Saturday, July 2, 2016

MENGAKU BACKPACKER PRESENT: MBP REAL TERROR–SEVEN REAL SCARY STORIES


MBP

Hallo guys. Bulan ini gue kembali ngeblog dengan menyajikan kisah-kisah yang terjadi di grup gue. Yah emang sih gue lebih seringan ngurus grup daripada blog sekarang. Tapi mulai bulan ini gue akan nyoba nyicil nulis biar blog gw rame kayak dulu lagi. Di kesempatan ini gue bakal menyajikan kisah-kisah horor yang dibagikan para member grup lewat chat. Udah jadi tradisi di grup Line MBP buat berbagi “cerho” (cerita horor bukan ceritanya Saipul Jamil), apalagi pas malem2 biar greget.
Gue udah pilihin beberapa cerho yang serem (dan ingat, ini kisah nyata) dari beberapa member grup Line.
5. “Broken Chair” by Alghiffari (ga tau ni anak hidupnya diikutin setan kali ya)

Nah, silakan disimak per episodenya yaaaaa. Dipilih juga cerita mana yang jadi favoritmu :D








3 comments:

  1. Atuut ah deket2 al..jangan2 pas kemaren2 nyanyi ada suara misterius juga 😱😱😱

    ReplyDelete
  2. setan nya dave kali yang jadi

    ReplyDelete