Wednesday, July 6, 2016

MBP MASUK DAFTAR PUSTAKAAAAA

 

Pas balik ke Solo, gue sempet jalan-jalan ke Gramedia dan membuka-buka buku yang menurut gue menarik.

043

Eh pas gue baca-baca, gue merasa nggak asing dengan salah satu bagiannya. Ini kok perasaan tulisan gue ya?

042

image

Dan ternyata bener. Pas gue ngecek daftar pustakanya ternyata bener, ada blog gue nongol.

044

Wow, ini gue jadiin tolok ukur keberhasilan blog gue dalam menyampaikan visi misinya, walaupun banyak kekurangan di sana-sini. Sampai masuk daftar pustaka buku segala. Namun secara keseluruhan gue salut dengan buku ini, karena penulisnya berusaha senetral mungkin dalam menulis isinya dan tidak memihak agama tertentu. Semoga aja deh nggak hanya blog gue aja yang dijadiin daftar pustaka penulis lain, tapi gue juga bisa jadi author sebuah buku, terutama novel. Doain aja guys.

Tapi semoga aja bukunya nggak kayak gini :(

040

4 comments:

  1. selamat Bang Dave, tetep bikin postingan yg bermanfaat ya.

    ReplyDelete
  2. Siip bang Dave. Kalo bisa bikin buku dong isinya tentang semua yg ada di blog MBP

    ReplyDelete