Monday, November 11, 2013

URBAN LEGEND #10: DADDY’S BACK

 

“DADDY’S BACK”

“AYAH KEMBALI”

10577190485_3bec00498d_m

Linda terbangun ketika ia mendengar suara pintu kamarnya terbuka. Walaupun ia sudah tak lagi tertidur, ia masih mencoba menutup matanya seerat mungkin. Linda berharap kali ini ia akan mengira ia masih tidur dan pergi. Namun suara langkah kaki itu tetap terdengar mendekati dirinya yang tengah terbaring di tempat tidur. Tiap malam, bisik gadis itu pada dirinya sendiri. Setiap malam ia selalu datang ke kamarku. Kenapa ia tak bisa membiarkanku sendiri satu malam saja?

Pegas dari kasurnya serasa menjerit ketika ia duduk di sampingnya yang tengah terbaring di ranjang. Linda ingin menangis ketika ia menaruh tangannya di kepala gadis itu dan mulai membelai rambutnya. Ketika ayahnya membungkuk dan mencium keningnya, Linda masih bisa mencium bau alkohol dalam napasnya.

“Jangan khawatir, sayang. Ayah mencintaimu. Karena itu ayah kembali dan takkan pergi lagi...” ia berbisik di telinga gadis itu.

Setetes darah menetes dari bibir ayahnya. Napas Linda yang tersengal-sengal mengkhianatinya. Kini ia tahu ia tak bisa lagi berpura-pura tertidur. Ia membuka matanya dan melihat wajah ayahnya yang sudah separuh hancur karena terbakar.

“Tapi ayah...” bisik Linda, air mata mulai mengalir di pipinya, “Kau sudah meninggal ...”

6 comments:

  1. Ntah apa yang gw rasa... tapi itu "kena" banget.

    ReplyDelete
  2. bapaknya udah jadi hantu, terus datang ke kamar anaknya untuk bersama anaknya.. klo gg salah bapakx meniggal gara-gara kepalanya kebakar sama alkohol...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya si bokap meninggal gr2 mabuk saat mengemudi (alkohol = minuman keras) shg mobilnya mengalami kecelakaan dan terbakar.

      cerita ini sebenarnya jenis cerita yg punya twist tak terduga di endingnya. membaca awalnya mgkn kita mengira si ayah hendak melakukan pelecehan pada putrinya sendiri, namun di endingnya baru ketauan kalo si ayah ternyata hantu, makanya anaknya takut bgt ama dia

      Delete
  3. Ayahnya masih mabok gk tuh min ? .-.

    ReplyDelete