Saturday, July 2, 2016

MBP VIDEO CALL: IT’S AIB PARTY!!!

 

OWL OF ARTEMIS - Copy

*unofficial logo grup MBP*

Hallo guys. Untuk postingan bulan ini gue mengkhususkan membahas grup LIne MBP gue. Pada tau khaaaan MBP tuh singkatan dari Mengaku Backpacker. Hmmm … siapa ya yang pertama kali mencetuskan singkatan ini? Gue lupa soalnya tiba-tiba saja istilah itu nongol di grup gue. Tapi gue lebih suka MBP sih karena kalo membahas horor kayaknya nama Mengaku Backpacker kurang pas hahaha. Yang mencetuskan singkatan ini keknya perlu dapet award.

Grup Line gue bernama “MBP X: Revolution” dan sekarang udah close member alias udah nggak nerima member baru lagi. Alasannya banyak, pertama membernya udah banyak. Maksimal member di grup Line kan cuman 200 aja. Gue males bikin grup baru lain makanya gue batasin saja anggotanya. Yang kedua, gue males kalo ada kiker-kikeran beraksi di grup, Ujung-ujungnya bakal nambah konflik kek yang terjadi di grup-grup yang pernah gue bikin sebelumnya. Dan ketiga, gue nggak mau bikin member yang baru gabung kecewa karena grup kami bukan membahas horor aja, tapi udah kayak keluarga. Nggak ada riddle-pun bukan masalah bagi kami karena toh tujuan kami membuat grup bukan itu, tapi agar lebih dekat. Makanya jika ada yang tiba-tiba PC gue di Line dan bilang “Mau gabung grup riddle” udah jelas nggak akan gue terima soalnya grup gue bukan grup riddle. Sorry tapi gue nggak kepengen bikin kalian kecewa aja.

Ada banyak aktivitas kami di grup, salah satunya dulu pernah moncer banget bikin video call antar member terus di-screenshot foto aibnya. Gue pernah jadi korban juga tapi untung aja gue selalu ganteng setiap saat *boong banget* Sampe sekarang kebiasaan ini masih berlanjut bahkan foto hasil screenshot diupload ke album tersendiri. Gue bagi dikit deh wajah-wajah member grup MBP dari hasil screenshotnya.

SS0

Hanick – Lukman – Venus

SS4

Lyla – Sherly – Lia – Caca – Vivian – Septien

SS1

Daffa – Adit – Isandi – Ryan – Jerri - Raga

SS2

Rizky Machmuri – Dimas Arif – Pras – Alghiffari – Fino – Andri

SS3

Lila – Diffa – Faleny Eirene – Kanti – Syefira – Sharon

Wah wah wah katanya foto aib tapi kok ganteng-ganteng dan cantik-cantik ya fotonya? Pasti ada yang nanya “Foto Bang Dave mana?” jawabannya: ya pasti rahasia dong hahahaha. Buat yang gue pajang di sini fotonya (dan juga member lain yang aibnya belom kebongkar di sini) gue mau ngucapi aja terima kasih atas semua kesetiaan kalian selama ini guys. Tanpa kalian grup MBP bukan apa-apa dan setelah mengalami berbagai tragedi semenjak grup-grup pendahulunya bubar, gue pasti udah putus asa dan nggak bikin grup lagi jika bukan karena kalian. Semoga aja grupnya tetep solid dan bertambah maju.

Nah, karena udah liat foto-foto para member setia grup Line MBP, coba tebak ini lobang idungnya siapa?

193

1 comment: