Tuesday, April 6, 2021

HALLO GUYS!

Hallo guys, ada banyak hal yang terjadi sama gue selama beberapa bulan terakhir (RIP Venom) tapi gue berterima kasih banget atas semua dukungannya, terutama yang membantu gue di Karyakarsa, I really appreciate it. Buat yang belum gabung, gue berencana akan melebarkan sayap, nggak hanya cerita original dan postingan blog sebulan lebih awal aja, tapi juga riddle dan games interaktif (yang hanya akan ada di akun Karyakarsa gue). 

Silakan buat yang penasaran segera liat contohnya di link ini (masih gue gratisin) dan yang belum gabung, silakan gabung ke Karyakarsa. Harga paketnya masih 20 ribu per bulan kok, murah kan? Oya untuk yang sudah gabung kalian juga bisa kasi saran postingan apa yang akan gue buat untuk bulan depan, udah ada beberapa ide bagus yang akan gue tindaklanjuti dan jangan lupa, mulai bulan ini semua yang sudah berpartisipasi di Karyakarsa gue akan gue taruh namanya di blog ini sebagai ucapan terima kasih.

Dan jika ada saran atau ide lain, jangan malu-malu untuk kasi comment ya!


2 comments: