Friday, April 30, 2021

THANKS!

Halo guys, gue mau mengkhususkan postingan ini untuk berterima kasih pada kalian semua yang udah support gue di Karyakarsa. Kebetulan banget minggu kemaren laptop gue rusak jadi penghasilkan yang gue dapatkan dari kalian bisa buat nyicil-nyicil perbaikin laptop hehehe. Untung ada kalian, kalo nggak gue mungkin kudu buka akun di OnlyFans ya buat nambah-nambah penghasilan hehehe. Dan don't worry mulai April nama kalian akan kuukir (halah) di tiap akhir postingan gue sebagai ucapan terima kasih, tapi cuma untuk para supporter bulan tersebut yaaah. Untuk kali ini, gue mau berterima kasih pada semua supporter yang sudah support gue semenjak awal mula gue buka akun Karyakarsa yakni semenjak Desember 2020. 


A VERY SPECIAL THANKS TO MY BEST SUPPORTERS:

Sinyo Kulik

별처럼 우리 빛나

Adhitya Sucipto

Elliot Beilschmidt

Rasye

 

SPECIAL THANKS TO MY LOYAL SUPPORTERS:

Aulia Pratama Putri

Riani Azhafa

Radinda

Junwesdy Sinaga

KAISOO 1214

Paramita

Rivandy

Ciepha Ummi

Fitriani

PJ Metlit

Rahadian Pratama Putra

Ananda Nur Fathur Rohman Prast

Kinare Amarill

Nicky Gayatri

Audita Fahmil

Steven Alexandro


THANKS TO MY FIRST TIME SUPPORTERS:

Irwan Hadadi, Singgih Nugraha, Maulii Za, Rara, Sharnila Ilha, Victria Tan, Ali Hutapea, Keny Leon, Rosevelani Manasai Budihardjo, Marcella F, Tieya Aulia, Marwah, Dana Xylin, Amelia Suci Wulandari, Syahfitri, Dyah Ayu Andita Kumala, Ilmiyatun Ainul Qolbi, Murti Hapsari, Zahra Ayu Ardhany, Popy Saputri, Albian Ocot, Rifqi Fahmi, Jelita Jasmine, Egi Pradana, Reiro, Ratna Shinta Dewi, Yusril Sinaga, Jeremy Yoppi

 

Kalo kalian pengen liat nama kalian tercantum di tiap postingan blog, jangan lupa untuk terus dukung gue setiap bulan ya, murah kok cuma 20 ribu per bulan dan cara pembayarannya juga mudah hehehe. Silakan klik akun Karyakarsa gue untuk mendapat postingan-postingan spesial tiap bulannya.



No comments:

Post a Comment