Tuesday, April 13, 2021

ANY IDEA?

 Hey guys, jadi gue baru aja sadar kalo 1 September 2021 akan menjadi ultah blog Mengaku Backpacker yang ke-10. Gue sih udah lupa kapan bikin blog ini, tapi postingan paling pertama gue publish pada tanggal 1 September 2011. Wuih dah lama banget ya? Karena 10 tahun itu jelas angka yang spesial, gue kepengen bikin event nih. Apa ada ide guys kira-kira gimana cara memeriahkan ultah blog yang ke-10 ini? Jika ada ide, silakan post di comment ya! I appreciate all of your support selama 10 tahun terakhir. Tanpa kalian, gue nggak akan terus menulis seperti ini. 

38 comments:

  1. Event berhadiah tebak2an yg ada di blog ini selama 10 tahun wkwkwk 👍👍

    ReplyDelete
  2. Review tv series horror dong bang dave!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sabar ya, gue udah ada rencana 2 review kok, 1 udah dipublish di Karyakarsa, 1 lagi masih proses nulis hehehe

      Delete
  3. lomba bikin ridle/game ridle se indonesia. hadiahnya dapet cash ovo. nanti di posting di blog masing masing

    ReplyDelete
  4. lomba bikin ridle/game ridle se indonesia. hadiahnya dapet cash ovo. nanti di posting di blog masing masing

    ReplyDelete
  5. keluarin merch dong, stiker or tumblr atau apa gitu dah bang. Biar kitanya juga ada kenang2an dalam bentuk realnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sempat bikin sih kaos tapi ujung-ujungnya gue yg malah tombok wkwkwkw. Tapi coba nanti deh ini ide yg bagus kok

      Delete
  6. Lomba menulis urban Letjend bangdep lagi bangdep huehuehue



    ~bebec cuex~

    ReplyDelete
  7. Lomba Riddle?

    (10 tahun??? Rasanya baru kemarin pas Nemu blog ini pas SD, soalnya blog ini popular di SD-ku)

    ReplyDelete
  8. Bikin lomba buat para readers. Entah lomba riddle, cerpen/cerbung horror, review film pake cd merah, bedah kasus, atau mungkin gado-gado. Yang menang dapat spotlight di blog ini/karyakarsa dan dapat hadiah merch berupa kaos atau cash gitu.

    ReplyDelete
  9. lomba menulis cerita bangdave, tema nya bisa horror, misteri, thriller, dll. pokonya yang gelap2an wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Buat logo baru jg bagus nih bg
    http://mengakubackpacker.blogspot.com/2015/07/the-winner-of-logos-battle-handprint.html

    ReplyDelete
  11. Wah gak kerasa udah 10 tahun wkwkwkwk, selamat bang Dave. Semoga Blog ini lanjut terus, ane yang suka baca bosen juga nonton youtube mulu wkwkwkw. Gimana kalau lomba bikin creepypasta khas indonesia kaya dulu lagi bang Dave? Atau lomba bikin riddle rasa indonesia juga kayaknya asik...

    ~~~ Venzuu ~~~

    ReplyDelete
  12. Lanjutin cerita originalnya jeff the killer!!! Udah lama bangett pas smp gw trakhir baca :v

    ReplyDelete
  13. Been your silence reader since highschool and now i'm a corporate slave. Semangat terus dan tetap konsisten memenuhi otak kami yang gila misteri tapi penakut.

    ReplyDelete
  14. 10 years??? Gak kerasa banget udah nemu ini blog dari dulu SD. It would be interesting to meet u irl, Bang Dave! Congrats ya, sukses selalu.

    ReplyDelete
  15. Bang dave punya IG gak?

    ReplyDelete
  16. Bang dev punya IG gak?

    ReplyDelete
  17. Bang Dave kapan rilis buku lagi?
    Btw selamat ya bang Dave udah masuk 10 tahun blog nya 👏👏👏👏
    Aku selalu nungguin bang Dave update lho 😘

    ReplyDelete
  18. finally ketemu lagi blog yg dulu gw suka pas kecil, masih aktif ternyata seneng bangettt😭

    ReplyDelete
  19. Dari w pas pnya HP kelas 5 sampe sma kelas 2 SMA w udh sering baca di sini ini dan emg terbaik dah bang dave

    ReplyDelete
  20. Congrats buat bang dave dan blognya, kgk kerasa udah 10 tahun nih blog

    ReplyDelete
  21. Meet up. Ngecamp di tempat terpencil sambil share cerita cerita serem pas malem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya juga gitu tapi apa daya mesih korona wkwk

      Delete
  22. lomba cerita horror/misteri dengan plot twist menarik tapi masuk akal (jangan maksa.)
    Aku tertarik dengan blog ini gara2 cerita horor dan misterinya

    ReplyDelete
  23. Aduhhh xD Gak sadar juga udah ngikutin blog ini dari kelas 7 smp (i think.. 6 tahunan) wwwww congrast buat MBP~
    Gimana kalau lomba solved riddle paling banyak aja bang wkwkwk //kepikiran buat banyak translate/buat riddle nya, lol xD//

    ReplyDelete
  24. mungkin merchandise khusus ama sayembara bang, atau mungkin bisa bikin kopdar lagi ehehe

    ReplyDelete
  25. Saran nih.. sbg silent reader saya saran kan bikin jumpscare seram aja..

    ReplyDelete
  26. Gils, udah 10 tahun aja dan masih aktif pula😭😭 berasa tua aku tuuu

    ReplyDelete
  27. Blog Dark, Darker, Darkest kapan Upload lagi Bang?😊

    ReplyDelete
  28. Nobar Conjuring or make video conference bgg, berbagi2 cerita horor

    ReplyDelete
  29. Ngikutin blog ini bareng sama punya Raditya Dika sama bung enigma th 2013, gak nyangka cuma.bang Dave yg masih konsisten, the best, congratulation 1 dekade nya

    ReplyDelete
  30. Wkwkwk dari jaman gua make hape blackberry kelas 1 smp sampe sekarang dah semester 2 ni blog

    ReplyDelete
  31. Waaah 10 years.. pertama nemu pas smk tahun 2014an
    Cuma mau ngucapin thanks karena masih aktif bang. Abang adalah oasis di tengah kekeringan media blog jaman ini (cailaaah)..
    Dan makasih banget tetep setia di media tulis bang
    U r the best!

    ReplyDelete
  32. Mantap bg , jaya teruss , bikin event riddle beruntun bg

    ReplyDelete
  33. WKWKWKWK GILAAAA udah mau 10 tahun aja. nemu blog ini dari waktu aku kelas 4 SD sampe sekarang mau kelas 12, terharu banget bang dave masih update sampe sekarang :')

    bikin sayembara lagi aja bang, antara bikin riddle/creepypasta khas Indonesia kaya waktu itu. nanti yang menang bisa dapet merch mbp gituuu wkwk. atau kalo yang anti mainstream bisa lomba bikin cerbung, siapa tau bisa ramein blog DDD lagi :D

    ReplyDelete
  34. Saya kenal blog ini dulu sekitar 2013 akir, gara2 postingan creepypasta/urban lejend. Agak aneh awalnya blog yg berjudul backpacker tapi postingannya horor. Tapi saya yakin mayoritas pembaca mbp juga tau blog ini dari artikel horor yg diposting. Dan kebanyakan penggemar cerita2 horor.

    ReplyDelete