Sunday, February 27, 2022

PENGUMUMAN PEMENANG #1 SAYEMBARA MEMBUAT “RULE” HOROR

Hallo guys, inilah yang sudah kalian tunggu-tunggu, yakni pengumuman pemenang sayembara menulis rule horor bulan Desember 2021 lalu. Maaf ya pengumumannya molor sebulan karena gue ada banyak kerjaan hehehe. Untuk sayembara ini ada 17 entry yang masuk dan 15 di antaranya memenuhi persyaratan untuk masuk ke blog dan dipilih menjadi pemenang. Nah untuk pemenangnya karena ada 2, maka akan gue bagi menjadi “Juara Pilihan Juri” dan “Juara Pilihan Readers”.

Untuk pemenang pilihan juri akan gue pilih langsung, yakni:

Diga Rakawani

Karyanya gue pilih karena kreatif banget (gue aja nggak kepikiran bikin rule kayak gini wkwkwk). Selamat ya nanti sang pemenang akan gue hubungi via email untuk pengiriman hadiahnya.

Sedangkan untuk juara pilihan readers, sesuai namanya, tentu saja akan kalian pilih sendiri. Caranya adalah dengan mem-vote melalui LINK yang ada di sisi kanan blog ini (gue sarankan kalian yang buka via hape pake “view web version”. Satu orang boleh kok pilih lebih dari satu judul. Tapi perlu diingat, pemenangnya nggak akan dihitung lewat vote polling aja, melainkan juga melalui jumlah komentar di postingannya. Jadi, silakan juga kalian berpartisipasi mendukung karya favorit kalian dengan komen di postingan entry sayembara favorit kalian ya.

Vote akan ditutup dan pemenang akan diumumkan pada saat yang sama, yakni 2 minggu yang akan datang, yakni pada 13 Maret 2022.

Oya semua yang udah berpartisipasi juga dapat bonus loh berlangganan Karyakarsa gue secara gratis selama sebulan lewat voucher. Nanti para peserta bakal gue kirimin email untuk lebih rincinya. Tapi ingat, voucher hanya bisa berlaku hingga 31 Maret 2022.

Ok guys buat yang belum ikutan, silakan aja vote karya-karya berikut ini yang jadi favorit kalian, biar jagoan kalian menang ok? Jangan lupa buat ikutan event-event blog ini jika diadakan lagi ke depannya.

3 comments:

  1. Wah, enggak nyangka bisa menang. Padahal cuman iseng-iseng doang, ternyata iseng-iseng berhadiah. Hehe

    ReplyDelete