Tuesday, March 31, 2020

CHANNEL YOUTUBE MENGAKU BACKPACKER!



Hi guys! Bosen karena dikarantina atau dilokdon (gue nggak bisa baca lockdown, sorry)? Ga usah khawatir, gue ada kabar gembira karena blog Mengaku Backpacker kini punya channel YouTube sendiri. Linknya bisa diikuti di bawah ini:



Udah ada beberapa video dan gue berharap bakal bisa rutin posting video di sana. Tapi buat kalian yang suka baca-baca postingan di sini, jangan khawatir! Gue masih akan selalu update postingan di sini juga kok. Setiap kali ada materi menarik pasti akan gue tulis dan beberapa akan buat dalam bentuk video. Jika kalian udah baca postingan di sini pun jangan bosan-bosan liat videonya, karena pasti akan ada info tambahan yang mungkin nggak kalian dapatkan di artikelnya.

Jadi jangan lupa subscribe ya dan jika kalian ada saran serta kritik mengenai vide-video yang sudah ada, atau ada saran artikel yang kalian ingin gue angkat, nggak usah ragu mengetikkannya di kolom comment!

See you there!


23 comments:

  1. Pertamax eaa....:v
    Btw, eggspacktasi gw sih bakal banyak video bercitarasa horor....tp yg penting pengisi suaranya bkn robot cewek kan?

    -CakNgganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu. Gue udah coba pake google voice dan hasilnya aneh. Tapi kalo pake suara gue sendiri medok, gimana dong? 😭

      Delete
    2. Medok gapapa, malah jadi ke'khas'an yg unik

      Delete
    3. Hajar aja bang dave, medok gpp asal pede.

      Delete
  2. Lanjutkan banggg,, salam kenal dari pembaca baru :D

    ReplyDelete
  3. Mantap, tambah terus karyanya bang

    ReplyDelete
  4. UwU mantap akhirnya yg saya pikirkan terealisasi wkwkwk


    Otw deh

    ReplyDelete
  5. Mantappppp Bangdeppp. Tapi blog ini jangan sampe gak aktif lagi yaaa. Cuman blog lu yang gue pantengin dari tahun 2013 sampe seterusnya :(

    ReplyDelete
  6. aku sih lebih suka baca..
    maap ya bang aku baca doang gak pernah komen sebelumnya ehehe

    ReplyDelete
  7. mantap bangdep, udah pake suara abang aja. keren.

    ReplyDelete
  8. Gapapa medok bang, biar jadi ciri khas 😅

    ReplyDelete
  9. Udah lama jadi penggemar akun mengakubackpacker, semoga bisa postinf lebih banyak lagiii hehe

    ReplyDelete
  10. Wih mantab euy, akhirnya dave buka haluan baru (yt), tpi smoga blog ini jgn sampe hiatus ya bro, soalnya ga semua org suka nonton & ga smua org suka baca, jadi diimbangin aja

    ReplyDelete
  11. bang, update dark darker darkest lagi dund:(

    ReplyDelete
  12. Mantab bang Dave, sukses terus ya bang Dave buat blog dan Channel Youtubenya. Salam dari pembaca setiamu sejak jaman SMP sampai udah kuliah tingkat 3 wkwk

    ReplyDelete
  13. Pengin denger suaranya bang depp siapa tau bisa melancarkan sembelit..upsss
    😂

    ReplyDelete
  14. bang, bisa buat review film Gonjiam Haunted Asylum (2018)? kayanya bakal keren deh

    ReplyDelete
  15. Yeay, subscriber ke 107, semangat ya kak dave

    ReplyDelete
  16. Sukses terus Bang Dave, ini komentar pertamaku sejak awal jadi fans setia blog ini, tahun 2014 I guess? Haha. Keep updating stories ya Bang!

    ReplyDelete
  17. Mantaaaaap bang, gw subs deh channel elu. Tapi sering2 update juga ya bang dimari, soalnya udah favorite banget main ke sini hehehe. udah nyaman banget lah pokoknya :D

    ReplyDelete
  18. Congrats bang, kan ku subscribe, avanya masih sama 😂 dah nikah bang skrg?

    ReplyDelete