoba berbicara baik-baik padanya dan mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Namun dia masih tak mau mendengarkanku ketika aku berkata bahwa pacarnya adalah seorang bajingan.

Aku harus membuatnya mendengarkanku! Membuatnya mengerti. Dia sama sekali tidak marah ketika aku memecahkan bingkai foto mereka berdua bersama. Ia hanya sedikit saja peduli ketika aku menyembunyikan handphone-nya agar ia tak bisa menelpon pria itu. Aku bahkan menghancurkan bunga yang ia berikan pada adikku. Namun semua itu percuma. Adikku masih belum juga mengerti.

Aku benar-benar berharap ia mendengarkanku kali ini saja! Dia benar-benar harus tahu alasanku mati dan aku takut ia mungkin akan menjadi yang berikutnya!

7 comments:

  1. pantesan aja diabaikan, kakaknya udah mati!!! hiiii :D

    ReplyDelete
  2. kakaknya dibunuh ama pacar adiknya itu :o makanya si kakak terus ngeperingatin adiknya , tapi karena dia hantu, makanya di abaikan
    #aku benarkan, bang dave

    ReplyDelete
  3. pacarnya keren, ga puas kakaknya, pengen adiknya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis itu sopirnya...hiiiiyyyy

      Delete
    2. klo sopirnya cowok...
      ihhhhhh lebih serem

      Delete
  4. abis gitu giliran bang dave yang dipacarin..

    #upss

    ReplyDelete
  5. Hm crita nya gak terlalu seru, kalau aja si aku gak cerita "dia benar benar harus tahu alasanku mati", psti cerita nya jadi riddle dan tambah misterius :D

    ReplyDelete