Tuesday, August 21, 2012

10 FOTO PENAMPAKAN HANTU PALING HIIIIIIIIIIIY…..

 

Apa kamu tipe orang yang percaya sama hantu? Apa kamu justru tipe skeptis yang menganggap hantu tuh cuma bullshit? Atau kamu malah penari skeptis…halah. Yang pasti, cerita hantu tuh udah ada sejak zaman dulu kala. Setelah muncul kamera, penampakan hantu makin menjadi-jadi. Perlu dicatat bahwa banyak ahli yang menyatakan foto-foto yang ada di sini tuh asli tanpa rekayasa. Berikut ini adalah 10 foto penampakan hantu paling seram dan menakutkan yang kudapat dari website oddee dan hauntedhovel.

PERHATIAN: POSTINGAN INI BUKAN UNTUK PARA PENAKUT! YANG MERASA NGGAK BERANI LIAT FOTO2 INI MENDING JANGAN DIBACA …..

1. Foto Hantu “Tulip Staircase”

a97817_rsz_ghost_on_stairs_lg_1

Pada tahun 1966, seorang pendeta bernama Ralph Hardy mengambil foto tangga spiral yang dikenal dengan sebutan “Spiral Staircase” di National Maritime Museum di Greenwich, Inggris. Nah, ketika dicetak, justru yang tampak adalah penampakan hantu yang sangat menyeramkan ini. Memang banyak kejadian misterius yang terjadi di tempat yang dulunya kediaman Ratu Inggris tersebut. Kejadian itu mulai dari pintu yang menutup sendiri hingga suara nyanyian anak kecil yang terdengar di tangga, padahal tidak ada siapa-siapa. Para pengunjung museum bahkan sering diganggu oleh makhluk halus ini dan merasa dirinya dicolek oleh jari yang tak terlihat. Menurut sejarah, di tempat dimana foto ini diambil pernah terjadi sebuah tragedi. Seorang pembantu pernah terjatuh di tangga ini dan tewas seketika.

2. Hantu di Kursi Belakang

a97817_rsz_back-seat-ghost

Pada tahun 1959, Mabel Chinnery mengunjungi makam ibunya dis ebuah pemakaman di Inggris ketika ia mengambil foto suaminya yang sedang sendirian di dalam mobil. Namun begitu ia mencetak foto tersebut, ia justru menemukan ada sosok menakutkan berada di kursi belakang mobil, tepat di belakang suaminya (sumpah, merinding beneran pas nulis cerita ini).

3. Hantu di Toko Mainan

a97817_rsz_trughost

Penampakan ini terjadi saat syuting acara televisi “That's Incredible” di sebuah toko mainan Toys 'R' Us di Sunnyvale, California. Para kru film mengaku, seharusnya tidak ada sosok pria yang menyandarkan diri pada dinding saat syuting itu berlangsung. Kejadian kayak gini kabarnya juga ada pas iklan SCTV kalo nggak salah. Tapi kejadian itu tak membuat heran para penjaga toko mainan tersebut. mereka mengatakan bahwa hantu lelaki yang mereka panggil “John” itu memang sering berulah, mulai dari menyalakan keran air di kamar mandi wanita, melemparkan boneka dari raknya, hingga membisikkan nama para pegawai di telinga mereka. Hiiiiiyy…udah tau gitu kok masih betah sih kerja di situ? Kalo aku sih udah ngacir….

4. Hantu Sang Kakek

a97817_rsz_granny_lg 

Seorang wanita bernama Denise Russell mengambil foto neneknya saatpiknik ebrsama keluarga pada tahun 1997. Tak ada yang menyadari keanehan dalam foto ini hingga 3 tahun kemudian ketiak mereka mulai menyadari ada sesosok lelaki berada di belakang sang nenek. Lelaki itu tak lain adalah kakek Denise yang sudah meninggal pada tahun 1984.

5. Penampakan Hantu di Raynham Hall

a97817_rsz_brown-lady

Diambil pada tahun 1936 oleh Kapten Provand and Indre Shira, foto ini hingga kini masih dipercaya ke-otentikannya.. Mereka berdua sedang mengunjungi Raynham Hall di Norfolk, England dalam rangka tugas mengambil gambar untuk majalah Country Life ketika mereka menangkap sosok Lady Dorothy Townsend, pemilik rumah ini, menuruni tangga. Provand menyaksikan sendiri penamapkan itu dan segera memotretnya. Padahal, pemiliki rumah itu sudah meninggal puluhan tahun lalu.

6. Ada Hantu di Sampingmu …..

pic4

Gimana perasaanmu saat asyik foto-foto bareng temanmu tapi begitu dicetak terlihat sesosok hantu sedang ada di sampingmu bahkan mengenggam tanganmu…Hiiiiy, nggak kebayang deh malesnya kayak apa. Peristiwa ini menimpa dua orang gadis di Manila, Filipina dan foto ini diambil dengan Nokia 7250.

7. Hantu di Ambang Pintu

pic13

Banyak yang berpendapat sosok yang terlihat di ambang pintu ini bukanlah manusia. Dari internet, ini adalah foto seorang pria yang tewas akibat insiden di pertambangan tempatnya bekerja.

8. Wajah Hantu di Jendela

pic14

Foto yang ini kabarnya diambil di sebuah gedung sekolah tertua di Florida. Terlihat sosok seperti anak lelaki di jendela sedang melihat keluar.

9. Hantu di Rumah yang Terbakar

pic17

Pada 19 November 1995, Balai Kota di kota Shropshire, Inggris ludes terbakar. Seorang penduduk lokal bernama Tony O’Rahilly mengambil foto dengan kamera berlensa tele 200 mm dari seberang jalan. Di fotonya terlihat sosok transparan seorang gadis berdiri di ambang pintu, menatap mereka yang sedang menyaksikan kebakaran.

10. Hantu Freddy Jackson

c13249

Kisah ini sangat terkenal jadi kalian mungkin pernah melihatnya atau mendengar ceritanya. Foto ini diambil pada 1919 namun baru dipublikasikan pada tahun 1975 oleh Sir Victor Goddard, seorang mantan tentara yang sudah pensiun. Foto ini adalah foto anggota skuadron yang bertempur dalam Perang Dunia I di Kapal HMS Daedalus. Di belakang para marinir terlhat sosok wajah seorang pria bernama Freddy Jackson, seorang mekanik yang terbunuh dalam kecelakaan pesawat dua hari sebelum foto ini diambil.

BONUS:

Foto Hantu yang Bikin “AAAAAAA!!!”

Dan inilah foto hantu paling menakutkan di list ini…sayang aku belum sempat mencari tahu tentang asal foto ini.

c14750

19 comments:

  1. Emangnya hantu ada bayangannya yach.................!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha foto terakhir itu emang agak mencurigakan,,,,

      Delete
    2. Penemuan terbaru!!!

      Kain tembus pandang (suara doraemon)

      Delete
  2. gan . yg terakhir itu nemu nya di mana sih ??

    ReplyDelete
  3. Paling serem No. 4 gan :
    "... Tak ada yang menyadari keanehan dalam foto ini hingga 3 tahun kemudian KETIAK MEREKA mulai menyadari ada sesosok lelaki berada di belakang sang nenek..."

    bayangin gan, yg sadar KETIAK MEREKA!! KETIAK GAN!! Horor banget plissss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuuuun, kocak bgt sih loe gan,,,,ITU SALAH TULIS KALEEEE, PLISSSS

      Delete
  4. ada hantu di sampingmu.. #merindings sambil noeh kiri kanan

    ReplyDelete
  5. FOTO HANTU YANG TERAKHIR ADA BAYANGANNYA

    ReplyDelete
  6. Hatu kok åÐå bayangan hantu apaan ngaco udah itu, salah judul itu ŷåñg bener patung hantu seram

    ReplyDelete
  7. ane pernah bikin kaya bgitu pake balon :D


    coba dirumah taro depan pintu xixixix :P

    ReplyDelete
  8. Muka hantu paling terakhir kayak suku wooki dari star wars

    ReplyDelete
  9. ketiak amatttttt wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk

    ReplyDelete
  10. Yang nomor 6 kayaknya hantunya kebelet eksis banget ya HAHAHA

    ReplyDelete
  11. yang dinomer 6 pernah aku alami pas lagi jalan2 dan foto2 di Parangtritis Yogya,,,
    serem takut hantunya ikut pulang aku jangan-jangan

    ReplyDelete
  12. om coba cek deh "foto penampakan di ipdn" ada foto praja di barak dan dibelakang nya ada foto pocong... trust me, its real.. karena saya hidup disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhhh it's real?dan agan idup disana?berarti agan Pocong ya?? ^^

      Delete
  13. Mantap serem banget gan. Ane juga ada nih penampakan hantu serem bgt gan

    ReplyDelete