Sunday, November 28, 2021

I'M BACK! SAYEMBARA MEMBUAT RULE STORIES!

Hey guys, glad I'm finally come back! Gue mau maraton postingan nih soalnya mungkin gue nggak akan bisa update rutin tiap Minggu karena kesibukan gue nyiapin liburan hehehe. Tapi untuk membuat impas perayaan ulang tahun yang ke-10 Mengaku Backpacker yang sempat berantakan kemaren, gue akan membuat sebuah sayembara sesuai janji gue.

Jadi sayembaranya adalah membuat rule stories. Kalo kalian bingung apa itu, silakan aja cek di label "GAME AND RULES". Berikut ini adalah syaratnya:

1. Tema bebas, bisa mengangkat tema kekinian semisal pandemi Covid dll, tapi jangan mengandung SARA ya (kalo Saranya cewe cakep sih gpp hehehe)

2. Cerita berisi poin-poin peraturan yang wajib dipatuhi, jumlah poin terserah tapi jangan banyak-banyak atau jangan terlalu dikit juga

3. Jangan yang terlalu brutal ya semisal mengandung gore, seks, dan hal-hal tabu lainnya

4. Kalian bisa kirim karya kalian dalam bentuk file yang isinya bisa dikopi (jangan PDF ribet entar) ke email dave.cahyo@gmail.com, kasi subject: SAYEMBARA. 

5. Jangan lupa kasi keterangan nama kalian yang ingin dicantumkan, semisal: MrCreepy atau nama asli kalian juga boleh.

6. FYI, nanti hasilnya mau gue bikin semacam poster dan juga gue muat di blog, siapa tau viral hehehe

7. Satu orang boleh kok mengirim lebih dari 1 karya, nggak ada batasan jumlah karya yang bisa dikirim juga

Untuk 2 pemenang terbaik masing-masing akan gue kasi voucher OVO atau GoPay sebanyak 50.000 rupiah. Sorry ya nggak bisa banyak-banyak soalnya pendapatan gue dari Karyakarsa masih dikit hiks (makanya dukung dong). Waktu pengumpulan gue kasi sebulan sampai 30 Desember 2021. Moga-moga nih hasil karyanya bisa gue muat pas kita ngerayain tahun baru.

Silakan berpartisipasi ya, ditunggu banget karya-karyanya!


5 comments:

  1. Akhirnya upload lagi di blog 😁

    ReplyDelete
  2. Bukannya komplain mister Dave..tapi hadiahnya ganti pulsa bisa ga :v
    Soalnya tertarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Bisa diatur nanti kalo emang udah menang 😏

      Delete
    2. Ahahahah canda kok mister Dave...tapi makasih eventnya
      Gaperlu menang yg penting bisa populer di blog ini 🤣🤣

      Delete
  3. wadoo.. menarik nih..
    btw, untuk rule nya harus murni No Gore atau masih bisa disisipin gore ringan? (semisal potong jari dsb)

    ReplyDelete