Saturday, July 2, 2016

MBP TYPO KINGDOM PART 1: ADIT

 

Hallo semua. Setelah lama berhibernasi, gue kepengen membagi cerita tentang grup Line MBP. Grup Line MBP gue sekarang bernama MBP X: Revolution dengan jumlah member 135 (selalu berubah-ubah sebab ada yang izin left sementara dan ada juga member lama yang masuk lagi, tapi yang jelas grupnya dah nggak nerima member baru).

Dari 135 orang tentu saja bermacam-macam karakteristiknya. Namun yang paling kocak adalah member yang suka typo. Kalo sekali-kali typo emang wajar, namanya juga manusia (postingan gue juga banyak yang typo disana-sini). Tapi kalo tiap kali keluar chat mesti typo, nah itu baru biasanya kita bully.

Dari semua member MBP, ada 3 member yang paling mencolok keseringan typo, yakni Adit, Indri, ama Diffa. Makanya gue bagi postingan ini jadi 3 bagian. Bagian pertama bakal menyorot Adit. Ganteng sih, tapi typo-nya parah ampe2 udah jadi ciri khas dia kalo ngetik mesti typo. Dia bahkan ampe punya tagline “Jadi ingin menangos” tuh salah satu typonya yang terkenal banget, bahkan ama gue hampir gue jadiin motto grup.

KONTESTAN PERTAMA

Nama: Adit / Ditdit / Muhammad Adit / Dit / MHD

Gelar: King of Typo

305

Disimak aja kelucuan dia pas typo di grup.

091

Jangan nanya hal pribadi ama Ditdit …

049

Bahkan koreksi typo aja bisa salah …

059

198

144

161

Kadang typonya parah …

090

136

Ada serial baru lho ….

002003

Gue tuh sampek khawatir kalo suatu saat gue ama anak-anak grup Line kopdaran ama Adit ini di Jakarta …

*hanya ilustrasi aja*

Pas makan2 di McD, Adiit ngeluarin hape dari tas trus nekan-nekan layarnya pake idung.

“Dit, lu ngapain?”

“Ngetik.”

“Oh, ok.”

Dalam ati: “That explains everything … ”

Tapi akhir-akhir sepertinya dia sudah tobat dan kembali ke jalan yang benar. Buktinya di grup dia sudah jarang sekali typo. Good job, Dit!

160

Or not …

146

TO BE CONTINUED ….

1 comment:

  1. asataga kak dit king of typo banget.... kwkwkwkwkwk gw ngakak yang tai. alham aja nama gw ga pernah typo sama kak dit

    ReplyDelete