Tuesday, May 1, 2018


LET’S CRINGE TOGETHER: VIDEO WIBU AMRIK PALING “CRINGE-WORTHY”

Let’s puke guys! Kali ini gue akan merekomendasikan video yang kocak sekaligus absurd dan disturbing. Video ini merupakan kompilasi dari youtubers Mr. Cringe yang berisi aksi-aksi wibu Amrik yang dijamin bikin kita geleng-geleng kepala. Gue nggak nyangka ya ternyata di Amrik juga ada anak-anak alay wkwkwkwk. Silakan simak videonya.




Untuk video kedua silahkan perhatikan yang pertama sama ketiga. Kocak banget!



Ya ampun ternyata kondisi generasi muda di Amrik sama kayak kids zaman now di sini ya, sama-sama meresahkan wkwkwkwk. 

1 comment:

  1. Antara mrinding dan ngakak awokawokawok, btw itu.pertama dan kedua aja deh bang

    ReplyDelete